Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Erzgebirge Aue vs Sandhausen - 22 Agustus 2021

Prediksi Erzgebirge Aue vs Sandhausen – 22 Agustus 2021

  • Bagikan

POSMETROMEDAN – Prediksi Erzgebirge Aue vs Sandhausen , Erzgebirge Aue akan menghadapi tamu SV Sandhausen di Erzgebirgsstadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib.

Aue menyambut Sandhausen di Sparkassen-Erzgebirgsstadion mereka pada hari ke-4 dari kampanye 2. Bundesliga yang baru. Aue masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini, dan kami yakin mereka akan berjuang mati-matian melawan Sandhausen.

The Violets telah bermain imbang pada masing-masing dari tiga pertandingan pertama musim ini, tetapi kami percaya bahwa saatnya telah tiba bagi mereka untuk kembali ke jalur kemenangan.

Perlu dicatat bahwa Aue menghasilkan tampilan yang menjanjikan dalam hasil imbang 1-1 dengan Schalke di Veltins Arena. Di sisi lain, tim Hitam Putih kesulitan mencetak gol di awal musim.

Karena Sandhausen belum mencetak gol di 2. kampanye Bundesliga yang baru, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Aue. Baik Gaudino dan Kinsombi mendorong untuk memulai, berbicara tentang tim tamu.

BACA JUGA:   Prediksi Olympiakos vs Slovan Bratislava - Liga Europa 20 Agustus 2021

Erzgebirge Aue memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Schalke.

Dalam pertandingan itu, Erzgebirge Aue menguasai 35% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Erzgebirge Aue adalah Sascha Härtel (86′).

Di sisi lain, FC Schalke 04 mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dominick Drexler (32′) menjadi pencetak gol bagi Schalke.

Erzgebirge Aue belum memanfaatkan peluang mereka dalam beberapa waktu terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Erzgebirge Aue juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 7.

Dalam pertandingan terakhir mereka, SV Sandhausen bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Karlsruher SC memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan SV Sandhausen telah menjadi bukti baru-baru ini. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 12 sementara SV Sandhausen telah mencetak 3. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, waktu akan menentukan apakah tren akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi AZ Alkmaar vs PSV - Eredivisie 12 September 2021

Tinjauan dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 26/09/2018 menunjukkan bahwa Erzgebirge Aue telah memenangkan 4 dari mereka dan SV Sandhausen 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 14 untuk Aue dan 6 untuk Sandhausen. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 26 pada 20/03/2021 yang berakhir dengan skor di Erzgebirge Aue 2-0 SV Sandhausen.

Dalam pertandingan itu, Erzgebirge Aue memiliki 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Florian Kruger (54′) dan Pascal Testroet (69′).

BACA JUGA:   Prediksi New York Red Bulls vs New York City - MLS 22 Agustus 2021

SV Sandhausen melakukan 16 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Thorben Siewer.

Malcolm Cacutalua (Masalah Lutut), Nicolas Kühn (Cedera Hamstring) dan Jan Hochscheidt (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk manajer Erzgebirge Aue Aleksey Shpilevsky.

Manajer SV Sandhausen Stefan Kulovits memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Julius Biada (Masalah otot), Pascal Testroet (Masalah tendon Achilles), Cebio Soukou (Robek pada otot abduktor) dan Dennis Diekmeier (Masalah otot) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpandangan bahwa SV Sandhausen memiliki daya tembak untuk menembus pertahanan barisan Erzgebirge Aue ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Erzgebirge Aue di akhir 90 menit. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Erzgebirge Aue vs Sandhausen : 2-1

  • Bagikan