Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Waalwijk vs AZ Alkmaar - Eredivisie 14 Agustus 2021

Prediksi Waalwijk vs AZ Alkmaar – Eredivisie 14 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Waalwijk vs AZ Alkmaar, RKC Waalwijk menjadi tuan rumah bagi AZ Alkmaar di Stadion Mandemakers untuk memulai kampanye Eredivisie mereka pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 21:30 wib.

Setelah mengakhiri musim lalu di tempat ketiga, kehilangan tempat kedua hanya dengan satu poin, tim tamu akan siap untuk bersaing di puncak sekali lagi.

AZ Alkmaar menyelesaikan persiapan mereka untuk kampanye baru dengan kemenangan 2-1 atas Torino di AFAS Stadion pada hari Minggu.

Pasukan Pascal Jansen mendapati diri mereka tertinggal dalam waktu singkat menyusul gol pembuka Marko Pjaca di menit pertama, sebelum gol-gol di kedua babak dari Jesper Karlsson dan Vangelis Pavlidis membalikkan keadaan.

Setelah kemenangan terakhir mereka, Cheeseheads kini telah memenangkan masing-masing empat pertandingan pra-musim terakhir mereka dan menuju musim domestik baru dalam performa yang bagus.

Yang pertama bagi mereka adalah tim Waalwijk yang telah mereka kalahkan dalam 10 dari 12 pertemuan terakhir antara kedua tim termasuk di kedua pertemuan liga musim lalu.

Tim tamu hari Sabtu telah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan pembukaan hari terakhir mereka yang telah datang di jalan, dan mereka akan ingin mengakhiri perjalanan itu.

Waalwijk menderita kekalahan 4-1 di tangan Heracles dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka untuk musim baru di Erve Asito pada 30 Juli.

Bilal Basacikoglu, Rai Vloet, Orestis Kiomourtzoglou dan Noah Fadiga semuanya tepat sasaran saat pasukan Joseph Oosting melanjutkan performa buruk mereka di laga tandang.

Setelah bertahan dari degradasi oleh kulit gigi mereka terakhir kali, RKC tahu bahwa mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin memperpanjang masa tinggal tiga tahun mereka di tingkat teratas.

Tuan rumah hari Sabtu bisa mendapatkan hasil positif setelah kehilangan kedua pertandingan hari pembukaan mereka sejak kembali ke Eredivisie.

Jasper Karlsson telah dalam bentuk skor yang luar biasa akhir-akhir ini, mencatatkan empat kali dalam empat pertandingan terakhirnya untuk tim tandang.

Hobie Verhulst diperkirakan akan menjadi starter untuk AZ Alkmaar menyusul kepindahan Marco Bizot ke Stade Brestois 29 awal bulan ini.

Bek Belanda Owen Wijndal melewatkan semua pertandingan pra-musim timnya dan absen karena bentrokan akhir pekan ini karena cedera pangkal paha.

Dengan tidak adanya pencetak gol terbanyak bersama musim lalu Cyril Ngonge, Finn Stokkers akan sangat diandalkan untuk memberikan daya tembak bagi tim tuan rumah dalam serangan.

Jurien Gaari menerima perintah berbaris dalam keterlibatan terakhir Waalwijk, tetapi dia akan memenuhi syarat untuk tampil dalam yang satu ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Waalwijk vs AZ Alkmaar

Waalwijk : Vaessen; Lutonda, Touba, Meulensteen, Bakari; Azhil, Van der Venne, Bel Hassani; Daneels, Buttner, Stokkers

AZ Alkmaar : Verhulst; Karlsson, Letschert, Martins Indi, Sugawara; Clasie, Midtsjo, Reijnders; Aboukhlal, Oosting, Gudmundsson

Prediski Skor Waalwijk vs AZ Alkmaar: 1-3

BACA JUGA:   Prediksi Swansea vs Plymouth - Piala EFL 25 Agustus 2021
  • Bagikan