Verification: 78fc95510f460266 Prediksi DC United vs Atlanta United - MLS 22 Agustus 2021

Prediksi DC United vs Atlanta United – MLS 22 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi DC United vs Atlanta United, Ini adalah pertarungan United saat DC United menghadapi Atlanta United di Audi Field di MLS Eastern Conference pada Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 07:00 wib.

Hanya tiga poin yang memisahkan kedua tim tetapi tim tuan rumah berada jauh di dalam tempat playoff di urutan keenam sementara lawan mereka duduk di urutan kesembilan.

Pada tahun 2021, Hernan Losada telah melihat timnya mencetak gol yang adil, mencetak lebih dari sekali dalam delapan pertandingan tahun ini, tetapi mereka telah kebobolan terlalu banyak untuk mendekati puncak klasemen, terutama dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Kekalahan 5-2 dari Nashville SC pada hari Sabtu diikuti oleh pertandingan skor tinggi lainnya melawan Pemimpin Wilayah Timur New England Revolution pada hari Rabu.

Paul Arriola memberi DC keunggulan awal, hanya untuk meninggalkan pertandingan beberapa saat setelahnya dengan cedera hamstring kiri yang jelas, dan meskipun berhasil mencapai paruh waktu dengan keunggulan itu utuh, segalanya terurai dengan sangat cepat setelah permainan dimulai kembali.

BACA JUGA:   Prediksi Jahn Regensburg vs Schalke - 21 Agustus 2021

Dua gol cepat New England dalam waktu empat menit membuat mereka unggul, dan gol ketiga di menit akhir memastikan kemenangan, meskipun gol hiburan dari Ramon Abila membuat skor menjadi 3-2.

Meskipun tidak ada rasa malu kalah dari pemimpin klasemen, Losada harus menemukan cara untuk menghentikan timnya kebobolan dengan mudah dan untuk meningkatkan rekor tandang yang buruk – dua kekalahan tandang baru-baru ini menjadikannya tujuh di total musim ini.

DC mungkin berada di atas garis playoff saat kita memasuki paruh kedua musim, tetapi jika mereka ingin tetap berada di tujuh besar dan mungkin membuat laju yang kuat di pascamusim, mereka harus mulai mendapatkan beberapa poin baik dalam perjalanan mereka dan melawan tim yang lebih kuat di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Columbus Crew vs Seattle - MLS 22 Agustus 2021

Namun, tak satu pun dari masalah itu akan ikut bermain dalam pertandingan khusus ini, dengan DC bermain di kandang melawan tim Atlanta yang memiliki beberapa masalah mereka sendiri tahun ini.

Five Stripes mengalami 12 pertandingan tanpa kemenangan beruntun yang menyakitkan sebelumnya antara Mei dan Agustus setelah awal musim yang relatif menjanjikan.

Mereka tampaknya telah membalikkan keadaan, setidaknya sebagian berkat penunjukan manajer baru Gonzalo Pineda, dan menjadikannya tiga kemenangan berturut-turut dengan kemenangan 1-0 melawan Toronto pada hari Rabu.

Ezequiel Barco mencetak gol yang sangat penting – dengan sedikit bantuan dari defleksi – setelah 20 menit dan mantan kiper Aston Villa Brad Guzan menahan The Reds di sisa pertandingan.

Seperti disebutkan sebelumnya, Arriola kemungkinan akan absen untuk beberapa pertandingan sekarang karena masalah hamstring – cedera berulang yang ia alami saat bermain untuk tim nasional pria AS di Piala Emas Concacaf bulan lalu.

BACA JUGA:   Prediksi New York Red Bulls vs New York City - MLS 22 Agustus 2021

Dia hanyalah salah satu dari daftar panjang cedera untuk DC, yang kehilangan Brendan Hines-Ike karena cedera pinggul, Adrien Perez dengan masalah kaki dan Russell Canouse dengan masalah pergelangan kaki.

Nigel Robertha, Bill Hamid dan Donovan Pines juga masih berada di pinggir lapangan.

Atlanta juga tidak kekurangan masalah; Franco Ibarra tetap absen karena cedera otot, seperti halnya Mohammed Adams dan Jake Mulraney.

Emerson Hyndman adalah absen jangka panjang karena cedera ACL, tetapi ada beberapa hal positif dengan Brooks Lennon dan Luiz Araujo kembali untuk pertandingan melawan Toronto.(red)

Prediksi Pemain DC United vs Atlanta United

DC United : Kempin; Odoi-Atsem, Brillant, Birnbaum; Yow, Asad, Felipe, Skundrich, Mora; Reyna, Flores

Atlanta United : Guzan; Bello, Walkes, Franco, Robinson, Lennon; Moreno, Sosa, Araujo; Barco, Martinez

Prediksi Skor DC United vs Atlanta United: 2-1

  • Bagikan