Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Hellas Verona vs Sassuolo - Liga Italia 21 Agustus 2021

Prediksi Hellas Verona vs Sassuolo – Liga Italia 21 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Hellas Verona vs Sassuolo, Keduanya di bawah manajemen baru untuk 2021-22, Hellas Verona dan Sassuolo bentrok di Stadio Bentegodi pada hari pembukaan musim Serie A Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib.

Dengan pelatih baru-baru ini dipasang sama-sama ingin mendapatkan pemerintahan mereka ke awal kemenangan pada hari Sabtu – menyusul keluarnya pendahulu yang berprestasi – sebuah pertemuan yang menggugah selera dalam prospek.

Setelah periode pertumbuhan yang berbeda di bawah mantan bos Ivan Juric, musim ini, Verona akan beralih ke manajer yang CV-nya dipenuhi dengan serangkaian awal yang menjanjikan dan kegagalan yang spektakuler.

Sebelumnya sukses saat bertugas di lawan hari pembukaan Sassuolo, supremo baru Hellas Eusebio Di Francesco melangkah ke kursi panas di tengah banyak pengawasan, setelah jatuh dan terbakar di Cagliari – yang melakukan kebangkitan spektakuler begitu dia pergi – baru musim lalu.

Faktanya, sejak meninggalkan Roma – di mana ia telah membuat lebih dari 100 penampilan sebagai pemain – tingkat kemenangannya telah turun dari 52% menjadi setengahnya dalam periode singkat di Sampdoria, kemudian turun menjadi 19% di Sardinia hingga pemecatannya yang tak terhindarkan pada bulan Februari.

Sementara mempekerjakan Di Francesco sebagai pelatih dapat dilihat sebagai suatu perjudian, Verona dengan senang hati mengkonfirmasi penandatanganan gelandang Manchester City Ivan Ilic secara permanen awal bulan ini, dengan pemain berusia 20 tahun telah membuktikan nilainya dalam membuat total 30 penampilan dengan status pinjaman musim lalu.

Menangkal persaingan dari klub baru Juric, Torino untuk Ilic – yang telah menandatangani kontrak lima tahun di klub setelah gagal membuat penampilan tunggal untuk City – telah membantu Gialloblu menyatukan sebagian besar skuad yang terkesan dengan finis di urutan kesembilan dan ke-10 masing-masing. sejak promosi kembali ke papan atas.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs ¬†Everton - Piala EFL 25 Agustus 2021

Meskipun penjaga gawang Marco Silvestri dan bek menjanjikan Matteo Lovato kini telah pergi ke cakrawala baru, Di Francesco dapat mengandalkan tim yang tahu bagaimana menghasilkan hasil di level ini – dan mereka membuat awal yang sukses untuk sepakbola kompetitif musim ini dengan mengalahkan tim Serie C Catanzaro 3-0 di Coppa Italia akhir pekan lalu.

Namun, rekor Verona baru-baru ini melawan Sassuolo meninggalkan banyak hal yang diinginkan, karena mereka telah gagal mengalahkan Neroverdi dalam empat upaya sejak kembali ke Serie A – kalah dalam kedua pertandingan musim lalu, dengan skor agregat 5-2.

Dominasi seperti itu atas tuan rumah hari Sabtu menggambarkan posisi yang telah dicapai Sassuolo dalam pertandingan Italia, karena tim Emilian sekarang terbiasa menantang sepak bola Eropa di musim semi, dan lebih sering finis di paruh atas klasemen sejak bergabung dengan tim elit Calcio. pada tahun 2014.

Urutan kedelapan berturut-turut di bawah kepemimpinan giat mantan pelatih Roberto De Zerbi – yang pergi untuk mencoba tangannya di Liga Champions dengan Shakhtar Donetsk – telah dengan baik dan benar-benar membangun Neroverdi di peta, tetapi bos yang masuk Alessandro Dionisi akan memiliki pekerjaannya dipotong untuk mempertahankan standar yang begitu tinggi.

