Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Philadelphia Union vs Montreal - MLS 22 Agustus 2021

Prediksi Philadelphia Union vs Montreal – MLS 22 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Philadelphia Union vs Montreal, Philadelphia Union menyambut CF Montreal ke Subaru Park pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 07:00 wib, dengan kedua belah pihak duduk di tempat seri final playoff di Wilayah Timur MLS.

Union berada tiga tempat dan empat poin di atas klasemen, saat ini duduk di urutan keempat, tetapi masih ada jalan panjang saat kami memasuki paruh kedua musim ini.

Setelah seminggu yang buruk, termasuk kekalahan 2-1 dari New England Revolution dan kemudian kekalahan 2-0 oleh klub Meksiko Club America di leg pertama semifinal Liga Champions CONCACAF, Philadelphia bangkit kembali.

Rabu melihat kemenangan penting 1-0 atas New York City; setelah awal yang goyah, tim asuhan Jim Curtin merespons dengan aksi 45 menit terakhir yang fenomenal dan sundulan keras dari kapten Alejandro Bedoya tepat setelah satu jam sudah cukup untuk memberi New York kekalahan pertama mereka dalam tujuh pertandingan.

BACA JUGA:   Prediksi DC United vs Atlanta United - MLS 22 Agustus 2021

Hasil itu membuat mereka menyamakan poin dengan lawan terbaru mereka dan hanya satu poin di belakang Nashville SC di tempat kedua.

New England Revolution benar-benar tidak terlihat, unggul 14 poin, tetapi pertarungan untuk posisi kedua sangat ketat dan kemenangan di kandang melawan Montreal dapat menempatkan Union di kursi kemudi.

Mereka memiliki rekor pertahanan terbaik kedua bersama di MLS Timur sejauh musim ini, kebobolan 19 gol dalam 20 pertandingan, dan soliditas di lini belakang seringkali penting saat musim mencapai klimaksnya.

Rekor pertahanan Montreal jauh dari yang terburuk di liga, tetapi mereka belum mencetak cukup banyak gol untuk mengimbangi gol yang mereka kirim.

Tidak ada gol di kedua ujungnya dalam pertandingan tengah pekan melawan FC Cincinnati, yang akan menjadi hasil mengecewakan bagi tim Kanada dengan Oranye dan Biru tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan sebelumnya.

Sebenarnya, mereka beruntung mendapatkan satu poin, setelah melihat gol Cincinnati dianulir karena offside dan kemudian bertahan dari tekanan di babak kedua, terutama setelah turun menjadi sepuluh orang setelah Rudy Camacho diusir keluar lapangan.

BACA JUGA:   Prediksi Los Angeles vs LA Galaxy - MLS 29 Agustus 2021

Montreal belum menjadi pemain tetap playoff dalam beberapa musim terakhir dan tujuan mereka sekarang kemungkinan besar adalah untuk mempertahankan posisi tujuh besar itu; mereka saat ini memiliki penyangga tiga poin untuk Columbus Crew dan Atlanta United.

Union telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir antara kedua tim, jadi hasil imbang lainnya di sini mungkin cocok untuk Montreal.

Gelandang bintang Union Jamiro Monteiro kembali ke tim untuk pertandingan melawan New York City, yang telah ditinggalkan dari skuad untuk empat pertandingan sebelumnya sementara mencari transfer.

Dia kemungkinan sekarang akan mempertahankan tempatnya, seperti halnya Alvas Powell di bek kanan. Kembalinya pemain Jamaika ke tim setelah pulih dari cedera hamstring mungkin bertepatan dengan skorsing Olivier Mbaizo, tetapi dia menunjukkan mengapa posisi itu harus menjadi miliknya dan clean sheet tidak akan merugikan tujuannya.

BACA JUGA:   Prediksi Nancy vs AJ Auxerre - Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

Baik Anthony Fontana dan Jack De Vries telah absen dari tim Philadelphia dalam beberapa pekan terakhir karena gegar otak, tetapi pasangan gelandang diharapkan untuk kembali beraksi di pertengahan bulan ini dan setidaknya bisa kembali ke bangku cadangan.

Montreal akan tanpa Camacho, setelah kartu merah yang disebutkan di atas, dan penjaga gawang James Pantemis masih belum bisa diturunkan karena ia tetap diisolasi setelah memasuki protokol MLS COVID-19.

Lassi Lappalainen dan Ballou Tabla keduanya absen karena cedera pangkal paha, dan Romell Quioto akan absen pada pertandingan kedelapan berturut-turut karena cedera otot yang dideritanya saat bertugas internasional.(red)

Prediksi Pemain Philadelphia Union vs Montreal

Philadelphia : Blake; Wagner, Glesnes, Elliott, Powell; Martinez; Flach, Bedoya; Gazdag; Santos, Przybylko

Montreal : Breza; Struna, Waterman, Miller; Choiniere, Wanyama, Maciel, Guillard; Mihailovic, Ibrahim, Torres

Prediksi Skor Philadelphia Union vs Montreal: 1-0

  • Bagikan