Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Bochum vs Mainz - Bundesliga 21 Agustus 2021

Prediksi Bochum vs Mainz – Bundesliga 21 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id –  Prediksi Bochum vs Mainz, VfL Bochum berbaris melawan tim tamu Mainz di Vonovia Ruhrstadion dalam pertandingan Bundesliga pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib.

Bochum dan Mainz saling berhadapan dalam pertandingan Bundesliga yang sangat ditunggu-tunggu di Vonovia Ruhrstadion. Bochum bertujuan untuk menebus kekalahan 1-0 dari Wolfsburg, tetapi pertandingan hari Sabtu tidak akan berarti apa-apa selain berjalan-jalan di taman untuk tim tuan rumah.

Sejak gelandang penting Robert Tesche melewatkan pertandingan karena skorsing, kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami pada pendatang baru.

Die Nullfunfer, di sisi lain, melakukannya dengan sangat baik untuk mengejutkan Leipzig yang bertabur bintang di pertandingan pembuka musim ini. Mainz penuh dengan kepercayaan diri menjelang perjalanan ke North Rhine-Westphalia, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan memberi penggemar alasan lain untuk perayaan pada Sabtu sore.

Penyerang Karim Onisiwo dinilai diragukan bermain karena ia dinyatakan positif terkena virus corona. Dalam pertemuan terakhir mereka di Bundesliga, pada 2010, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

VfL Bochum akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-0 Bundesliga terakhir kali dari VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. VfL Wolfsburg memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Wout Weghorst (22′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

BACA JUGA:   Prediksi Shaktar Donetsk vs Monaco - Liga Champions 26 Agustus 2021

Pertandingan yang melibatkan VfL Bochum sering kali menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak skor yang menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya milik VfL Bochum.

Mainz akan masuk ke pertemuan setelah menang 1-0 Bundesliga dengan mengalahkan RB Leipzig di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Mainz berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Mainz adalah Moussa Niakhaté (12′). Di sisi lain, RB Leipzig melakukan 13 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Mainz telah menyerang dengan baik dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Mainz agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Augsburg vs Hoffenheim - Bundesliga 14 Agustus 2021

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 30/04/2005 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi VfL Bochum. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Mainz terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Jumlah gabungan dari 21 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 7 dari Bochum dan 14 dari Mainz. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Bochum VfL Bochum Thomas Reis tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih. Robert Tesche tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Mainz Bo Svensson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini. Anton Stach tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Seorang anak muda Prancis yang berbakat Jean-Philippe Mateta bekerja keras melalui lanskap sepak bola yang kurang glamor dengan bermain di tim amatir lokal dan pakaian lapis ketiga sebelum raksasa Ligue 1 Lyon memperhatikan 11 golnya dalam 22 pertandingan dan membawanya ke liga besar.

BACA JUGA:   Prediksi Stuttgart vs Freiburg - Bundesliga 28 Agustus 2021

Setelah gagal masuk ke tim utama dalam musim debutnya bersama Les Gones, Mateta dikirim ke Le Havre, memimpin klub ke play-off promosi.

Klub Bundesliga Mainz memperhatikan kemampuannya dan datang memanggil pada musim panas 2018 setelah ia mengantongi 17 gol dalam 35 pertandingan liga. Kehadiran fisik yang mengesankan di 192cm-nya, Mateta adalah penyerang yang mobile dan penggiring bola yang baik yang bisa menyelesaikan dengan kedua kakinya.

Setelah bekerja keras dari bawah, Jean-Philippe Mateta adalah individu yang berkomitmen dan bertekad untuk membuat nama untuk dirinya sendiri. Rekor mencetak golnya yang mengesankan mendapat penghargaan dalam bentuk panggilan Prancis U19 pada tahun 2017.

Dalam pandangan kami, Mainz dan VfL Bochum mungkin akan saling membatalkan di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan ketat dengan skor 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Bochum vs Mainz

Bochum : Riemann; Gamboa, Bella-Kotchap, Leitsch, Soares; Losilla, Tesche; Asano, Rexhbecaj, Antwi-Adjei; Zoller

Mainz : Zentner; St. Juste, Bell, Niakhate; Widmer, Barreiro, Kohr, Lucoqui; Boetius; Burkardt, Szalai

Prediksi Skor Bochum vs Mainz: 1-1

  • Bagikan