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Mengikuti De Zerbi yang karismatik melalui pintu keluar – meskipun terlambat – adalah Manuel Locatelli yang bergabung dengan Juventus, yang unggul di panggung besar di Euro 2020 musim panas ini, sementara bek Brasil Marlon telah menambah kantong Shakhtar di Amerika Selatan dengan bergabung dengan mantan manajernya di Ukraina . Menggantikan Locatelli tidak akan mudah, karena pemain outfield termuda yang telah membuat 100 penampilan Serie A membuat operan paling banyak dan memenangkan tekel paling banyak sepanjang musim lalu dan merupakan jantung dari tim yang menarik.

Meskipun demikian, Dionisi tiba di Stadion Mapei setelah membawa Empoli meraih gelar Serie B dalam satu-satunya musimnya di sana, dan dia telah dihargai untuk pekerjaan yang mengesankan seperti itu dengan salah satu posisi manajerial yang lebih menarik di semenanjung.

Berkat posisi mereka di klasemen akhir 2020-21, Sassuolo menghindari masuk Coppa Italia pada tahap awal, jadi tim barunya malah melakukan pemanasan untuk perjalanan ke Verona dengan serangkaian pertandingan persahabatan – termasuk kemenangan atas Vicenza dan tetangga dekatnya Parma, ditambah hasil imbang 1-1 dengan Lazio akhir pekan lalu. Sabtu ini, bagaimanapun, akan membuktikan ujian serius pertama dari kredensial mereka.

Verona memulai musim baru tanpa bantuan striker Kevin Lasagna, saat ia menjalani operasi lutut bulan lalu. Selanjutnya, Davide Faraoni yang berpengaruh diragukan tampil pada akhir pekan, sementara bek Swiss Kevin Ruegg siap untuk absen.

Eusebio Di Francesco diperkirakan akan membuang 4-3-3 pilihannya, dan telah menggunakan 3-4-2-1 selama sebagian besar pra-musim – dengan Antonin Barak dan Mattia Zaccagni masuk di belakang Nikola Kalinic dalam trisula menyerang. Yang terakhir tentu ingin memulai dengan awal yang baik musim ini, karena musim 2020-21 yang dilanda cedera membuat striker Kroasia itu dengan nyaman dikalahkan oleh rekan-rekan lini tengahnya.

BACA JUGA:   Prediksi Ferencvarosi vs Slavia Prague - Liga Champions 5 Agustus 2021

Lorenzo Montipo telah tiba sebagai pengganti Marco Silvestri yang terikat Udinese di bawah mistar gawang, dengan Ivor Pandur muda juga mungkin menjadi starter sebagai lini pertahanan terakhir, mengingat penampilannya yang mengesankan di akhir musim lalu. Namun, secara keseluruhan, pengaturan dan personel tidak boleh terlalu berbeda dengan yang disukai oleh Ivan Juric.

Sassuolo, bagaimanapun, harus menyesuaikan tidak hanya untuk hidup tanpa gelandang kunci Manuel Locatelli, tetapi juga memenuhi beberapa hari pertama absen: Giorgos Kyriakopoulos harus menjalani skorsing, jadi Rogerio akan mulai sebagai bek kiri, sementara gelandang Pedro Obiang absen terluka.

Alessandro Dionisi juga mengkhawatirkan kebugaran penyerang Francesco Caputo (berotot), dan Gregoire Defrel – yang baru saja pulih dari infeksi COVID-19.

Mantan pelatih Venezia setidaknya akan memiliki Gianluca Scamacca yang kembali untuk dipanggil, dengan rekan Locatelli Azzurri Giacomo Raspadori juga di antara jajaran Neroverdi dan siap untuk memulai pada hari Sabtu – bintang pria Domenico Berardi diharapkan berada di bangku cadangan.(red)

Prediksi Pemain Hellas Verona vs Sassuolo

Hellas Verona : Pandur; Dawidowicz, Gunter, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Veloso, Lazovic; Barak, Zaccagni; Kalinic

Sassuolo : Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Lopez, Frattesi; Traore, Djuricic, Boga; Raspadori

Prediksi Skor Hellas Verona vs Sassuolo: 1-2

  • Bagikan