Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Empoli vs Lazio - Liga Italia 22 Agustus 2021

Prediksi Empoli vs Lazio – Liga Italia 22 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Empoli vs Lazio, Setelah melihat legenda klub meninggalkan ruang istirahat mereka selama musim panas, Lazio memulai musim baru Serie A dengan perjalanan ke Empoli yang dipromosikan pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

Menyusul peralihan Simone Inzaghi ke juara Inter, sekarang Maurizio Sarri adalah orang yang bertanggung jawab untuk memastikan Biancocelesti memperebutkan tempat empat besar, sementara tim tuan rumah juga menemukan kaki mereka di bawah manajemen baru.

Kampanye 2020-21 yang penuh gejolak di Lazio berakhir dengan relatif tenang, ketika klub ibu kota dengan nyaman memastikan tempat di Liga Europa di depan rival sekotanya Roma – dengan demikian mencapai target minimum mereka setelah periode yang didera cedera, penyakit, dan kontroversi.

Namun, kepergian Antonio Conte dari Inter yang memenangkan Scudetto meninggalkan kekosongan untuk ahli taktik yang intens yang menyukai formasi 3-5-2 di San Siro, jadi bos Biancocelesti Simone Inzaghi memutuskan untuk memutuskan hubungan lama dengan klub yang dia layani. seorang pemain dan pelatih primavera.

Lazio kemudian beralih ke tangan lama untuk mengarahkan mereka kembali ke pertarungan untuk penempatan utama tahun ini, setelah perjalanan musim lalu ke babak sistem gugur Liga Champions membangkitkan selera untuk lebih banyak pengalaman Eropa.

Sementara Maurizio Sarri dapat menawarkan banyak hal dalam hal gaya timnya saat menyanyikan lagu pujian yang sama – tidak selalu terjadi di Chelsea atau Juventus – mantan pelatih Napoli juga membawa pengalaman berharga dalam sepak bola kontinental; puncaknya adalah kemenangannya di Liga Europa bersama The Blues pada 2019.

BACA JUGA:   Prediksi Hellas Verona vs Sassuolo - Liga Italia 21 Agustus 2021

Sarri dapat mengandalkan Ciro Immobile, Sergej Milinkovic-Savic dan Francesco Acerbi untuk kembali membentuk tulang punggung tim yang telah finis di lima besar klasemen pada empat dari enam musim terakhir sebelum musim lalu, tetapi perekrutan lebih lanjut tipis. di tanah untuk klub yang kekurangan uang.

Meskipun demikian, membuka musim baru di Stadio Carlo Castellani bisa menjadi awal yang ideal untuk masa tugasnya – menyusul tiga hasil imbang dan satu kemenangan dalam empat pertandingan persahabatan terakhir Lazio – karena tim Romawi telah mendominasi Empoli dalam beberapa tahun terakhir. Faktanya, mereka telah menikmati lima kemenangan berturut-turut atas tim Tuscan sejak 2016 dan akan berharap untuk memperpanjang supremasi itu akhir pekan ini.

Setelah meraih gelar Serie B dengan gaya musim lalu, Empoli akan berharap bahwa perubahan manajemen yang dipaksakan tidak akan menghambat harapan mereka untuk tetap bertahan di level teratas pada 2021-22.

Mantan bos Alessio Dionisi membuat kesan yang cukup mengesankan selama tahun kepemimpinannya, sebelum kepalanya teralihkan oleh prospek menggantikan Roberto De Zerbi di Sassuolo yang ambisius awal musim panas ini, sehingga juru kampanye berpengalaman Aurelio Andreazzoli kini telah dibawa kembali untuk mantra ketiga di Castellani.

BACA JUGA:   Prediksi Braga vs Vitoria Guimaraes - Liga Portugal 30 Agustus 2021

Empoli telah memperkuat skuad pemenang promosi dengan menambahkan striker Wolverhampton Wanderers Patrick Cutrone dengan status pinjaman, dengan mantan pemain Milan itu bertujuan untuk menghidupkan kembali karir yang melayang dengan membantu pencetak gol terbanyak tahun lalu Leonardo Mancuso untuk membawa Azzurri ke tempat yang aman.

Mancuso, yang pernah menjadi pemain Juventus, memimpin dengan 20 gol di divisi kedua dan kembali mencetak gol saat pasukan Andreazzoli menang 4-2 di putaran pertama Coppa Italia pekan lalu, melawan Vicenza.

Namun, hampir membiarkan keunggulan tiga gol tergelincir melawan lawan yang berperingkat lebih rendah, seharusnya menjadi peringatan menjelang tantangan yang akan datang – karena setelah menjamu Lazio pada hari Sabtu, Empoli mengunjungi Juventus pada minggu berikutnya.

Mantan pelatih Empoli Maurizio Sarri mengunjungi klub lamanya dengan skuad lengkap yang tersedia, karena Lazio diharapkan memiliki semua orang yang fit dan siap untuk perjalanan ke Tuscany.

Seperti yang diharapkan, Biancocelesti akan bertransisi dari 3-5-2 yang sudah mendarah daging di bawah Simone Inzaghi – yang merupakan fitur kesuksesan mereka belakangan ini – menuju 4-3-3 yang disukai Sarri. Oleh karena itu, Manuel Lazzari dan penandatanganan gratis Elseid Hysaj – yang telah bergabung dengan bos lamanya Napoli – harus mulai sebagai bek sayap.

BACA JUGA:   Prediksi Torino vs Atalanta - Liga Italia 22 Agustus 2021

Sementara itu, pemenang Euro 2020 Ciro Immobile akan bergabung dengan dua striker melebar – salah satunya adalah Felipe Anderson, yang bergabung kembali setelah gagal di West Ham. Di tengah minat yang kuat dari beberapa pihak lain, Joaquin Correa adalah pesaing untuk menjadi anggota ketiga dari trio penyerang, tetapi Pedro – mantan murid Sarri lainnya, yang minggu ini melakukan perpindahan langka dari rival sengitnya Roma – diperkirakan belum akan tampil.

Empoli juga diharapkan memberikan debut liga kepada beberapa pemain, termasuk Patrick Cutrone – yang seharusnya bergabung dengan Leonardo Mancuso di lini depan – Petar Stojanovic dan Riccardo Marchizza, yang semuanya bergabung dengan status pinjaman.

Pasukan Aurelio Andreazzoli bermain dalam formasi 4-3-1-2 untuk kemenangan piala atas Vicenza pekan lalu, tetapi telah disarankan bahwa pelatih tuan rumah mungkin dapat beralih ke lini belakang tiga orang yang lebih berhati-hati untuk kunjungan Lazio .

Meskipun kembali berlatih minggu ini, bek sayap muda Fabiano Parisi tidak akan tampil di unit pertahanan itu, karena ia semakin dekat dengan kembalinya dari patah kaki.(red)

Prediksi Pemain Empoli vs Lazio

Empoli : Vicario; Stojanovic, Romagnoli, Ismajli, Marchizza; Ricci, Stulac, Zurkowski; Bajrami; Cutrone, Mancuso

Lazio : Reina; Lazzari, Felipe, Acerbi, Hysaj; Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto; Anderson, Immobile, Correa

Prediksi Skor Empoli vs Lazio: 1-3

  • Bagikan