Prediksi Feyenoord vs Elfsborg - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Prediksi Feyenoord vs Elfsborg – Liga Konferensi 20 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Feyenoord vs Elfsborg, Elfsborg beraksi pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib saat mereka menuju pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi melawan Feyenoord.

Setelah bertahan dari Drita dari Albania di babak kualifikasi kedua, Feyenoord melakukan dengan sangat baik untuk menghancurkan Luzern (agg 6-0) di babak 3. Untuk membuat segalanya lebih baik bagi para penggemar, Rotterdammers menggulingkan Willem II 4-0 di Eredivisie pembuka.

Karena Feyenoord penuh dengan kepercayaan diri menjelang kunjungan Elfsborg, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah gelandang berbakat Guus Til, yang terus tampil mengesankan di musim 2021/22.

Baik Diemers dan Jahanbaksh kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera. Swedia, di sisi lain, mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di semua kompetisi.

Mengingat Elfsborg tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami di lebih dari 2,5 gol. Pemain internasional Gambia Maudo (bek) cedera untuk tim tamu.

Feyenoord akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-4 Eredivisie melawan Willem II.

BACA JUGA:   Prediksi Trabzonspor vs Roma - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Feyenoord berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Feyenoord, pencetak golnya adalah Bryan Linssen (17′), Luis Sinisterra (25′), Guus Til (48′) dan Naoufal Bannis (92′). Di ujung lain, Willem II mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Karakteristik berulang dari game Feyenoord yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan.

IF Elfsborg menuju ke bentrokan menyusul kemenangan 0-2 Allsvenskan dengan gerhana Hammarby IF di pertandingan terbaru mereka.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg memiliki 38% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk IF Elfsborg, gol dicetak oleh Rasmus Alm (26′) dan Alexander Bernhardsson (67′). Hammarby IF mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal dari pemain bertahan IF Elfsborg telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Greysia/Apriyani: Keberhasilan Kita adalah Keberhasilan Bangsa Indonesia

Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 16. Namun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan mendatang.

Mark Diemers (Cedera Lutut), Aliou Balde (Operasi Lutut), Christian Conteh (Cedera Hamstring), Denzel Hall (Cedera Tidak Diketahui), Alireza Jahanbakhsh (Cedera Selangkangan) dan Lutsharel Geertruida (Operasi Lutut) tidak tersedia untuk manajer Feyenoord Arne Slot . Fredrik Aursnes tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos IF Elfsborg Jimmy Thelin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Setelah menghabiskan empat tahun di Feyenoord, Leroy Fer bergabung dengan FC Twente pada tahun 2011. Pada 13 Juli 2013, pimpinan Norwich City menutup kontrak empat tahun dengan Fer dengan biaya sekitar £4,4 juta. Gelandang Belanda itu membuat 30 penampilan untuk Norwich dan dia mencetak tiga gol untuk tim Carrow Road.

BACA JUGA:   Prediksi Troyes vs Monaco - Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

Setelah Norwich terdegradasi dari divisi elit, pesepakbola berperingkat tinggi itu bergabung dengan Queens Park Rangers di akhir musim 2013/2014.

Pesepakbola Belanda itu mencetak delapan gol dalam 48 penampilan untuk QPR, namun pada 1 Februari 2016 ia dipinjamkan ke Swansea City. Fer pindah ke Swansea secara permanen lima bulan kemudian.

Leroy lahir pada 5 Januari 1990 di Zoetemeer, Belanda dan tingginya 188 cm. Orang tuanya berasal dari Curacao dan ayahnya Lesley adalah seorang pemain bisbol.

Berbicara tentang penghargaan individunya, Leroy Fer dinobatkan sebagai Rotterdam Talent of the Year pada tahun 2008.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Feyenoord pasti memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka menghadapi IF Elfsborg, yang tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri.

Karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Feyenoord di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Feyenoord vs Elfsborg: 2-0

  • Bagikan