Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Alaves vs Mallorca - Liga Spanyol 21 Agustus 2021

Prediksi Alaves vs Mallorca – Liga Spanyol 21 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Alaves vs Mallorca, Alaves akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan 4-1 pembukaan La Liga mengecewakan ketika mereka kembali beraksi pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 22:00 wib, saat mereka menjadi tuan rumah Mallorca.

Tuan rumah dengan mudah dikalahkan oleh Real Madrid di pertandingan pertama musim ini, sementara tim tamu mereka mendapatkan poin terpuji dalam hasil imbang 1-1 dengan Real Betis.

Sepanjang keseluruhan musim lalu, Alaves menemukan diri mereka dalam pertempuran sengit untuk bertahan hidup dan menempati posisi tiga terbawah pada beberapa kesempatan selama kampanye.

El Glorioso jatuh ke zona degradasi di pertengahan jalan, dan sementara mereka menikmati peningkatan singkat, mereka dengan cepat jatuh kembali, duduk berbahaya di zona degradasi dengan 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Sementara mereka tampak khawatir hampir jatuh ke tingkat kedua, Alaves menemukan performa bagus yang penting setelah penunjukan Javier Calleja yang terlambat, memenangkan empat dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan mengumpulkan 15 poin untuk naik dari tiga terbawah dan akhirnya mencapai finis ke-16.

BACA JUGA:   Prediksi Burnley vs Brighton - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Setelah nyaris lolos dari keterpurukan berkat serangkaian hasil yang mengesankan, mereka menuju musim baru dengan harapan penyelesaian yang sedikit lebih nyaman, meskipun mereka tidak memiliki awal yang ideal dengan pertandingan kandang melawan Real Madrid yang mengejar gelar.

Dua gol Karim Benzema dan satu gol Nacho membuat Los Blancos memimpin 3-0, tetapi Joselu mengembalikan sedikit harapan pada menit ke-60 dengan mengonversi penalti untuk membalaskan satu gol, namun tim ibu kota melihat hasilnya dan merebutnya. gol keempat di menit-menit terakhir melalui Vinicius Junior.

Pasukan Calleja sekarang akan berusaha untuk bangkit kembali dan menempatkan poin pertama mereka musim ini di papan ketika mereka menghadapi Mallorca yang baru dipromosikan.

Tim tamu Sabtu memiliki awal yang beragam untuk musim lalu di divisi kedua Spanyol tetapi dengan cepat meningkat untuk naik ke posisi teratas.

Dengan delapan pertandingan tersisa, pasukan Luis Garcia dilompati oleh Espanyol, tetapi mereka masih mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan terakhir untuk memastikan mereka segera mendapatkan promosi kembali ke papan atas dengan 82 poin setelah degradasi di musim 2019-20.

BACA JUGA:   Prediksi Sociedad vs Rayo Vallecano - Liga Spanyol 23 Agustus 2021

Akibatnya, mereka menuju musim baru La Liga dengan tujuan akhir untuk bertahan hidup, tetapi mereka menghadapi ujian pembuka yang sulit melawan tim Real Betis yang finis di urutan keenam musim lalu.

Brian Olivan memberi Mallorca keunggulan di babak pertama, tetapi tim tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-60 melalui gol bunuh diri Manolo Reina, dengan pertandingan berakhir 1-1.

Terlepas dari kekecewaan karena membuang keunggulan tipis, tim Garcia tentu saja harus mengambil sisi positif dari poin yang patut dipuji melawan tim yang mengancam, dan mereka akan berusaha menambah kemenangan pertama mereka pada permintaan kedua pada hari Sabtu dalam upaya mereka untuk menghindari bagian bawah divisi.

Alaves datang ke pertandingan dengan skuad yang sepenuhnya fit, dan Calleja dapat memilih untuk melakukan perubahan dari tim yang dihancurkan 4-1 pada hari pembukaan.

BACA JUGA:   Prediksi Osasuna vs Espanyol - Liga Spanyol 14 Agustus 2021

Joselu pasti akan mempertahankan posisinya di lini depan, setelah mencetak 11 gol penting di liga saat mereka menghindari kekalahan musim lalu, dan membuka akunnya untuk musim baru terakhir kali.

Gelandang serang Manu Garcia tampil mengesankan melawan Real Madrid, dan mantan pemain Manchester City itu bisa menjadi salah satu yang harus diperhatikan Alaves musim ini.

Pemain baru Mallorca Jaume Costa tetap absen karena cedera, setelah melewatkan pertandingan pertama musim ini, sementara Antonio Sanchez juga absen.

Bek kiri Brian Olivan mencetak gol melawan Real Betis, dan dia harus terus memberikan ancaman menyerang dari sayap kiri bersama pemain sayap berbahaya Dani Rodriguez.(red)

Prediksi Pemain Alaves vs Mallorca

Alaves :Pacheco; Navarro, Lejeune, Laguardia, Duarte; Pina, Moya; Rioja, Garcia, Mendez; Joselu

Mallorca : Reina; Maffeo, Valjent, Raillo, Olivan; Baba, Sevilla, Galarreta; Mboula, A Rodriguez, D Rodriguez

Prediksi Skor Alaves vs Mallorca: 1-1

  • Bagikan