Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Benfica vs PSV Eindhoven - Liga Champions 19 Agustus 2021

Prediksi Benfica vs PSV Eindhoven – Liga Champions 19 Agustus 2021

  • Bagikan

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Benfica vs PSV Eindhoven, Benfica menyambut PSV Eindhoven di Estadio da Luiz di Lisbon untuk pertandingan leg pertama playoff Liga Champions pada Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Bisa dibilang seri putaran, hanya satu dari raksasa Eropa ini dapat maju ke babak penyisihan grup tahun ini, yang kedua belah pihak berkompetisi di musim lalu.

Benfica mempertahankan rekor 100% mereka untuk kampanye baru ketika mereka mengklaim kemenangan kandang 2-0 rutin melawan 10 pemain Arouca di Liga Primeira akhir pekan lalu.

Setelah pemecatan Victor Braga hanya delapan menit, Eagles melanjutkan untuk mendominasi pertandingan, dengan serangan babak pertama dari Luca Waldschmidt dan rekrutan baru Roman Yaremchuk – yang telah bergabung dari Gent musim panas ini – cukup untuk menyegel ketiga poin untuk tuan rumah.

Benfica kini telah memenangkan keempat pertandingan kompetitif mereka sejauh musim ini, mencetak dua gol pada setiap kesempatan serta menjaga tiga clean sheet.

Dua dari kemenangan ini terjadi di babak kualifikasi Liga Champions sebelumnya, dengan Eagles mengalahkan Spartak Prague dengan agregat 4-0 awal bulan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Ingolstadt vs Nurnberg - 22 Agustus 2021

Jorge Jesus sekarang sedang mempersiapkan pertandingan penting melawan PSV, dengan raksasa Portugal itu bertujuan untuk lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions, setelah absen tahun lalu untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Benfica terakhir kali menghadapi PSV ketika mereka turun dari kompetisi domestik elit Eropa ke Liga Europa selama kampanye 2010-11. The Eagles memenangkan pertandingan dua leg yang menghibur dengan agregat 6-3, sebelum mencapai semi-final musim itu.

Meski banyak yang berubah dalam 10 tahun, Jesus berharap timnya bisa memberikan hasil yang sama di kedua leg, meski ia sadar akan ancaman yang akan dihadapi lawan Belanda itu.

Seperti Benfica, PSV juga memiliki awal yang sempurna untuk kampanye baru, memenangkan semua enam pertandingan kompetitif mereka dan mencetak 17 gol dalam prosesnya.

Eindhoven harus maju dari putaran kedua dan ketiga kualifikasi Liga Champions untuk mencapai tahap ini, mengalahkan Galatasaray 7-2 secara agregat sebelum mengamankan kemenangan 4-0 atas dua leg melawan FC Midtjylland awal bulan ini.

Pasukan Roger Schmidt juga menikmati kesuksesan domestik musim ini, ketika mereka mengklaim kemenangan mengesankan 4-0 atas raksasa Belanda Ajax di final Johan Cruyff Shield.

BACA JUGA:   Prediksi PEC Zwolle vs Vitesse - Eredivisie 15 Agustus 2021

PSV akan penuh percaya diri menuju leg pertama hari Rabu melawan Benfica, tim yang hanya pernah mereka kalahkan sekali dalam sejarah mereka, menang 6-5 melalui adu penalti di final Piala Eropa 1987-88, satu-satunya kehormatan besar mereka di Eropa hingga saat ini.

Musim 2018-19 adalah terakhir kalinya Eindhoven berkompetisi di babak grup Liga Champions, di mana mereka hanya meraih dua poin dari pertemuan sulit melawan Barcelona, ​​Tottenham Hotspur dan Inter Milan.

Schmidt tampaknya telah membentuk tim yang jauh lebih kuat sejak saat itu dan dia akan berharap bahwa mereka dapat menghindari satu tahun lagi di Liga Europa.

Karena bek tengah Jan Vertonghen absen setidaknya selama tiga minggu karena cedera paha, Jesus dapat terus menggunakan pertahanan empat pemain, seperti yang dia lakukan akhir pekan lalu, alih-alih tiga bek yang diadopsi dalam tiga pertandingan pertama mereka. musim dengan Belgia di samping.

Penyerang Darwin Nunez (lutut) dan Haris Seferovic (otot) serta bek Ferro (otot) juga tidak bisa diturunkan karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Galatasaray vs Randers - Liga Europa 27 Agustus 2021

Pemain yang direkrut musim panas Soualiho Meite memulai pertandingan terakhir di lini tengah bersama Joao Mario, namun rekrutan Torino itu bisa diturunkan ke bangku cadangan pada hari Rabu, dengan Julian Weigl diperkirakan akan bermain di depannya.

Adapun PSV, Schmidt akan memanggil kembali beberapa pemain tim utama yang diistirahatkan atau yang diturunkan dari bangku cadangan melawan Heracles akhir pekan lalu, termasuk Eran Zahavi, Mario Gotze, Cody Gakpo dan Joel Drommel.

Remaja Inggris Noni Madueke, yang menjadi starter di setiap pertandingan sejauh musim ini, tampaknya menjadi penyerang yang telah meningkat sejak kepergian Donyell Malen ke Borussia Dortmund, menyumbang enam gol dalam banyak pertandingan.

Schmidt akan memiliki tiga pemain yang tidak bisa diturunkan karena cedera, karena Maximiliano Romero (lutut), Maxime Delaghe (bahu) dan Richard Ledezma (lutut) semuanya tetap berada di meja perawatan.(red)

Prediksi Pemain Benfica vs PSV Eindhoven

Benfica : Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Verissimo, Grimaldo; Pizzi, Weigl, Mario, Everton; Waldschmidt, Yaremchuk

PSV Eindhoven : Drommel; Mwene, Ramalho, Boscagli, Max; Sangare, Van Ginkel; Madueke, Gotze, Gakpo; Zahavi

Prediksi Skor Benfica vs PSV Eindhoven: 2-2

  • Bagikan