Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Montpellier vs Lorient - Liga Prancis 22 Agustus 2021

Prediksi Montpellier vs Lorient – Liga Prancis 22 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Montpellier vs Lorient, Montpellier menghadapi tim tamu FC Lorient di Stade de la Mosson dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib.

Montpellier dan Lorient saling berhadapan di Stade de la Mosson dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu.

La Paillade telah memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi di awal musim, dengan tim kalah dari Olympique Marseille (2-3), saat bermain imbang 3-3 dengan Reims di akhir pekan.

Semua Jonas Omlin, Pedro Mendes, dan Ambroise Oyongo absen karena cedera, tetapi kami memperkirakan tuan rumah akan memperpanjang rekor mencetak gol mereka pada Matchday 3.

Les Merlus, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Monaco yang bertabur bintang di akhir pekan.

Mempertimbangkan bahwa tim tamu dipenuhi dengan kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Minggu, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Semua Lorac, Lecoueche, Mouyokolo, dan Diarra tetap berada di ruang pemulihan.

Montpellier akan bermain di pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 Ligue 1 melawan Reims.

Dalam laga itu, Montpellier berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi AZ Alkmaar vs Go Ahead Eagles - Eredivisie 26 September 2021

Untuk Montpellier, pencetak golnya adalah Nicolas Cozza (5′), Andy Delort (38′) dan Gaëtan Laborde (43′). Di sisi lain, Stade de Reims memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Moreto Cassamá (7′, 26′) dan Ilan Kebbal (82′) mencetak gol untuk Reims.

Montpellier kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Montpellier telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

FC Lorient menuju ke pertemuan setelah kemenangan 1-0 Ligue 1 vs Monaco di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Lorient berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Lorient adalah Terem Moffi (31′). AS Monaco FC melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, FC Lorient telah mencetak 8 gol. FC Lorient juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Dalam waktu itu, mereka memiliki 7 gol ke gawang mereka. Pola seperti itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke pertandingan ini.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 06/02/2016 memberi tahu kita bahwa Montpellier telah memenangkan 3 pertandingan ini & FC Lorient 0, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Bordeaux vs Angers - Liga Prancis 22 Agustus 2021

18 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 11 dari La Paillade dan 7 terjaring oleh Les Merlus. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 28 pada 03/03/2021 ketika itu berakhir Montpellier 1-1 FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, Montpellier memiliki 53% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Stephy Mavididi (28′).

FC Lorient memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Adrian Grbić (9′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Benoît Bastien.

Jonas Omlin (Cedera Pergelangan Kaki) dan Pedro Mendes (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Montpellier Olivier Dall’Oglio.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan, bos FC Lorient Christophe Pélissier tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Lahir di Montpellier pada 22 Desember 1991, Teji Savanier adalah pemain sepak bola Prancis yang bermain untuk Nimes di Ligue 1 sebagai gelandang. Savanier memulai karir seniornya di Arles-Avignon dan harus dicatat bahwa ia bermain untuk klub dari 2011 hingga 2015.

BACA JUGA:   Prediksi Zalgiris vs Bodo Glimt - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Menjelang dimulainya kampanye Ligue 2 2015/2016, Teji Savanier bergabung dengan Nimes dan dia telah bermain untuk klub sejak saat itu. Gelandang setinggi 171 cm ini telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Nimes dan ia berhasil bermain untuk klub di papan atas Prancis. Posisi utama Savanier adalah gelandang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang serang. Kaki pilihannya benar.

Meski tampil bagus untuk Nimes di semua kompetisi, Teji Savanier belum menerima panggilan untuk tim nasional sepak bola Prancis. Kontraknya dengan Nimes akan berakhir pada 27 Juni 2018.

FC Lorient memiliki keinginan untuk menghancurkan tim Montpellier ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memberi skor tipis 2-1 untuk kemenangan Montpellier pada waktu penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Pemain Montpellier vs Lorient

Montpellier (4-2-3-1): Dimitry Bertaud, Junior Sambia, Thuler, Mamadou Sakho, Nicolas Cozza, Jordan Ferri, Mihailo Ristic, Gaetan Laborde, Teji Savanier, Stephy Mavididi, Andy Delort

Lorient (5-4-1): Paul Nardi; Vincent Le Goff, Igor Silva, Jeremy Morel, Houboulang Mendes, Julien Laporte; Enzo Le Fee, Laurent Abergel, Fabien Lemoine, Armand Lauriente; Terem Moffi

Prediksi Skor Montpellier vs Lorient: 2-1

  • Bagikan