Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Plzen vs CSKA Sofia - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Prediksi Plzen vs CSKA Sofia – Liga Konferensi 20 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Plzen vs CSKA Sofia, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi berikutnya pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat Viktoria Plzen bertarung habis-habisan dengan lawan CSKA Sofia.

Setelah lolos dari TNS di babak kualifikasi ketiga, Plzen akan memberikan alasan lain kepada penggemar untuk merayakannya saat mereka menghadapi CSKA Sofia di Doosan Arena mereka.

Ceko melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Liberec di kejuaraan nasional pada akhir pekan, dengan tim mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di semua kompetisi. Meskipun pemain seperti Hejda, Kalvach, Kopic, Mika, dan N’Diaye telah berjuang melalui cedera akhir-akhir ini, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

CSKA, di sisi lain, memastikan tempat mereka di play-off Liga Konferensi dengan mengalahkan Osijek di dua sundulan. Bulgaria sulit dikalahkan di kandang, tetapi melihat bahwa mereka tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Plzen kali ini. Ketika kedua tim bertemu dalam pertandingan persahabatan tahun lalu, Plzen mengalahkan CSKA Sofia 3-0.

BACA JUGA:   Prediksi Zilina vs Jablonec - Liga Konferensi 26 Agustus 2021

Penggemar Viktoria Plzen akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-1 Liga Pertama melawan Slovan Liberec.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Viktoria Plzen adalah Radim ezn√≠k (51′).

Viktoria Plzen tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama waktu itu dan telah kebobolan total 8. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk dipertahankan dalam permainan ini.

Pada pertandingan sebelumnya, CSKA Sofia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi dengan NK Osijek.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, CSKA Sofia asuhan Stoycho Mladenov telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 11 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

BACA JUGA:   Prediksi Shamrock Rovers vs Flora - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Bos Viktoria Plzen, Michal Bilek, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos CSKA Sofia Stoycho Mladenov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dimitar Evtimov adalah penjaga gawang Bulgaria yang bermain untuk Accrington Stanley di League One. Penjaga gawang setinggi 190 cm ini bermain untuk tim seperti Volov Shumen dan Chavdar Etropole selama karir mudanya dan dia terus bermain untuk tim Stadion Chavdar di level senior.

Dimitar Evtimov kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya saat ia menandatangani kontrak dengan klub Inggris Nottingham Forest pada April 2011. Setelah menghabiskan waktu pinjaman singkat di Ilkeston, ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Gainsborough Trinity pada November 2011.

BACA JUGA:   Prediksi Riga vs Lincoln - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Penjaga gawang Bulgaria itu bermain untuk klub-klub seperti Nuneaton Town, Mansfield Town, Olhanense dan Port Vale dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dengan Burton Albion pada September 2018.

Namun, melihat bahwa ia haus akan sepak bola tim utama di Stadion Pirelli, Dimitar Evtimov memutuskan untuk pindah ke Accrington Stanley pada musim dingin 2019.

Dia berada di ambang menjaga clean sheet pada debutnya di Acctington, tetapi klub ibu kota akhirnya memecah kebuntuan, memenangkan pertandingan 1-0.

Perasaan kami adalah bahwa Viktoria Plzen harus benar-benar menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka menghadapi CSKA Sofia, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Viktoria Plzen setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Plzen vs CSKA Sofia: 2-0

  • Bagikan