Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Randers vs Galatasaray - Liga Europa 20 Agustus 2021

Prediksi Randers vs Galatasaray – Liga Europa 20 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Randers vs Galatasaray, Pertandingan Kualifikasi Liga Europa yang akan datang pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib melihat Randers bertarung dengan Galatasaray.

Setelah mengalahkan St Johnstone di babak kualifikasi ketiga, Galatasaray akan berusaha selangkah lebih dekat untuk memastikan tempat mereka di babak grup Liga Europa ketika mereka menghadapi Randers di Cepheus Park.

Tim Turki tampil impresif dalam laga melawan McDiarmid Park, dengan penyerang berbakat Kerem Akturkoglu menghasilkan penampilan yang brilian. Ryan Babel telah kehilangan tempatnya di starting XI, sementara bek kiri Patrick van Aanholt harus mempertahankan tempatnya di starting line-up.

Pemain internasional Norwegia Omar Elabdellaoui tetap berada di ruang pemulihan. Randers, di sisi lain, sangat bersemangat menjelang kunjungan Galatasaray karena mereka sedang dalam tiga kemenangan berturut-turut di Liga Super Denmark.

Meskipun baik Graves Jensen dan Lauridsen absen karena cedera, kami memperkirakan bahwa tuan rumah yang sedang dalam performa terbaik akan meraih sesuatu dari pertandingan Liga Europa hari Kamis.

BACA JUGA:   Prediksi Rangers vs Alashkert - Liga Europa 20 Agustus 2021

Randers, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 di Superliga melawan Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, Randers memiliki 44% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Randers, pencetak golnya adalah Mikkel Kallesøe (25′) dan Vito Hammershøy-Mistrati (36′). Viborg FF melakukan 29 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jakob Bonde (35′) menjadi pencetak gol Viborg FF.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Randers. Randers telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan 4. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Galatasaray bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Super Lig dengan Giresunspor.

Statistik tidak berbohong, dan Galatasaray telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 12 gol. Di lini belakang, Galatasaray tentu bisa tampil jauh lebih baik.

BACA JUGA:   Prediksi Celtic vs AZ Alkmaar - Liga Europa 19 Agustus 2021

Manajer Randers Thomas Thomasberg tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Galatasaray, Fatih Terim. Omar Elabdellaoui (Cedera Mata) tidak akan bermain di sini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Omar Elabdellaoui, Alexandru Cicaldau dan Ogulcan Caglayan.

Radamel Falcao, dijuluki “Harimau Kolombia”, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Kolombia. Penyerang dengan tinggi 177 cm ini terkenal dengan penyelesaian akhir yang brilian dan teknik sundulannya memberinya keuntungan dalam pertarungan udara dengan pemain bertahan lawan.

Falcao lahir di Santa Marta, Kolombia pada 10 Februari 1986 dan memulai karir seniornya di Lanceros Boyaca. Dia bermain untuk raksasa Argentina River Plate antara 2005 dan 2009 dan pada 2009 dia bergabung dengan Porto. Setelah mencetak 41 gol dalam 51 penampilan liga untuk Dragons, Falcao menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid pada 18 Agustus 2011 dengan biaya €40 juta.

BACA JUGA:   Prediksi Ascoli vs Cosenza - Serie B Italia 23 Agustus 2021

Penyerang Kolombia membantu los Rojiblancos memenangkan trofi Liga Europa pada 2012, mencetak 12 gol dalam prosesnya. Dia bermain untuk Monaco pada musim Ligue 1 2013/2014 dan pada tahun 2014 dia menandatangani kontrak pinjaman dengan Manchester United. Dia hanya mencetak 4 gol dalam 26 penampilan liga untuk Setan Merah dan kemudian dipinjamkan ke Chelsea sebelum kembali ke Stade Louis II.

Ini adalah permainan di mana Randers akan melakukannya dengan baik untuk melewati lineup Galatasaray ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Galatasaray di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Susunan Pemain Randers vs Galatasaray

Randers : –

Galatasaray : Balaban; Boey, Luyindama, Marcao, Van Aanholt; Antalyali; Akturkoglu, Kutlu, Kara, Turan; Diagne

Prediksi Skor Randers vs Galatasaray: 0-1

  • Bagikan