Verification: 78fc95510f460266 Prediksi New York Red Bulls vs New York City - MLS 22 Agustus 2021

Prediksi New York Red Bulls vs New York City – MLS 22 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi New York Red Bulls vs New York City, Ini adalah derby New York akhir pekan ini saat New York City FC asuhan Ronny Deila menghadapi New York Red Bulls asuhan Gerhard Struber di Red Bull Arena pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 07:00 wib di MLS Eastern Conference.

New York City memiliki keunggulan dalam pertandingan ini, mengklaim sembilan poin lebih banyak dari rival negara bagian mereka, tetapi pertandingan derby tidak cenderung mengikuti bentuk, dengan semangat datang ke garis depan pada hari-hari derby.

Red Bulls meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah tujuh pertandingan tanpa kemenangan sebelum pertandingan Kamis melawan Columbus Crew.

Itu adalah pertandingan yang ketat melawan tim Caleb Porter, dengan kedua tim menciptakan peluang ke gawang, tetapi serangan babak pertama John Tolkin sudah cukup untuk menyegel tiga poin bagi New York Red Bulls.

Setelah lulus dari akademi Red Bulls, Tolkin yang berusia 19 tahun akan mencatat permainan ini sebagai salah satu yang paling istimewa, saat ia mencetak gol pertamanya untuk tim senior dan bermain bagus sebagai gelandang tengah mengingat ia adalah seorang kiri- kembali melalui perdagangan.

BACA JUGA:   Prediksi Philadelphia Union vs Montreal - MLS 22 Agustus 2021

Kemenangan itu membuat skuad Struber mendapat dorongan besar menuju derby akhir pekan ini, dengan kemenangan melawan rival mereka berpotensi membawa tim merah New York terpaut dua poin dari tempat playoff dengan satu pertandingan di tangan di Montreal dan DC United.

New York City berada di jalur yang tepat untuk mencapai tempat playoff untuk tahun keenam berturut-turut, setelah mengumpulkan 31 poin dari 19 pertandingan mereka hingga saat ini.

Namun, tim Deila tidak dapat menambah jumlah poin mereka terakhir kali pada hari Kamis ketika mereka menghadapi sesama tim tujuh teratas Philadelphia Union, meskipun mendominasi penguasaan bola di Subaru Park.

The Bronx Blues tidak bisa mengubah dominasi bola mereka menjadi peluang, dan meskipun mereka membatasi tuan rumah mereka dengan beberapa peluang juga, Alejandro Bedoya klinis dan mencetak satu-satunya tembakannya dalam pertandingan.

Kekalahan itu adalah yang pertama di liga New York City sejak 18 Juli, tetapi mereka bereaksi dengan baik setelah kekalahan itu dari Columbus Crew dengan tiga kemenangan beruntun, termasuk mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan berikutnya, dan mereka akan berharap untuk melakukannya. sama di pertandingan mendatang mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich City vs Liverpool - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Secara keseluruhan, Red Bulls memiliki keunggulan atas New York City dalam pertemuan sebelumnya, tetapi belakangan ini The Blues berhasil memenangkan derby ini, terutama pertemuan terakhir di bulan November ketika tim Deila menang 5-2.

Rivalitas New York cenderung membawa kemenangan kandang, dengan terakhir kali salah satu tim ini menang di kandang rival mereka adalah pada tahun 2017 ketika New York City menang 2-0 di Red Bull Arena.

Gelandang Youba Diarra hampir kembali beraksi setelah menderita cedera hamstring pada Mei, tetapi derby hari Minggu diperkirakan akan datang terlalu dini bagi pemain berusia 23 tahun itu untuk tampil.

Pemain muda Cameron Harper juga akan absen untuk New York Red Bulls karena cedera pinggul, dan dia bisa kembali bermain awal bulan depan.

Cedera jangka panjang dialami oleh bek tengah Aaron Long, yang mengalami cedera tendon Achilles pada akhir Mei, dan itu membuatnya absen selama sisa musim ini.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Dusseldorf - 2 Bundesliga 14 Agustus 2021

Dua pemain yang absen untuk New York City termasuk Heber dan Gedion Zelalem, yang keduanya tidak tampil untuk The Blues musim ini, tetapi Keaton Parks baru-baru ini kembali setelah diskors.

Parks mendapat dua kartu kuning melawan Chicago, dan ketika dia kembali dari skorsing melawan Inter Miami dia menerima kartu kuning lagi, jadi Deila tidak menjadi pemain tengah dalam pertandingan terakhir mereka, tetapi dia diharapkan kembali ke starting lineup pada hari Minggu.

Valentin Castellanos, Ismael Tajouri dan Jesus Medina telah menjadi sumber gol terbesar di New York City musim ini, mencatatkan 22 gol di antara mereka, dan mereka semua diharapkan mulai bermain pada hari Minggu.(red)

Prediksi Pemain New York Red Bulls vs New York City

New York Red Bulls : Miguel; Tarek, Nealis, Reyes; Gutman, Tolkin, Davis, Duncan; Carmona; Klimala, Fabio

New York City : Johnson; Amundsen, Callens, Chanot, Tinnerholm; Morales, Park; Thiago, Medina, Tajouri; Castellanos

Prediksi Skor New York Red Bulls vs New York City: 1-1

  • Bagikan