Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Dusseldorf vs Holstein Kiel - 20 Agustus 2021

Prediksi Dusseldorf vs Holstein Kiel – 20 Agustus 2021

  • Bagikan

POSMETROMEDAN – Prediksi Dusseldorf vs Holstein Kiel, Pertandingan Bundesliga 2 di Merkur Spiel-Arena pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib melihat tim tuan rumah Fortuna Dusseldorf bermain melawan lawan Holstein Kiel.

Fortuna Dusseldorf akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nuremberg.

Pada pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, 1. FC Nürnberg melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Christopher Schindler (58′) dan Enrico Valentini (98′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Jadwal pertandingan yang menampilkan Fortuna Dusseldorf cenderung menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Fortuna Dusseldorf.

BACA JUGA:   Prediksi Avispa Fukuoka vs Kawasaki - J League 25 Agustus 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhirnya melawan Regensburg di kompetisi Bundesliga 2, Holstein Kiel dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel memiliki 61% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Holstein Kiel adalah Julian Korb (58′ Gol bunuh diri). SSV Jahn Regensburg melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Max Besuschkow (20′) dan Benedikt Gimber (40′) mencetak gol untuk Regensburg.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Holstein Kiel turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 16 gol ini. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, Holstein Kiel belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhirnya.

BACA JUGA:   Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 20 pada 08/02/2021 yang berakhir Fortuna Dusseldorf 0-2 Holstein Kiel.

Wasitnya adalah Sören Storks.

Manajer Fortuna Dusseldorf Christian Preußer tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Holstein Kiel Ole Werner memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Timon Weiner (Serat Otot Robek), Marco Komenda (Fraktur Metatarsal) dan Ahmet Arslan (Pecah Ligamen Salib) akan absen dalam pertandingan ini.

Alfredo Morales adalah pemain sepak bola Amerika yang lahir di Berlin pada 12 Mei 1990. Gelandang AS pindah ke Jerman sebagai anak laki-laki dan ia bermain untuk orang-orang seperti BSC Reinickendorf 21, Borussia Pankow, FC Concordia Wilhelmsruh dan Hertha BSC selama masa mudanya karier.

Morales memainkan 81 pertandingan untuk Hertha II di level senior, mencetak 11 gol liga untuk klub ibu kota. Dia juga membuat 20 penampilan untuk tim utama, tetapi pada tahun 2013 dia bergabung dengan Ingolstadt dengan kontrak dua tahun. Alfredo Morales memenuhi syarat untuk bermain untuk Jerman dan Amerika Serikat, tetapi ia memutuskan untuk mewakili Yanks di tingkat internasional.

BACA JUGA:   Prediksi Bordeaux vs Angers - Liga Prancis 22 Agustus 2021

Gelandang setinggi 183 cm ini melakukan debutnya di AS pada 29 Januari 2013 melawan Kanada. Dia datang sebagai pemain pengganti 15 menit sebelum peluit akhir. Perlu dicatat bahwa Morales mewakili Amerika Serikat di Piala Emas CONCACAF 2015. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan.

Kami berpendapat bahwa Holstein Kiel cukup mampu menembus pertahanan Fortuna Dusseldorf ini, namun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Fortuna Dusseldorf pada saat wasit meniup peluit akhir. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Dusseldorf vs Holstein Kiel: 2-1

  • Bagikan