Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Flora vs Shamrock Rovers - Liga Konferensi 19 Agustus 2021

Prediksi Flora vs Shamrock Rovers – Liga Konferensi 19 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Flora vs Shamrock Rovers, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi besar berikutnya akan melihat Flora menghadapi lawan Shamrock Rovers pada hari Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 23:00 wib.

Flora akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 Meistriliiga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Kuressaare.

Sangat jarang belakangan ini Flora mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Flora telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu tidak akan selalu mengikuti di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Sittard vs Ajax - Eredivisie 21 September 2021

Shamrock Rovers datang ke pertandingan ini setelah menang 0-1 Divisi Premier untuk mengalahkan Drogheda United dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Shamrock Rovers adalah Aaron Greene (54′).

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Shamrock Rovers telah mengumpulkan 10 gol. Shamrock Rovers juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 1 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

BACA JUGA:   Prediksi Neftci vs Maccabi Haifa - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Flora J├╝rgen Henn dari sekelompok pemain yang lengkap. Mark Anders Lepik (Pecah Ligamen Salib) absen.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Shamrock Rovers Stephen Bradley. Neil Farrugia (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

BACA JUGA:   Prediksi Legia Warsawa vs Dinamo Zagreb - Liga Champions 11 Agustus 2021

Kami merasa bahwa Shamrock Rovers dan Flora mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Flora vs Shamrock Rovers: 1-1

  • Bagikan