Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Neftci vs Maccabi Haifa - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Prediksi Neftci vs Maccabi Haifa – Liga Konferensi 20 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Neftci vs Maccabi Haifa, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang besar ini mempertemukan Neftçi dengan Maccabi Haifa pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib.

Kualifikasi Liga Konferensi hari Kamis di Bakcell Arena mempertemukan Neftci Baku dan Maccabi Haifa, dua tim yang bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa.

Azeri gagal menyingkirkan Helsinki di babak kualifikasi ketiga Liga Europa, dan mereka menghadapi tugas sulit lainnya di playoff Liga Konferensi.

Maccabi Haifa, di sisi lain, tidak menghadapi kesulitan dalam sundulan ganda melawan HB Torshavn, dengan tim mengalahkan tim Kepulauan Faroe dengan agregat 7-3.

BACA JUGA:   Prediksi Columbus Crew vs Cincinnati - MLS 28 Agustus 2021

Orang Israel bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, dan mengingat pertahanan Neftci yang goyah, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tamu.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Din David, yang kemungkinan akan kembali ke starting XI setelah ia diistirahatkan dalam kekalahan 1-0 di HB Torshavn.

Neftçi akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 2-2 Premyer Liqasi melawan Gabala.

Sudah jarang belakangan ini Neftçi menunjukkan baja defensif. Faktanya, Neftçi telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 10 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi Ferreira vs Tottenham - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Havnar Bóltfelag di kompetisi Kualifikasi Liga Konferensi, Maccabi Haifa dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Statistik tidak berbohong, dan Maccabi Haifa telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Maccabi Haifa jauh dari sempurna. Meskipun begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini.

Bos Neftçi Samir Abbasov akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Valencia vs Alaves - La Liga 28 Agustus 2021

Manajer Maccabi Haifa Barak Bakhar memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Godsway Donyoh (Cedera Hamstring), Neta Lavi (Cedera Betis) dan Ofri Arad (Sideband strain di lutut) tidak bisa dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa Neftçi mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Maccabi Haifa yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk kontes yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Maccabi Haifa di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Neftci vs Maccabi Haifa: 0-1

  • Bagikan