Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Hannover vs Heidenheim - 20 Agustus 2021

Prediksi Hannover vs Heidenheim – 20 Agustus 2021

  • Bagikan

POSMETROMEDAN – Prediksi Hannover vs Heidenheim, Heidenheim akan berada di HDI-Arena pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Hannover.

Hannover akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari Dynamo Dresden.

Dalam pertandingan itu, Hannover memiliki 51% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dynamo Dresden memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Christoph Daferner (47′) dan Sebastian Mai (82′) mencetak gol untuk Dynamo Dresden.

Sangat jarang akhir-akhir ini Hannover mencatatkan clean sheet. Faktanya, Hannover telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam perjalanan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Heidenheim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 56% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Heidenheim adalah Tim Kleindienst (68′). Untuk lawan mereka, Hansa Rostock mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ridge Munsy (82′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich vs┬áBournemouth - Piala EFL 25 Agustus 2021

Melihat performa mereka, dan Heidenheim telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Heidenheim jelas memiliki beberapa masalah. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 02/12/2016, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Hannover memenangkan 3 dari pertandingan itu, Heidenheim 3 dan 0 ditarik dalam waktu regulasi.

Total ada 19 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 8 di antaranya dari Hannover dan 11 dari Heidenheim. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 28 pada 11/04/2021 ketika berakhir Hannover 1-3 Heidenheim.

Pada hari itu, Hannover memiliki 66% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Florent Muslija (51′).

BACA JUGA:   Prediksi Inter Miami vs Toronto - MLS 22 Agustus 2021

Heidenheim mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marnon Busch (43′), Robert Leipertz (75′) dan Stefan Schimmer (79′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Lasse Koslowski.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Hannover, Jan Zimmermann, dari serangkaian pemain yang lengkap. Franck Evina (Cedera Otot) akan absen.

Karena grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Heidenheim, Frank Schmidt. Gianni Mollo (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Simon Falette adalah pesepakbola profesional yang lahir di Le Mans, Prancis pada 19 Februari 1992, tetapi ia memenuhi syarat untuk bermain untuk Prancis dan Guyana Prancis di level senior. Falette memutuskan untuk mewakili Guyana Prancis di panggung internasional, tetapi dia belum melakukan debut untuk tim nasional.

Bek setinggi 184 cm ini memulai karir klubnya di Lorient, namun ia hanya tampil satu kali untuk tim utama. Setelah bermain 41 pertandingan untuk Lorient B Simon Falette bergabung dengan Laval dengan status pinjaman pada tahun 2012 dan pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Brest.

BACA JUGA:   Prediksi Nantes vs Metz - Liga Prancis 15 Agustus 2021

Pada akhir musim 2013/2014 Simon Falette menandatangani kontrak permanen dengan tim Stade Francis-Le Ble dan, setelah membuat 66 penampilan di liga untuk klub, ia pindah ke klub Ligue 1 Metz. Sang bek mencetak tiga gol dalam 35 penampilan untuk Les Grenats di Ligue 1 musim 2016/2017. Posisi utamanya adalah bek tengah, sementara kaki pilihannya adalah kiri.

Berikut adalah permainan di mana Heidenheim akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk mencatat skor melawan pakaian Hannover ini yang menurut kami kemungkinan besar akan bisa masuk daftar skor sendiri dalam kinerja yang menang.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat imbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Hannover di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Hannover vs Heidenheim : 1-0

  • Bagikan