Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Mainz vs RB Leipzig - Eredivisie 15 Agustus 2021

Prediksi Mainz vs RB Leipzig – Eredivisie 15 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Mainz vs RB Leipzig, RB Leipzig akan menjadi pengunjung di MEWA Arena pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib untuk pertandingan Bundesliga dengan tim tuan rumah Mainz.

Didukung oleh kemenangan 4-0 DFB Pokal yang mendebarkan atas Sandhausen, Leipzig akan memulai musim baru Bundesliga dengan penuh gaya saat mereka menghadapi Mainz di Opel Arena.

Red Bulls bertekad untuk mengakhiri dominasi Bayern Munchen di papan atas Jerman, dan kami yakin mereka akan mengerahkan segala daya untuk menghadapi Nullfunfer. Pemain baru Andre Silva, Josko Gvardiol, dan Brian Brobbey semuanya mendorong untuk memulai.

Tujuan utama Mainz, di sisi lain, adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup Bundesliga lainnya. Die Nullfunfer, bagaimanapun, sama sekali tidak mengesankan dalam kemenangan Piala Jerman atas tim liga yang lebih rendah Elversberg, yang merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menempatkan uang kami di sisi pengejaran gelar.

Penyerang berbakat Jonathan Burkardt, yang mencetak dua gol melawan Elversberg, akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Mainz menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 DFB-Pokal melawan Elversberg.

Dalam pertandingan itu, Mainz memiliki 67% penguasaan bola dan 34 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mainz adalah Jonathan Burkardt (89′, 116′). Di sisi lain, Elversberg memiliki 10 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Schnellbacher (73′, 110′) mencetak gol untuk Elversberg. Mainz keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 8-7.

Mainz cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Mainz telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

RB Leipzig menuju ke pertemuan setelah kemenangan 0-4 DFB-Pokal melawan SV Sandhausen dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 15 percobaan ke arah gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, pencetak golnya adalah Willi Orban (19′), Amadou Haidara (45′), Christopher Nkunku (60′) dan Dominik Szoboszlai (81′). SV Sandhausen memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan RB Leipzig, minimal ada tiga gol yang tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol oleh RB Leipzig sama dengan 2. Namun, pola itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 16/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Mainz telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan RB Leipzig 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Banyak gol juga terlihat di pertandingan itu – 33 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 5,5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 18 pada 23/01/2021 dan skor selesai Mainz 3-2 RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Mainz berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Moussa NiakhatĂ© (24′, 35′) dan Leandro Barreiro Martins (50′).

RB Leipzig melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tyler Adams (15′) dan Marcel Halstenberg (30′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Christian Dingert.

Bos Mainz Bo Svensson akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih. Anton Stach tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer RB Leipzig Jesse Marsch harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Benjamin Henrichs (Knee Problems) dan Marcelo Saracchi (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Mainz akan kecewa jika mereka tidak menembus pertahanan RB Leipzig ini, meskipun satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk RB Leipzig saat peluit waktu penuh dibunyikan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Susunan Pemain Mainz vs RB Leipzig

Mainz (3-4-3): Finn Dahmen; Stefan Bell, Alexander Hack, Moussa Niakhate; Phillipp Mwene, Kevin Stoger, Danny Latza, Leandro Barreiro; Levin Oztunali, Robin Quaison, Jonathan Burkardt

RB Leipzig (3-4-2-1): Peter Gulacsi; Willi Orban, Dayot Upamecano, Marcel Halstenberg; Nordi Mukiele, Kevin Kampl, Marcel Sabitzer, Angelino; Dani Olmo, Emil Forsberg; Alexander Sorloth

Prediski Skor Mainz vs RB Leipzig: 1-2

BACA JUGA:   Prediksi PEC Zwolle vs Vitesse - Eredivisie 15 Agustus 2021
  • Bagikan