Prediksi Crotone vs Como - Serie B Italia 23 Agustus 2021

Prediksi Crotone vs Como – Serie B Italia 23 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Crotone vs Como, Crotone akan turun ke lapangan dengan rival tamunya Como di Stadio Ezio Scida dalam pertandingan Serie B pada hari Senin 23 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib.

Didukung oleh kemenangan Coppa Italia atas Brescia, Crotone akan mencari alasan lain untuk merayakan kepada para penggemar ketika mereka menghadapi Como dalam pertandingan pembukaan musim baru Serie B.

Rossoblu sedang dalam upaya untuk mengamankan kembalinya dengan cepat ke Serie A, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan segala dayanya di Como. Seorang pria untuk menonton di tim tuan rumah akan berpengalaman penyerang Emmanuel Riviere, yang kemungkinan akan membuktikan segelintir untuk pembela oposisi.

Penandatanganan musim panas Ionut Nedelcearu kemungkinan akan melakukan debut Serie B pada hari Minggu. Como, di sisi lain, kembali ke kasta kedua Italia setelah absen selama lima tahun.

BACA JUGA:   Prediksi Benevento vs Alessandria - Serie B Italia 23 Agustus 2021

Mempertimbangkan bahwa pendatang baru tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada Crotone. Perlu dicatat bahwa mantan bos Napoli dan Milan Genaro Gattuso mengambil alih kendali di Como.

Crotone akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Coppa Italia melawan Brescia.

Dalam pertandingan itu, Crotone memiliki 50% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Crotone, pencetak golnya adalah Miloš Vulić (26′) dan Samuele Mulattieri (77′). Brescia memiliki 20 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Tom van de Looi (46′) dan Riad Baji (67′) mencetak gol untuk Brescia. Setelah adu penalti 4-2 yang menegangkan, Crotone menang.

BACA JUGA:   Prediksi Waalwijk vs Go Ahead Eagles - Eredevise 2 Oktober 2021

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Crotone tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Crotone telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 11 gol di sepanjang jalan. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Salernitana di kompetisi Serie B, Como dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Donnarumma (5′) menjadi pencetak gol bagi Salernitana.

Melihat performa mereka, dan Como telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Como tidak terlalu solid sama sekali.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 38 pada 23/04/2016 ketika skor akhir adalah Crotone 2-0 Como.

BACA JUGA:   Prediksi Stoke vs  Doncaster - Piala EFL 25 Agustus 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Leonardo Baracani.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Crotone Francesco Modesto berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Augustus Kargbo (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Bos Como Giacomo Gattuso memiliki sejumlah pemain yang absen. Lorenzo Peli (Cruciate Ligament Rupture) dan Nicholas Allievi (operasi tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa Crotone sepertinya akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka menghadapi Como, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang nyaman bagi Crotone pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Crotone vs Como: 2-0

  • Bagikan