Prediksi Columbus Crew vs Seattle - MLS 22 Agustus 2021

Prediksi Columbus Crew vs Seattle – MLS 22 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Columbus Crew vs Seattle, Lower.com Field akan menjadi tuan rumah pertandingan ulang final Piala MLS 2020 ketika Columbus Crew menjadi tuan rumah bagi Seattle Sounders pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 04:30 wib.

The Crew berada di luar gambar playoff menyusul kekalahan 1-0 mereka dari New York Red Bulls pada hari Rabu, sementara Sounders kembali menjadi yang pertama di barat, berkat kemenangan 1-0 atas Dallas.

Meskipun tidak pernah terdengar seorang juara bertahan berjuang setelah memenangkan semuanya, mengejutkan melihat Crew tidak dalam posisi playoff, setelah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Menambahkan orang-orang seperti Bradley Wright-Phillips dan Kevin Molino di luar musim, tidak ada yang bisa memprediksi bahwa mereka akan berjuang untuk mencetak gol seperti yang mereka miliki, tanpa gol dalam sembilan pertandingan tahun ini.

Sisi Caleb Porter sedang berjuang untuk menyelesaikan operan mereka dan belum masuk ke ruang menyerang yang berbahaya, karena mereka memainkan operan paling sedikit kelima di kotak 18 yard di antara tim MLS.

Mereka tidak hanya berjuang di sepertiga akhir lapangan, tetapi mereka terlalu banyak membuang bola di area berbahaya, dan kesalahan-kesalahan itu kembali menggigit mereka dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA:   Prediksi Neftci vs Maccabi Haifa - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Area penalti mereka sendiri telah menjadi galeri tembak untuk tim lawan pada slide mereka saat ini, karena mereka telah kebobolan 13 gol, dengan tiga kekalahan terakhir mereka datang melawan tim non-playoff.

Kru memiliki banyak perjuangan serupa setahun yang lalu sebelum menjadi hidup, dan mereka harus segera bangun jika mereka ingin mempertahankan gelar mereka, karena mereka saat ini tiga poin di belakang CF Montreal untuk tempat playoff terakhir di Wilayah Timur.

Setelah melewati badai cedera, Sounders kembali ke tempat yang mereka harapkan, di puncak klasemen Wilayah Barat.

Setahun yang lalu, mereka memilih waktu terburuk yang mungkin untuk mengalami off-game, kalah dari Crew di final Piala MLS, dan Brian Schmetzer akan berharap bahwa empat pertandingan tanpa kemenangan mereka dari pertengahan Juli hingga awal Agustus adalah yang terburuk. dia akan melihat dari sisinya tahun ini.

Karena banyak veteran mereka telah kembali ke lapangan, Sounders tampak seperti tim dominan yang telah kita lihat merebut gelar Wilayah Barat dalam empat dari lima tahun sebelumnya.

Sounders hanya memiliki 35% penguasaan bola melawan Dallas pada hari Rabu, melepaskan satu tembakan tepat sasaran, tetapi hanya itu yang mereka butuhkan untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi.

BACA JUGA:   Prediksi Austin vs Portland Timbers - MLS 22 Agustus 2021

Tim ini telah melalui banyak rotasi karena semua cedera mereka, tetapi mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kedalaman yang berkualitas di seluruh skuad mereka.

Akhir pekan ini akan menjadi perputaran cepat lainnya bagi Sounders, yang hanya akan memiliki tiga hari untuk beristirahat sebelum menghadapi Kru, saat ini hanya satu poin di atas Sporting Kansas City untuk yang pertama dalam konferensi.

Kru masih berjuang di depan cedera, kehilangan Aidan Morris dan Perry Kitchen dengan cedera lutut kiri, Artur memiliki masalah pinggul kanan, Milton Valenzuela sedang merawat cedera paha kanan, Luis Diaz menderita masalah bahu kanan, Josh Williams memiliki masalah pergelangan kaki kiri dan Marlon Hairston absen karena cedera paha kiri.

Kiper Eloy Room telah kebobolan 13 gol dalam empat pertandingan terakhirnya, sementara pencetak gol terbanyak mereka Lucas Zelarayan tanpa gol dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Porter membuat beberapa perubahan pada starting 11 melawan New York dari pertandingan sebelumnya, dengan Harrison Afful memulai di pertahanan alih-alih Saad Abdul-Salaam, Alexandru Matan menggantikan Derrick Etienne di lini tengah, Kevin Molino memulai sebagai pengganti Pedro Santos dan Bradley Wright-Phillips dimulai bersama Gyasi Zardes.

BACA JUGA:   Prediksi Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare - J League 25 Agustus 2021

Raul Ruidiaz mencetak gol ke-14 yang memimpin liga musim ini untuk Seattle pada hari Rabu karena ia sekarang memiliki empat dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sementara remaja Danny Leyva dan Josh Atencio membentuk basis yang kuat di lini tengah dalam kemenangan mereka atas Toros .

Pendatang baru mereka Nicolas Benezet telah membuat kesan awal yang solid untuk Rave Green, mencetak gol dalam debutnya akhir pekan lalu, dan mengumpulkan kinerja bagus lainnya dalam pertemuan tengah pekan mereka dan Spencer Richey memulai pertandingan keduanya musim ini sebagai penjaga gawang, meraih clean keduanya. lembaran.

Stefan Frei masih absen karena cedera lutut kiri/bekuan darah, Jordan Morris cedera ACL, Jordy Delem robek ACL dan Nouhou Tolo masih diragukan karena cedera abductor kiri(red)

Prediksi Pemain Columbus Crew vs Seattle

Columbus Crew :Room; Francis, Wormgoor, Jonathan, Afful; Santos, Nagbe, Fraser, Etienne; Zardes, Molino

Seattle : Cleveland; Cissoko, Arreaga, O’Neill; Lodeiro, Smith, Paulo, Rowe, Benezet; Chu, Ruidiaz

Prediksi Skor Columbus Crew vs Seattle: 1-3

  • Bagikan