Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Riga vs Lincoln - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Prediksi Riga vs Lincoln – Liga Konferensi 20 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Riga vs Lincoln, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat Riga FC menghadapi Lincoln Red Imps.

Skonto stadions akan menjadi tuan rumah kualifikasi Liga Konferensi hari Kamis antara Riga dan Lincoln Red Imps. Orang-orang Latvia membuktikan nilai mereka dalam sundulan ganda melawan orang-orang Hibernia, dan mereka pasti mampu mengalahkan pakaian Gibraltar di kandang sendiri.

Meskipun Vladimir Kamess keluar dari pertarungan karena skorsing, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Penyerang Nigeria Yunusa Owolabi Muritala mendorong untuk memulai setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Hibernians.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Monchengladbach - Bundesliga 29 Agustus 2021

Lincoln Red Imps, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan Liga Europa dari Slovan Bratislava.

Mempertimbangkan bahwa klub Gibraltar telah berjuang di lini belakang di kompetisi Eropa musim ini, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Riga.

Bek Vernon De Marco keluar dari pertarungan karena skorsing untuk tim tamu saat ia dikeluarkan dari lapangan saat bermain imbang 1-1 dengan Slovan Bratislava.

Riga FC akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-4 Kualifikasi Liga Konferensi melawan Hibernian.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Riga FC telah menjadi peserta. Berkenaan dengan distribusi gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 4 dan Riga FC mencetak jumlah 8.

BACA JUGA:   Prediksi Ajax vs Groningen - Eredivisie 25 September 2021

Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Lincoln Red Imps bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kualifikasi Liga Europa dengan Slovan Bratislava.

Jaromír Zmrhal (38′) adalah pencetak gol untuk Slovan Bratislava.

Statistik tidak berbohong, dan Lincoln Red Imps telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Lincoln Red Imps tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA:   Prediksi Northampton vs Wimbledon - Piala EFL 25 Agustus 2021

Manajer Riga FC Andris Riherts tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Lincoln Red Imps Mike McElwee tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Riga FC tampaknya akan mampu mencetak beberapa gol ketika mereka berbaris melawan Lincoln Red Imps, yang akan melawannya untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Riga FC pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Riga vs Lincoln: 2-0

  • Bagikan