Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Malmo vs Ludogorets - Liga Champions 19 Agustus 2021

Prediksi Malmo vs Ludogorets – Liga Champions 19 Agustus 2021

  • Bagikan

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Malmo vs Ludogorets, Mencari penampilan penyisihan grup Liga Champions pertama sejak musim 2015-16, Malmo menyambut Ludogorets Razgrad ke Stadion Eleda untuk leg pertama pertandingan playoff mereka Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Juara Swedia mengalahkan Rangers 4-2 secara agregat di babak ketiga untuk mencapai sejauh ini, sementara tim tamu melewati raksasa Yunani Olympiacos dari jarak 12 yard.

Meski sempat tertinggal satu gol dari gol pembuka Alfredo Morelos dan diturunkan menjadi 10 pemain menjelang turun minum karena dua kartu kuning cepat untuk Bonke Innocent yang ironisnya bernama, semangat juang Malmo muncul ke permukaan melawan Rangers saat mereka membalikkan keadaan. kepala dengan semua peluang ditumpuk melawan mereka.

Setelah menang 2-1 di pertandingan kandang, Antonio Colak menjadikan Ibrox tempat bermainnya dengan dua gol dalam waktu lima menit tepat sebelum waktu satu jam, dan meskipun membanggakan keunggulan pemain untuk seluruh babak kedua, Rangers tidak bisa menghitungnya saat mereka tersingkir. Liga Champions ke Swedia superior.

BACA JUGA:   Prediksi Benfica vs Spartak Moscow - Liga Champions 11 Agustus 2021

Pasukan Jon Dahl Tomasson sebelumnya telah melewati Riga FC dan HJK Helsinki untuk mengatur pertandingan dengan juara Skotlandia, dan sementara semua pertandingan Eropa mereka sejauh ini merupakan pertandingan yang ketat, mereka berhasil keluar di akhir yang benar. skor melalui tekad belaka dan grit.

Pertahanan gelar Allsvenskan Malmo telah mengalami beberapa kemunduran dalam beberapa pekan terakhir, karena hasil imbang 0-0 dengan Halmstad pada 7 Agustus mendahului kekalahan 3-2 dari IFK Goteborg di akhir pekan baru saja hilang – hasil yang telah merusak kepercayaan diri dan meninggalkan mereka terpaut tiga poin dari pemimpin Djurgarden setelah 15 pertandingan.

Sebaliknya, Ludogorets baru saja mendapatkan kekuatan kompetitif dalam aksi kontinental sejak awal bulan, dan juara Bulgaria jelas diuntungkan dari istirahat ekstra untuk menghasilkan salah satu kejutan di babak ketiga melawan Olympiakos.

Kedua belah pihak tidak dapat dipisahkan dalam dua leg dan 210 menit sepak bola, dengan seri berakhir 3-3 secara agregat, tetapi duo Olympiakos Mathieu Valbuena dan Ahmed Hassan keduanya gagal mengonversi tendangan penalti mereka saat Ludogorets maju berkat 4-1 kemenangan adu penalti di kandang mereka sendiri.

BACA JUGA:   Prediksi Troyes vs Monaco - Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

Dengan tidak adanya pertandingan papan atas untuk bersaing di antara pertandingan Eropa mereka, tim Valdas Dambrauskas memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan diri untuk perjalanan yang menakutkan ke Malmo, dan raksasa Bulgaria tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kompetitif di semua kompetisi menjelang leg pertama. .

Tidak sejak musim 2016-17 Ludogorets maju ke babak penyisihan grup kompetisi elit Eropa, dengan perjalanan kontinental musim lalu berakhir di babak grup Liga Europa, tetapi tim Dambrauskas pasti memiliki angin di layar mereka sebelum peluit pertama berbunyi. Rabu.

Gelandang Malmo Innocent diskors untuk pertemuan ini menyusul kartu merahnya di leg kedua dengan Rangers, sementara bek tengah Anel Ahmedhodzic juga akan absen karena akumulasi kartu kuning.

Dengan absennya Ahmedhodzic, Eric Larsson bisa mengisi posisi bek tengah dengan Niklas Moisander melanjutkan di sisi kiri, dengan satu-satunya bek kiri Tomasson yang diakui di Jonas Knudsen sedang mengalami cedera lutut.

BACA JUGA:   Prediksi Ludogorets Razgrad vs Olympiacos - Liga Champions 11 Agustus 2021

Erdal Rakip adalah kandidat yang paling mungkin untuk menggantikan Innocent bersama kapten Anders Christiansen, dengan Colak dan Jo Berget melanjutkan kemitraan mereka di sepertiga akhir.

Adapun Ludogorets, penyerang Kiril Despodov mendapat kartu kuning ketiganya di turnamen terakhir kali dan akan absen pada leg pertama Rabu, berpotensi memimpin Dambrauskas menurunkan Wanderson di sisi kiri.

Striker Spanyol Higinio Marin masih membangun kebugarannya dan belum dimasukkan ke dalam skuad untuk leg pertama, tetapi tim tamu sebagian besar harus tetap dengan tim yang sama yang menyelesaikan pekerjaan secara dramatis melawan Olympiacos.(red)

Prediksi Pemain Malmo vs Ludogorets

Malmo : Dahlin; Bejimo, Larsson, Nielsen, Moisander; Birmancevic, Christiansen, Rakip, Rieks; Berget, Colak

Ludogorets : Kahlina; Verdon, Plastun, Sa; Ikoko, Goncalves, Badji, Nedyalkov; Cauly, Sotiriou, Wanderson

Prediksi Skor Malmo vs Ludogorets: 1-2

  • Bagikan