Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Hertha Berlin vs Wolfsburg - Bundesliga 21 Agustus 2021

Prediksi Hertha Berlin vs Wolfsburg – Bundesliga 21 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Hertha Berlin vs Wolfsburg, Pertandingan Bundesliga di Olympiastadion Berlin pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib akan melihat tim tuan rumah Hertha Berlin menghadapi VfL Wolfsburg.

Olympiastadion akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga hari Sabtu antara Hertha Berlin dan Wolfsburg. Klub ibu kota bertujuan untuk bangkit dari kekalahan 3-1 dari Koln, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan pada Matchday 2.

Penandatanganan musim panas Stevan Jovetic, yang sudah mulai membayar, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Davie Selke dan R.A. Jarstein absen karena cedera.

Serigala, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Bochum. Penyerang kunci Wout Weghorst melanjutkan di mana dia pergi musim lalu, dan pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan akan membuktikan segelintir pemain bertahan lawan.

Bagaimanapun, pertemuan dekat akan terjadi di Berlin karena Hertha sulit dikalahkan di kandang. Semua Renato Steffen, Paulo Otavio, William, dan Bartosz Bialek kemungkinan besar akan absen karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Leverkusen- Bundesliga 14 Agustus 2021

Hertha Berlin akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 3-1 Bundesliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cologne.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hertha Berlin adalah Stevan Jovetić (5′). 1. FC Köln melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Anthony Modeste (41′) dan Florian Kainz (52′, 55′) mencetak gol untuk Cologne.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Hertha Berlin dari Pál Dárdai telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 5 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 0,83.

VfL Wolfsburg menuju pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Bundesliga melawan VfL Bochum di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Wout Weghorst (22′). VfL Bochum memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Frankfurt vs Augsburg - Bundesliga 21 Agustus 2021

VfL Wolfsburg asuhan Mark van Bommel telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu mencapai 8.

Melihat dari bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 15/09/2018 memberi tahu kita bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 1 dari mereka & VfL Wolfsburg 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Total 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Hertha dan 10 untuk Wolfsburg. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Bundesliga pertandingan hari 23 pada 27/02/2021 ketika VfL Wolfsburg selesai 2-0 Hertha Berlin.

Hari itu, VfL Wolfsburg memiliki 57% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Maxence Lacroix (89′).

Untuk lawannya, Hertha Berlin melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lukas Klünter (37′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Heracles vs AZ Alkmaar - Eredivisie 19 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Bastian Dankert.

Davie Selke (Gegar otak), Krzysztof Piatek (Pergelangan Kaki Patah Tulang) dan Rune Jarstein (Virus Corona) tidak tersedia untuk pelatih Hertha Berlin Pál Dárdai.

Bos VfL Wolfsburg Mark van Bommel memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. William (Cruciate Ligament Rupture), Paulo Otávio (Cedera Pergelangan Kaki), Bartosz Bialek (Cruciate Ligament Rupture) dan Lukas Nmecha (Masalah Paha) tidak dapat bermain.

Kami berpandangan bahwa Hertha Berlin mungkin tidak akan mudah untuk menembus pertahanan tim VfL Wolfsburg ini yang kami pikir akan berhasil mencetak gol dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk VfL Wolfsburg ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Hertha Berlin vs Wolfsburg

Hertha Berlin : Schwolow; Pekarik, Stark, M Dardai, Plattenhardt; Boateng, Ascacibar, Serdar; Lukebakio, Jovetic; Selke

Wolfsburg : Casteels; Baku, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Arnold; Steffen, Philipp, L Nmecha; Weghorst

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Wolfsburg: 0-1

  • Bagikan