Prediksi KuPs vs Union Berlin - Liga Konferensi 19 Agustus 2021

Prediksi KuPs vs Union Berlin – Liga Konferensi 19 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi KuPs vs Union Berlin , Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi mereka yang akan datang pada hari Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 23:00 wib melihat KuPS turun ke lapangan melawan Union Berlin.

KuPS dan Union Berlin saling berhadapan dalam kualifikasi Liga Konferensi yang sangat dinanti di Vare Areena.

KuPS penuh percaya diri menyusul kemenangan 4-3 yang mendebarkan di Astana, dan Anda harus ingat bahwa mereka mencetak total sepuluh gol dalam tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi. Rangel, yang mencetak hat-trick di pertandingan kualifikasi sebelumnya, secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI.

Union Berlin, di sisi lain, bertujuan untuk mengesankan pada debut Liga Konferensi mereka. Tim Bundesliga memulai kampanye domestik baru dengan hasil imbang 1-1 dengan Bayer Leverkusen, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan KuPS, yang mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kemenangan 4-3 atas Astana.

Semua Becker, Bruns, Dajaku, Promel, dan Schneider telah berjuang melalui cedera di awal musim Bundesliga yang baru.

BACA JUGA:   Prediksi Partizan Belgrade vs Santa Clara - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

KuPS akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 4-0 Veikkausliiga vs KTP.

Dalam pertandingan tersebut, KuPS berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk KuPS, gol dicetak oleh Väyrynen (22′, 29′), Anton Popovitch (77′) dan Janis Ikaunieks (90′). Di sisi lain, KTP memiliki 0 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan KuPS cenderung menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik KuPS. Selain itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Union Berlin bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 33% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Union Berlin adalah Taiwo Awoniyi (7′). Di sisi lain, Bayer 04 Leverkusen mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Moussa Diaby (12′) menjadi pencetak gol bagi Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:   Prediksi Cambuur vs Groningen - Eredivisie 15 Agustus 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Union Berlin telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Union Berlin memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Manajer KuPS Simo Valakari memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke game ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Union Berlin Urs Fischer tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Mathis Bruns (Fractured Toe), Leon Dajaku (Appendectomy), Sheraldo Becker (Masalah otot), Fabio Schneider (Bedah) dan Grischa Prömel (Operasi Selangkangan) tidak dapat bermain.

Marvin Friedrich adalah produk sekolah sepak bola FSC Guxhagen. Pemain sepak bola Jerman bermain untuk orang-orang seperti OSC Vellmar, Paderborn dan Schalke selama karir mudanya juga sebelum membuat debut seniornya dengan die Knappen.

Marvin Friedrich mencetak 4 gol dalam 30 penampilan untuk Schalke B sebelum ia mulai bermain untuk tim senior. Bek Jerman melakukan debut Bundesliga pada 13 September 2014 saat kalah 4-1 dari Borussia M’gladbach. Saat ini Friedrich bermain untuk Union Berlin saat ia menandatangani kontrak permanen dengan tim Bundesliga pada 5 Juli 2019. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia mampu menghasilkan penampilan yang baik sebagai bek kiri dan kanan juga.

BACA JUGA:   Prediksi Bastia vs Le Havre - Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

Kontrak Friedrich dengan Union Berlin berakhir pada 30 Juni 2022. Bek serba bisa itu belum melakukan debutnya bersama tim senior Jerman, tetapi ia masing-masing memiliki empat caps bersama Jerman U20 dan tiga bersama Jerman U19.

Kami berpikir bahwa KuPS memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim Union Berlin ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami memberikan skor kemenangan 1-2 untuk Union Berlin saat peluit penuh waktu dibunyikan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor KuPs vs Union Berlin : 1-2

  • Bagikan