Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cremonese vs Lecce  - Serie B Italia 23 Agustus 2021

Prediksi Cremonese vs Lecce  – Serie B Italia 23 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Cremonese vs Lecce, Perjalanan Lecce ke Stadio Giovanni Zini pada hari Senin 23 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertemuan Serie B dengan tuan rumah Cremonese.

Cremonese dan Lecce saling berhadapan di Stadio Giovanni Zini dalam pertandingan yang diperkirakan akan berlangsung ketat di Serie B. Cremonese bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan Coppa Italia dari Torino, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Lecce.

Bek Alessandro Fiordaliso dilarang untuk pertandingan, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Giallorossi, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Parma 3-1 dalam pertandingan pembuka Piala Italia mereka, yang berarti bahwa mereka bersemangat menjelang perjalanan ke Cremona.

BACA JUGA:   Prediksi Utrecht vs Zwolle - Eredivisie 26 September 2021

Lecce lebih merupakan tim daripada Cremonese, dan meskipun baik Listowski dan Rodriguez keluar dari persaingan untuk tim tamu, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Dalam pertemuan terakhir mereka di kasta kedua Italia, Lecce mengalahkan Cremonese 2-1, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali.

Cremonese masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 Coppa Italia melawan Torino.

Dalam pertandingan itu, Cremonese berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Torino memiliki 28 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Torino memenangkan pertandingan 1-4 dalam adu penalti yang dramatis.

Cremonese asuhan Fabio Pecchia telah mencetak gol 6 kali dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 5.

BACA JUGA:   Prediksi Waalwijk vs Willem II - Eredivisie 22 September 2021

Lecce datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-3 di Coppa Italia dengan mengalahkan Parma di pertandingan sebelumnya.

Untuk Lecce, pencetak golnya adalah Massimo Coda (9′, 76′) dan Alessandro Tuia (40′). Juan Brunetta (7′) menjadi pencetak gol Parma.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Lecce telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Lecce jauh dari sempurna.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 23 pada 13/02/2021 dan skor selesai Cremonese 1-2 Lecce.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Guida.

Bos Cremonese Fabio Pecchia akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Monza vs Cremonese - Serie B Italia 30 Agustus 2021

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Lecce Marco Baroni. Mattia Felici (Cedera Bahu) tidak akan bermain di sini.

Prediksi
Kami cenderung berpikir bahwa Lecce dan Cremonese mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Cremonese vs Lecce: 1-1

  • Bagikan