Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Freiburg vs Dortmund - Bundesliga 21 Agustus 2021

Prediksi Freiburg vs Dortmund – Bundesliga 21 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Freiburg vs Dortmund, Pertemuan Bundesliga di SC-Stadion pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib akan melihat tim tuan rumah Freiburg mempersiapkan diri untuk kunjungan Borussia Dortmund.

Didukung oleh kemenangan 5-2 yang mendebarkan atas Eintracht Frankfurt, Borussia Dortmund akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya saat mereka menghadapi Freiburg di Dreimstadion.

Pasukan Marco Rose telah mencetak gol untuk bersenang-senang di semua kompetisi di awal musim, dan mereka kemungkinan akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka. Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Erling Haland, yang mencetak dua gol di pembuka musim.

Namun, perlu diingat bahwa pemain seperti Hazard, Can, Guerreiro, Hummels, Morey, dan Zagadou telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini. Marcel Schmelzer telah pulih dari cedera lutut, sementara Julian Brandt dan Thomas Meunier telah dinyatakan positif terkena virus corona.

Freiburg gagal tampil mengesankan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Arminia Bielefeld, dan meskipun Borussia Dortmund menuju pertandingan dengan skuad yang sangat lemah, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Semua Gulde, Burkart, dan Petersen kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera bagi tuan rumah

BACA JUGA:   Prediksi Pordenone SSD vs Perugia - Serie B Italia 21 Agustus 2021

Freiburg menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 Bundesliga 1 vs Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Freiburg berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Arminia Bielefeld mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Freiburg asuhan Christian Streich telah mencapai target sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 9.

Borussia Dortmund akan datang ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 5-2 Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan Eintracht Frankfurt dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Borussia Dortmund, gol dicetak oleh Marco Reus (23′), Felix Passlack (27′ Gol bunuh diri), Thorgan Hazard (32′), Erling Haaland (34′, 70′) dan Giovanni Reyna (58′).

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jens Petter Hauge (86′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig - Bundesliga 29 Agustus 2021

Dalam sebanyak 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Borussia Dortmund, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 4,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Borussia Dortmund adalah 3,5.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 12/1/2018 memberi tahu kita bahwa Freiburg telah memenangkan 1 di antaranya dan Borussia Dortmund 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Freiburg dan 14 milik Dortmund. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 20 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor Freiburg 2-1 Borussia Dortmund.

Pada kesempatan itu, Freiburg berhasil menguasai 32% dan 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Woo-Yeong Jeong (49′) dan Jonathan Schmid (52′).

Di sisi lain, Borussia Dortmund mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Youssoufa Moukoko (76′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Augsburg vs Hoffenheim - Bundesliga 14 Agustus 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Brych.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Freiburg, Christian Streich, berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Nils Petersen (Fitness) absen.

Manajer Borussia Dortmund Marco Rose harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Thorgan Hazard (Masalah Pergelangan Kaki), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Soumaïla Coulibaly (Pecahnya Ligamen Salib), Mats Hummels (Masalah Patella), Dan-Axel Zagadou (Operasi Lutut) dan Mateu Morey Bauz (Cedera Ligamen Salib) akan absen. permainan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Freiburg harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Borussia Dortmund ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan cukup.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Borussia Dortmund setelah 90 menit. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Pemain Freiburg vs Dortmund

Freiburg : Flekken; Gulde, Lienhart, Schlotterbeck; Schmid, Keitel, Hofler, Gunter; Jeong, Grifo; Holer

Dortmund : Kobel; Passlack, Can, Akanji, Schulz; Reyna, Witsel, Dahoud; Reus; Malen, Haaland

Prediksi Skor Freiburg vs Dortmund : 1-2

  • Bagikan