Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Qarabag vs Aberdeen - Liga Konferensi 19 Agustus 2021

Prediksi Qarabag vs Aberdeen – Liga Konferensi 19 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Qarabag vs Aberdeen, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang besar pada hari Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 23:00 wib akan mempertemukan Qaraba dengan Aberdeen.

Tempat di babak grup Liga Konferensi Eropa akan dipertaruhkan ketika Qarabag dan Aberdeen saling berhadapan dalam pertandingan dua leg. Qarabag mengatur pertemuan dengan Aberdeen dengan mengalahkan orang-orang seperti Ashod dan AEL Limassol, dengan tim yang mengesankan di belakang.

Anda harus ingat bahwa di bawah 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kady mendorong untuk memulai setelah mencetak gol kemenangan melawan AEL Limassol.

The Dons, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menyingkirkan tim Islandia Breidablik di babak kualifikasi ketiga. The Scotts bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi mengalahkan Qarabag di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

BACA JUGA:   Prediksi Zalgiris vs Bodo Glimt - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Pemain internasional Irlandia yang fit kembali Jonathan Hayes mendorong untuk memulai, sementara Michael Devlin tetap berada di ruang pemulihan untuk tim tamu.

Qarabag menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Premyer Liqasi vs Zira.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Qarabag telah menjadi peserta. Berkenaan dengan distribusi gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 3 sementara Qarabag mencetak 4.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Raith Rovers di kompetisi Piala Liga, Aberdeen dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Melihat performa mereka, dan Aberdeen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Aberdeen jauh dari sempurna. Meskipun demikian, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Neftci vs Maccabi Haifa - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Badavi H├╝seynov (Cedera Tidak Diketahui) dan Elvin Cafarquliyev (Cedera Tulang Tumit) tidak akan dapat tampil untuk bos Qarabag, Qurban Qurbanov.

Karena kelompok yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Aberdeen Stephen Glass. Michael Devlin (Bedah Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Maksim Medvedev adalah pemain internasional Azerbaijan yang bermain untuk Qarabag sebagai bek kanan. Lahir di Baku, saat itu Uni Soviet, pada 29 September 1989, Medvedev adalah pemain reguler tim utama di tim nasional sepak bola Azerbaijan.

Dia memainkan peran penting dalam tim nasional selama kualifikasi Piala Dunia 2010, tetapi dia mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 1-0 atas Norwegia pada 8 Oktober 2016. Berbicara tentang karir klubnya, Maksim Medvedev adalah produk dari Akademi sepak bola Qarabag, dan dia terus bermain untuk raksasa Azeri di level senior. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang kanan dan bek tengah.

BACA JUGA:   Prediksi Zilina vs Jablonec - Liga Konferensi 26 Agustus 2021

Medvedev melakukan debutnya di babak grup Liga Champions dalam kekalahan 6-0 dari Chelsea di Stamford Bridge pada 12 September 2017. Pesepakbola dengan tinggi 175 cm ini mengenakan jersey No. 5 di Qarabag, dan kaki pilihannya adalah kanan.

Kami merasa bahwa Aberdeen dan Qaraba harus memainkan pertarungan sengit di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan dekat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Qarabag vs Aberdeen: 1-1

  • Bagikan