Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Sheriff Tiraspol vs Dinamo Zagreb - Liga Champions 18 Agustus 2021

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Dinamo Zagreb – Liga Champions 18 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Sheriff Tiraspol vs Dinamo Zagreb, Sheriff Tiraspol akan mencari tempat di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, saat mereka bersiap untuk menghadapi Dinamo Zagreb dalam dua leg pertandingan playoff pada Rabu 18 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Pakaian Moldova secara mengesankan mengalahkan Red Star Belgrade 2-1 secara agregat di babak kualifikasi ketiga untuk maju ke tahap ini, sementara Dinamo menegosiasikan jalan mereka melewati pakaian Legia Warsawa yang rumit.

Sheriff finis di puncak Divisi Nasional Moldova 2020-21, mengumpulkan 99 poin dari 36 pertandingan mereka, yang membuat mereka lolos ke babak kualifikasi pertama Liga Champions.

Tim asuhan Yuriy Vernydub kini telah bermain enam kali di kompetisi musim ini, mengalahkan Teuta Durres secara agregat 5-0 sebelum mencatatkan kemenangan agregat 4-1 atas Alashkert di babak kualifikasi kedua.

Sheriff bermain imbang 1-1 dengan Red Star Belgrade di leg pertama dari kontes babak kualifikasi ketiga mereka sebelum mencatat kemenangan 1-0 di pertandingan terbalik untuk maju ke playoff.

The Yellow-Blacks tidak pernah berhasil maju ke babak penyisihan grup Liga Champions, tetapi mereka bersaing di babak penyisihan grup Liga Eropa 2017-18, finis ketiga di bagian mereka.

Sheriff sebenarnya belum beraksi sejak pertandingan Liga Champions terakhir mereka, tetapi mereka telah memulai musim domestik mereka, mengambil enam poin dari tiga pertandingan untuk menempati posisi kelima dalam tabel.

Sementara Dinamo lolos ke babak kualifikasi pertama Liga Champions dengan menjuarai Liga Kroasia musim lalu, sehingga mereka juga harus bermain enam kali di kompetisi musim ini untuk lolos ke babak playoff.

Raksasa Kroasia mengatasi Valur di babak kualifikasi pertama sebelum mengalahkan Omonia di babak kualifikasi kedua, yang mempertemukan mereka dengan Legia Warsawa; kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di leg pertama pada 4 Agustus, tetapi Dinamo mencatat kemenangan 1-0 di leg tandang untuk menang agregat 2-1.

Pasukan Damir Krznar mencapai perempat final Liga Europa musim lalu sebelum kalah dari pemenang akhirnya Villarreal, sementara mereka bermain di babak penyisihan grup Liga Champions 2019-20, finis keempat dalam grup yang melibatkan Atalanta BC, Manchester City dan Shakhtar Donetsk .

Dinamo, sejauh ini, lebih berpengalaman dari kedua tim ini dalam hal aksi tingkat atas Eropa, dan akan menjadi cerita jika mereka tidak berhasil menegosiasikan jalan mereka melalui kontes.

The Blues, yang mengalahkan HNK Gorica 1-0 pada hari Jumat, sudah empat pertandingan memasuki musim domestik baru mereka, dan total tujuh poin dari empat pertandingan telah membuat mereka berada di posisi kelima.

Seperti disebutkan, Sheriff belum beraksi sejak leg kedua bentrokan mereka dengan Red Star Belgrade, yang berarti tidak ada kekhawatiran cedera baru bagi tim tuan rumah.

Tidak akan mengejutkan melihat Vernydub mengirim starting XI yang sama ke lapangan, dengan formasi 4-2-3-1 yang kemungkinan akan memasukkan Henrique Luvannor sebagai penyerang tengah.

Adama Traore dan Frank Castaneda adalah starter tertentu di area yang luas untuk pakaian Moldova, sementara Edmund Addo harus mempertahankan tempatnya di tengah taman bersama Sebastien Thill.

Dinamo, sementara itu, tidak memiliki masalah cedera baru, tetapi mereka beraksi di liga melawan Gorica pada hari Jumat dan karena itu memiliki lebih sedikit waktu untuk mempersiapkan kontes ini.

Diperkirakan tidak akan ada terlalu banyak kejutan di XI tim tandang, dengan Mislav Orsic bergabung dengan Bruno Petkovic dan Luka Ivanusec di sepertiga akhir lapangan.

Satu-satunya keraguan kecil dari leg pertama adalah bek tengah Rasmus Lauritsen, yang berarti bahwa mungkin ada tempat di empat bek tengah untuk Dino Peric..(red)

Prediksi Susunan Pemain Sheriff Tiraspol vs Dinamo Zagreb

Sheriff Tiraspol : Athanasiadis; Cristiano, Arboleda, Dulanto, Julien; Addo, Thill; Traore, Kolovos, Castaneda; Luvannor

Dinamo Zagreb : Livakovic; Ristovski, Theophile-Catherine, Peric, Franjic; Misic, Majer, Jakic; Ivanusec, Petkovic, Orsic

Prediski Skor Sheriff Tiraspol vs Dinamo Zagreb: 2-1

BACA JUGA:   Prediksi Los Angeles vs LA Galaxy - MLS 29 Agustus 2021
  • Bagikan