Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Nantes vs Metz - Liga Prancis 15 Agustus 2021

Prediksi Nantes vs Metz – Liga Prancis 15 Agustus 2021

  • Bagikan

MDIAREALITAS.COM – Prediksi Nantes vs Metz, Nantes menyambut Metz di Stade de la Beaujoire untuk pertandingan kedua musim baru Ligue 1 ini, yang saat ini merupakan pertandingan papan tengah digelar pada Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib

Kedua belah pihak akan senang dengan hasil imbang yang menjanjikan selama akhir pekan pembukaan, dan sekarang akan bertujuan untuk menjadikannya kemenangan kali ini.

Nantes mempertahankan status papan atas mereka dengan kulit gigi mereka tahun lalu, meskipun keberuntungan mereka membaik di bawah manajer baru Antoine Kombouare.

Mantan pelatih PSG menggantikan nama-nama besar, seperti Christian Gourcuff dan Raymond Domenech, sebagai manajer tetapi memiliki dampak yang lebih besar daripada pendahulunya – empat kemenangan berturut-turut memberi mereka momentum untuk mengalahkan Toulouse dengan gol tandang di playoff promosi / degradasi.

Bentuk pra-musim mereka beragam, dengan kemenangan atas Guingamp dan Brest, tetapi kekalahan dari Caen, Lorient, Clermont dan Ligue 2 Niort, jadi pertandingan pembuka melawan Monaco tampaknya menjadi awal yang sulit untuk musim ini.

Les Canaries menghasilkan kinerja yang tangguh, meskipun, dengan sundulan Jean-Charles Castelletto yang sangat baik dan beberapa pertahanan yang kokoh memberi mereka satu poin melawan penantang gelar musim lalu.

Metz juga menghasilkan pertunjukan yang mengesankan dalam perjalanan menuju undian yang tidak terduga, tetapi dalam keadaan yang sangat berbeda.

Menghadapi juara bertahan Lille di kandang, tim asuhan Frederic Antonetti entah bagaimana menemukan diri mereka unggul 3-1 dengan 40 menit tersisa untuk dimainkan, saat lawan mereka menyesuaikan diri dengan kehidupan di bawah manajer baru Jocelyn Gourvennec.

Namun, setelah 56 menit, Boubakar Kouyate mendapat kartu merah karena tekel terakhirnya terhadap Burak Yilmaz. Mungkin keputusan yang sedikit keras tetapi kaki bek itu tidak bisa diandalkan dan dia tampak agak di luar kendali – bagaimanapun, itu merugikan timnya.

Lille bangkit dan menyelamatkan satu poin, berkat penyelesaian Jonathan Ikone dan kemudian equalizer kejam pada menit ke-96 yang terjadi sebagai gol bunuh diri Alexandre Oukidja – meskipun, sebenarnya, hanya ada sedikit yang bisa dilakukan kiper dengan tembakan Yilmaz dari jarak dekat.

Meskipun demikian, jika Metz telah ditawari hasil imbang ketika mereka mengetahui bahwa mereka akan melakukan perjalanan untuk menghadapi juara di pertandingan pertama mereka, mereka kemungkinan akan menerimanya, dan ada cukup banyak pertunjukan untuk menunjukkan potensi tim untuk kampanye ini.

Kedua belah pihak bisa saja memainkan hasil imbang kedua berturut-turut – lima dari 10 pertemuan sebelumnya antara keduanya di stadion Nantes berakhir 0-0 – tetapi, kali ini, Metz akan bertekad untuk menebus kesalahan mereka di babak pertama. pertandingan terakhir dan Nantes tidak akan mundur di kandang mereka.

Pedro Chirivella akan tersedia untuk kembali ke lini tengah Nantes, dengan mantan pemain Liverpool itu kini menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning dari musim lalu.

Kehadirannya di lini tengah akan menjadi dorongan bagi klub, yang kehilangan Imran Louza yang berpengaruh ke Watford dan Abdoulaye Toure dilaporkan berlatih jauh dari tim utama saat ia berusaha mengamankan kepindahan dari klub.

Kalifa Coulibaly masih absen karena cedera paha, sehingga Moses Simon dan Randal Kolo Muani akan melanjutkan duet menyerang dalam formasi 4-4-2.

Metz tidak akan diperkuat Kouyate karena ia menjalani skorsing untuk kartu merah yang disebutkan sebelumnya – dengan Kevin N’Doram kemungkinan akan kembali ke pertahanan jika dia absen – dan masih ada masalah cedera untuk Vincent Pajot, Opa Nguette dan masalah jangka panjang untuk bek Manuel Cabit.

Klub telah melihat beberapa kepergian yang adil selama musim panas, termasuk John Boye, Victorien Angban dan Thierry Ambrose, dan sangat sedikit kedatangan untuk menggantikan mereka ketika Les Grenats berjuang, seperti sebagian besar liga, dengan dampak finansial dari COVID -19 pandemi.

Pape Sarr dan Farid Boulaya tetap di tim untuk saat ini, meskipun – meskipun dilaporkan tertarik pada pasangan – untuk membantu memperkuat lini tengah dalam pengaturan 3-5-2.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nantes vs Metz

Nantes : Lafont; Appiah, Pallois, Castelletto, Fabio; Pereira, Chirivella, Moutoussamy, Blas; Simon, Kolo Muani

Metz : Oukidja; Bronn, N’Doram, Udol; Centonze, Boulaya, Maiga, Sarr, Delaine; Niane, Sabaly

Prediski Skor Nantes vs Metz: 0-0

BACA JUGA:   Prediksi Lyon vs Clermont - Liga Prancis 22 Agustus 2021
  • Bagikan