Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cittadella vs Vicenza - Serie B Italia 22 Agustus 2021

Prediksi Cittadella vs Vicenza – Serie B Italia 22 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Cittadella vs Vicenza, Vicenza melakukan perjalanan ke Stadio Piercesare Tombolato pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Cittadella.

Cittadella akan menjamu Vicenza di Stadio Pier Cesare Tombolato mereka dalam pertandingan pembuka musim baru Serie B.

La Citta memulai kampanye Coppa Italia mereka dengan kemenangan 2-1 atas Monza, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit tipis untuk tampil sebagai pemenang dalam pertandingan hari Sabtu. Pemain baru Mamadou Tounkara kemungkinan akan melakukan debut Cittadella di Serie B melawan Vicenza.

Biancorossi, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan Coppa Italia dari Empoli. Mempertimbangkan bahwa Vicenza mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam pertandingan pembuka Piala Italia mereka, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Cittadella.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Stadio Pier Cesare Tombolato La Citta mengalahkan Biancorossi 3-0, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali.

BACA JUGA:   Prediksi Crotone vs Como - Serie B Italia 23 Agustus 2021

Cittadella, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 2-1 di Coppa Italia vs Monza.

Dalam pertandingan itu, Cittadella menguasai 40% penguasaan bola dan 7 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cittadella, gol dicetak oleh Orji Okwonkwo (8′) dan Mamadou Tounkara (40′). Di ujung lain, Monza mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Carlos Augusto (26′) mencetak gol untuk Monza.

Cittadella telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Empoli di kompetisi Coppa Italia, Vicenza akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Untuk Vicenza, gol dicetak oleh Nicola Dalmonte (39′) dan Davide Lanzafame (56′). Nedim Bajrami (11′), Nicolas Haas (30′), Leonardo Mancuso (37′) dan Giovanni Crociata (87′) mencetak gol untuk Empoli.

BACA JUGA:   Prediksi Pordenone SSD vs Perugia - Serie B Italia 21 Agustus 2021

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Vicenza, tiga gol atau lebih telah masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Vicenza keluar sebagai 1,33. Meskipun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game berikutnya atau tidak.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 22/11/2014 menunjukkan bahwa Cittadella telah memenangkan 2 di antaranya dan Vicenza 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 11 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Granata dan 5 diciptakan oleh Biancorossi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 31 pada 02/04/2021 yang berakhir dengan skor Vicenza 1-0 Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Vicenza memiliki 39% penguasaan bola dan 11 upaya mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nalini (20′).

BACA JUGA:   Prediksi Zwolle vs Sparta Rotterdam - Eredivisie 23 September 2021

Untuk lawan mereka, Cittadella mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan dipimpin oleh Lorenzo Maggioni.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Cittadella Edoardo Gorini berkat skuad yang hampir penuh kekuatan. Luigi Cuppone (fraktur ulnaris) meleset.

Berkat skuat yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Vicenza, Domenico Di Carlo. Alessandro Confente (Cedera Meniscal) tidak akan beraksi.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Vicenza pasti mampu menempatkan satu gol melewati tim Cittadella ini, meskipun itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Cittadella setelah 90 menit. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Cittadella vs Vicenza: 2-1

  • Bagikan