Verification: 78fc95510f460266 Prediksi West Ham vs Leicester - Liga Inggris 22 Agustus 2021

Prediksi West Ham vs Leicester – Liga Inggris 22 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi West Ham vs Leicester, West Ham United akan berhadapan dengan klub tamu Leicester City di Stadion London dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Selasa 24 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Pertandingan Senin antara West Ham United dan Leicester City akan mengakhiri hari ke-2 musim baru Liga Premier.

The Hammers bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Newcastle United 4-2 di pertandingan pembuka mereka, dengan tim melanjutkan di mana mereka pergi musim lalu. David Moyes melakukan pekerjaan yang hebat dengan klub ibu kota, dan kami yakin tuan rumah akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka.

Michail Antonio secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan untuk tuan rumah, sementara bek Arthur Masuaku harus fit untuk pertandingan hari Senin.

The Foxes, di sisi lain, mengalahkan Wolverhampton berkat gol Jamie Vardy. Mengingat potensi serangan Leicester City, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada lebih dari 2,5 gol.

Semua Evans, Justin, dan Fofana cedera untuk tim tamu, yang merupakan alasan lain mengapa opsi taruhan ini harus dipertimbangkan.

West Ham United akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-4 Premier League melawan Newcastle United.

BACA JUGA:   Prediksi Southampton vs Manchester United - Liga Inggris 22 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 53% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk West Ham United, pencetak golnya adalah Aaron Cresswell (18′), Saïd Benrahma (53′), Tomáš Souček (63′) dan Michail Antonio (66′). Di sisi lain, Newcastle United mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Callum Wilson (5′) dan Jacob Murphy (40′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Jarang belakangan ini West Ham United menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa West Ham United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol di sepanjang jalan.

Menuju ke kontes ini, West Ham United tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Leicester City dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Leicester City datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga Premier melawan Wolverhampton Wanderers di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 56% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Jamie Vardy (41′). Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Everton vs Southampton - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Leicester City telah mencetak 8 gol. Leicester City juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 27/10/2018, kedua klub ini bermain imbang dengan West Ham United memenangkan 2 pertandingan itu, Leicester City 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-31 pada 11/04/2021 ketika skor akhir adalah West Ham United 3-2 Leicester City.

Hari itu, West Ham United berhasil menguasai 36% dan 4 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jesse Lingard (29′, 44′) dan Jarrod Bowen (48′).

Di ujung lain, Leicester City memiliki 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kelechi Iheanacho (70′, 91′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Mike Dean.

BACA JUGA:   Prediksi Slavia Prague vs Ferencvaros - Liga Champions 11 Agustus 2021

Manajer West Ham United David Moyes akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Bos Leicester City Brendan Rodgers memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Timothy Castagne (Fraktur orbit), Jonny Evans (Cedera Kaki), James Justin (Cedera Ligamen Salib) dan Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) akan melewatkan pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Leicester City dan West Ham United mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain West Ham vs Leicester

West Ham : Lukasz Fabianski; Aaron Cresswell, Issa Diop, Craig Dawson, Vladimir Coufal; Tomas Soucek, Declan Rice; Pablo Fornals, Jarrod Bowen, Said Benrahma; Michail Antonio

Leicester : Kasper Schmeichel, Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Caglar Soyuncu, Ryan Bertrand, Youri Tielemans, Boubakary Soumare, Dennis Praet, Ayoze Perez, Jamie Vardy, Harvey Barnes

Prediksi Skor West Ham vs Leicester : 0:0

  • Bagikan