Prediksi Ferreira vs Tottenham - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Prediksi Ferreira vs Tottenham – Liga Konferensi 20 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Ferreira vs Tottenham, Tottenham akan berusaha selangkah lebih dekat untuk mengamankan tempat mereka di babak grup Liga Konferensi ketika mereka menghadapi Ferreira di Estadio da Capital do Movel Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib.

Spurs memulai kampanye Liga Premier baru dengan penuh gaya, dengan tim mengalahkan Man City yang bertabur bintang berkat gol Son. Dengan absennya Harry Kane, pemain internasional Korea akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tandang.

Gelandang Argentina Lo Celso secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI, sementara Ndombele dan Sessegnon tetap berada di ruang pemulihan.

Ferreira, di sisi lain, telah diberikan hasil imbang yang sulit di playoff Liga Konferensi, dan melihat bahwa mereka gagal mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Larne, kami tergoda untuk menaruh uang kami di sisi Liga Premier. Semua Diaby, Maracas, dan Vigario kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Southampton vs Manchester United - Liga Inggris 22 Agustus 2021

Lahir di Rio da Janeiro, Brasil, pada 7 Februari 1993, Bruno Santos adalah pesepakbola profesional yang memulai karir seniornya di Mesquita.

Pada musim 2013/2014, bek kanan yang lincah pindah ke Sourense, dan setelah membuat 14 penampilan di liga untuk tim Portugal, ia bergabung dengan Freamunde pada musim berikutnya.

Setelah mencetak dua gol dalam 19 penampilan di Liga Segunda untuk Os Capoes, ia menandatangani kontrak dengan Pacos de Ferreira pada November 2015.

BACA JUGA:   Prediksi Hapoel Beer Sheva vs Anorthosis - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Bruno Santos melakukan debutnya di Primeira Liga pada 29 November 2015, dalam kemenangan 2-0 atas Estoril. Ia mencetak gol pertamanya untuk Pacos de Fereira pada 19 Mei 2019, dalam kemenangan 2-0 atas Cova Piedade di Segunda Liga.

Posisi utamanya adalah bek kanan (full-back), dan kaki pilihannya adalah kanan. Bruno Santos memakai kaos No. 6 di Pacos de Ferreira. Bruno Santos belum pernah bermain untuk tim nasional Brasil.

Tottenham Hotspur adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di London Utara. Spurs menjamu rival mereka di White Hart Lane dan kapasitas stadion adalah 36.284.

Tottenham memenangkan trofi Liga Premier (Divisi Pertama) pada tahun 1950/1951 dan 1960/1961 dan meskipun menghasilkan penampilan yang luar biasa dalam kampanye 2015/2016, tim Mauro Pochettino akhirnya menyelesaikan musim di tempat ketiga dalam klasemen.

BACA JUGA:   Prediksi CSKA Sofia vs Viktoria Plzen - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Saingan sengit Tottenham adalah Arsenal, tetapi Chelsea dan West Ham United juga dianggap sebagai lawan sengit tim. Spurs telah memenangkan delapan trofi Piala FA, dengan tim juga mengangkat gelar Piala Winners UEFA 1962/1963.

Tottenham Hotspur mengalahkan Atletico Madrid di final kompetisi saat itu (5-1). Orang-orang seperti David Ginola, Sol Campbell, Teddy Sheringham, Jurgen Klinsmann, Gary Lineker, Luka Modric, Robbie Keane dan Gareth Bale adalah pemain bintang yang pernah bermain untuk tim White Hart Lane di masa lalu. Warna jersey kandang Tottenham Hotspur adalah putih.(red)

Prediksi Skor Ferreira vs Tottenham: 0-1

  • Bagikan