Verification: 78fc95510f460266 Prediksi LA Galaxy vs SJ Earthquakes - MLS 21 Agustus 2021

Prediksi LA Galaxy vs SJ Earthquakes – MLS 21 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi LA Galaxy vs SJ Earthquakes, California Clasico terakhir musim reguler 2021 berlangsung pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 09:30 wib di Dignity Health Tennis Center saat Los Angeles Galaxy mencari kemenangan ketiga tahun ini melawan San Jose Earthquakes.

LA melewatkan kesempatan untuk mengambil alih tempat pertama di Wilayah Barat terakhir kali, kalah 2-1 dari Colorado Rapids, sementara Quakes memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan dengan hasil imbang 1-1 di kandang dari Minnesota United.

Beberapa hari setelah apa yang dikatakan manajer Greg Vanney mungkin merupakan kemenangan terbaik mereka musim ini, mengosongkan Loons 1-0, Galaxy gagal mempertahankan emosi tinggi itu pada Selasa.

Meskipun memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran daripada di pertandingan sebelumnya dan memiliki lebih banyak penguasaan bola melawan Rapids (65%), Los Angeles tidak bisa mengalahkan kiper William Yarbrough di babak kedua, meskipun menciptakan beberapa peluang mencetak gol berkualitas.

Bahkan dengan kekalahan ini, LA masih terlihat seperti skuad yang tangguh, membuktikan bahwa mereka dapat bersaing untuk jangka panjang, bahkan tanpa ancaman pencetak gol terbanyak mereka, Chicharito.

Galaxy butuh setengah jam untuk memasuki pertandingan mereka pada hari Selasa, tetapi pada akhirnya itu adalah bola mati yang membuat mereka masuk, karena pertahanan mereka sedikit lambat dari tendangan sudut pada menit ke-73 dan tendangan cepat Cole Bassett menemukan pengganti Andre Shinyashiki untuk pemenang pertandingan.

BACA JUGA:   Prediksi Minnesota vs Kansas City - MLS 22 Agustus 2021

Meskipun mereka mungkin merasa kalah dalam pertandingan itu, mereka seharusnya tidak memiliki masalah untuk mendapatkan tingkat energi mereka kembali dengan cepat, karena mereka menghadapi musuh California mereka dalam apa yang telah menjadi salah satu persaingan paling sengit di Major League Soccer.

Dengan 35 poin setelah 20 pertandingan tahun ini, Galaxy telah menunjukkan bahwa mereka memiliki banyak karakter, berjuang keras dalam permainan dan permainan keluar, dan karakter itu telah membuat mereka tumbuh pesat dari tahun 2020 ketika mereka hanya mendapatkan 22 poin dari 22 pertandingan. .

The Quakes telah menunjukkan lebih banyak dedikasi dan komitmen untuk melakukan hal-hal kecil dengan benar selama beberapa bulan terakhir, tetapi jarang cukup untuk mendapatkan tiga poin.

Pada hari Selasa, mereka bermain imbang untuk ketujuh kalinya dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, ketika Matias Almeyda dipaksa untuk melakukan beberapa penyesuaian dalam pertandingan ketika timnya dikurangi menjadi 10 pemain, tak lama setelah mereka kebobolan gol penyama kedudukan ke Minnesota di babak pertama. .

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs KuPs - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Empat dari hasil imbang mereka saat ini bisa dengan mudah menjadi kemenangan, dengan Goonies diposisikan untuk memenangkan setiap pertandingan itu tetapi tidak dapat menutup lawan mereka.

Pada bulan Mei dan Juni, sepertinya Quakes ditakdirkan untuk menghabiskan musim di ruang bawah tanah Wilayah Barat, kalah enam dari tujuh pertandingan, kebobolan 15 gol, sementara ditutup lima kali.

Sejak saat itu, mereka telah bangkit dan bersaing keras sambil menjadi jauh lebih berhati-hati dalam menyerang, dan sementara mereka terus mendapatkan poin, mereka bisa berada di posisi yang jauh lebih baik.

Dengan hasil imbang mereka ke Minnesota, Quakes terikat dengan Los Angeles FC dan Portland Timbers untuk tempat playoff terakhir, tetapi kedua belah pihak belum bermain minggu ini.

Jonathan Bond kembali menjadi starter di gawang Galaxy pada hari Selasa, menggantikan Jonathan Klinsmann, yang hampir seorang diri memberi timnya kemenangan akhir pekan lalu.

Bek tengah Derrick Williams mencetak assist ketiganya dalam 12 penampilan kariernya untuk LA, Niko Hamalainen bermain 90 menit penuh setelah melakukan debutnya akhir pekan lalu dan Sega Coulibaly menjadi starter di setiap pertandingan bulan ini untuk LA.

BACA JUGA:   Prediksi Austin vs Portland Timbers - MLS 22 Agustus 2021

Rayan Raveloson mencetak gol kelimanya musim ini, sementara gelandang Jonathan dos Santos hanya membutuhkan sembilan penampilan lagi untuk mencapai 100 di semua kompetisi untuk Galaxy.

Penyerang gempa Chris Wondolowski menambahkan tonggak sejarah lain untuk karirnya yang termasyhur pada hari Selasa, menjadi striker pertama dalam sejarah MLS yang membuat 400 penampilan musim reguler.

San Jose akan tanpa Nathan untuk yang satu ini karena suspensi kartu merah, Matt Bersano mengalami cedera lutut kiri, Benji Kikanovic masih diragukan karena cedera paha kanan, Jacob Akanyirige mengalami cedera kaki kiri bawah dan Tommy Thompson masih dirawat. masalah lutut kiri.

Pada hari Selasa, Jeremy Ebobisse mulai sebagai striker tunggal saat Javier Lopez duduk, Marcos Lopez lebih disukai daripada Oswaldo Alanis di pertahanan tengah dan Luciano Abecasis pindah kembali ke peran defensif bersama dengan Tanner Beason.(red)

Prediksi Pemain LA Galaxy vs SJ Earthquakes

Los Angeles Galaxy possible starting lineup:
Bond; Araujo, DePuy, D. Williams, Fisher; Dos Santos, Raveloson, Lletget; Zubak, Joveljic, Alvarez

San Jose Earthquakes possible starting lineup:
Marcinkowski; Marie, Alanis, Beason, M. Lopez; Judson, Remedi; Fierro, Yueill; Cowell, Ebobisse

Prediksi Skor LA Galaxy vs SJ Earthquakes: 2-1

  • Bagikan