Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Metz vs Reims - Liga Prancis 22 Agustus 2021

Prediksi Metz vs Reims – Liga Prancis 22 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Metz vs Reims , Pertandingan Ligue 1 di Stade Saint-Symphorien pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib melihat tuan rumah Metz menyambut lawan Reims.

Metz akan berusaha bangkit dari kekalahan 2-0 dari Nantes saat mereka menghadapi Reims di Stade Municipal Saint-Symphorien. Les Grenats telah berjuang di belakang pada awal musim; oleh karena itu, kami tidak percaya bahwa mereka mampu mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut.

Kevin N’Doram, yang tertatih-tatih karena cedera pada akhir pekan, telah bergabung dengan orang-orang seperti Farid Boulaya, Warren Tchimbembe, Opa Nguette, dan Manuel Cabit di ruang pemulihan.

Reims, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul hasil imbang berturut-turut melawan Montpellier dan Nice.

Les Rouges et Blancs, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk bertaruh.

Semua Konan, Hornby, Donis, dan Zeneli kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu.

Metz akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Nantes.

BACA JUGA:   Prediksi Cittadella vs Vicenza - Serie B Italia 22 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, FC Metz memiliki 65% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. FC Nantes memiliki 11 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Randal Kolo Muani (12′) dan Ludovic Blas (49′) mencetak gol untuk Nantes.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana FC Metz berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa FC Metz telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Reims bermain imbang 3-3 di pertandingan Ligue 1 dengan Montpellier.

Dalam pertandingan itu, Reims berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Reims, pencetak golnya adalah Moreto Cassamá (7′, 26′) dan Ilan Kebbal (82′). Untuk lawan mereka, Montpellier memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nicolas Cozza (5′), Andy Delort (38′) dan Gaëtan Laborde (43′) mencetak gol untuk Montpellier.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Reims telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Reims memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Nice vs Marseille - Liga Prancis 23 Agustus 2021

Menjelang bentrokan ini, Reims tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan liga terakhir.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 27/09/2014 menunjukkan bahwa Metz telah memenangkan 3 di antaranya dan Reims 0, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Les Grenats dan 2 diciptakan oleh Les rouges et blancs. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 33 pada 18/04/2021 yang berakhir dengan skor Reims 0-0 FC Metz.

Hari itu, Reims memiliki 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, FC Metz memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jérôme Miguelgorry.

BACA JUGA:   Prediksi Rennes vs Nantes - Liga Prancis 22 Agustus 2021

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Metz Frédéric Antonetti berkat skuad yang kuat. Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintas) tidak akan bermain.

Manajer Reims scar García harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Anastasios Donis (Cedera Hamstring) dan Arbër Zeneli (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Reims seharusnya memiliki cukup gol untuk melewati tim FC Metz ini, namun itu mungkin tidak mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kami rasa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk FC Metz setelah 90 menit. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Pemain Metz vs Reims

Metz (3-4-3): Alexandre Oukidja (GK); Matthew Udol, Mamadou Fofana, Dylan Bronn; Thomas Delaine, Kevin N’Doram, Pape Sarr, Fabien Centonze; Habib Maiga, Ibrahima Niane, Chiekh Sabaly

Reims (4-3-3): Predrag Rajkovic, Fode Doucoure, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Ghislain Konan, Moreto Cassama, Marshall Munetsi, Xavier Chavalerin, Nathanael Mbuku, Hugo Ekitike, Mathieu Cafaro

Prediksi Skor Metz vs Reims : 2-1

  • Bagikan