Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Mura vs Sturm Graz - Liga Europa 20 Agustus 2021

Prediksi Mura vs Sturm Graz – Liga Europa 20 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Mura vs Sturm Graz, Pertandingan Kualifikasi Liga Europa besar berikutnya melihat Mura berhadapan dengan Sturm Graz pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib.

Mura dan Sturm saling berhadapan di Mestni stadion Fazanerija dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menghibur dari program hari Kamis.

Mura mengatur pertemuan dengan Sturm dengan mengalahkan Zalgiris dalam pertandingan dua leg, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki di playoff Liga Europa, leg pertama. Orang-orang Slovenia telah memainkan beberapa permainan dengan skor rendah akhir-akhir ini, dan kami yakin bahwa mereka akan mengadopsi pendekatan lain yang berpikiran bertahan melawan Sturm.

Pakaian Austria, di sisi lain, memulai kampanye Bundesliga baru dengan cara yang bagus, dengan tim mengalahkan Wolfsberger (4-1) dan Altach (3-1).

BACA JUGA:   Prediksi Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare - J League 25 Agustus 2021

Mengingat Sturm tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, kami tidak percaya bahwa Mura mampu menjaga clean sheet ketiga berturut-turut di kualifikasi Liga Europa. Semua Mwepu, Ingolitsch, dan Trummer kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu.

Mura, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Kualifikasi Liga Europa vs algiris Vilnius.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Mura asuhan Ante imundža telah mencetak 6 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1.

Sturm Graz masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-3 Bundesliga atas LASK Linz dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sturm Graz memiliki 48% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sturm Graz, gol dicetak oleh Kelvin Yeboah (66′) dan Manprit Sarkaria (83′, 94′). LASK Linz mendapat 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Peter Michorl (85′) mencetak gol untuk LASK Linz.

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs Utrecht - Eredivisie 11 September 2021

Para pemain penyerang dari Sturm Graz telah membantu diri mereka sendiri untuk mencetak banyak gol selama enam pertandingan terakhir mereka (tepatnya 23). Itu bekerja sebagai rata-rata tidak menyenangkan dari 3,83 gol yang dicetak per pertandingan untuk periode ini. Sementara itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan dalam game ini.

Bos Mura Ante imundža memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun yang masuk ke dalam permainan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Sturm Graz Christian Ilzer harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Vincent Trummer (Cruciate Ligament Rupture), Francisco Mwepu (Rupture of Outer Meniscus) dan Sandro Ingolitsch (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Karlsruher - Bundesliga 2 Jerman 27 Agustus 2021

Di sini, kami berpikir bahwa Mura harus bermain bagus untuk mencatatkan skor melawan jajaran Sturm Graz ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Sturm Graz saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Mura 05 vs Sturm Graz

Randers : Mura (3-5-2): Matko Obradovic; Jan Gorenc, Matic Marusko, Zan Kamicnic; Kiemen Sturm, Tomi Horvat, Luka Bobicanec, Nino Kouter, Ziga Kous; Kai Cipot, Mihael Klepet

Sturm Graz : –

Prediksi Skor Mura vs Sturm Graz: 0-1

  • Bagikan