Prediksi Koln vs Hertha Berlin - Liga Jerman 15 Agustus 2021

Prediksi Koln vs Hertha Berlin – Liga Jerman 15 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Koln vs Hertha Berlin, Koln akan bertarung dengan tim tamu Hertha Berlin di RheinEnergieStadion dalam pertandingan Bundesliga ini pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 22:30 wib.

RheinEnergieStadion akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga hari Minggu antara Koln dan Hertha. Billy Goats menuju ke pertandingan setelah selamat dari Jena di DFB Pokal, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Hertha.

Dominick Drexler telah pulih dari virus corona, sementara Jannes-Killian Horn masih harus menepi karena cedera pinggul. Hertha, di sisi lain, menyingkirkan tim liga bawah Meppen di pertandingan pembuka mereka berkat gol telat Davie Selke.

Klub ibu kota bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi mengingat pra-musim Koln yang mengesankan, kami memperkirakan bahwa para pengunjung akan kembali ke Berlin dengan tangan kosong. Jarstein tetap berada di ruang pemulihan untuk tim tamu.

Penandatanganan musim panas Suat Serdar, di sisi lain, kemungkinan akan melakukan debut Bundesliga dengan Hertha melawan Koln. Anda harus ingat bahwa kedua tim bermain imbang tanpa gol di masing-masing dari dua pertemuan mereka sebelumnya di papan atas Jerman.

Koln mempersiapkan pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 DFB-Pokal vs FC Carl Zeiss Jena.

Dalam pertandingan itu, Koln berhasil menguasai 72% dan 33 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Koln adalah Ellyes Skhiri (69′). Di sisi lain, FC Carl Zeiss Jena mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Maximilian Wolfram (5′) menjadi pencetak gol bagi FC Carl Zeiss Jena. Pertandingan itu dimenangkan 4-2 oleh Koln melalui adu penalti.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Koln asuhan Steffen Baumgart telah mencapai target dengan total gabungan 8 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Hertha Berlin datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 DFB-Pokal untuk mengalahkan Meppen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin menguasai 70% penguasaan bola dan 19 percobaan mengarah ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Hertha Berlin adalah Davie Selke (90′). Di sisi lain, Meppen memiliki 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para pemain bertahan Hertha Berlin telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 7.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 26/11/2017 menunjukkan bahwa Koln telah memenangkan 1 di antaranya dan Hertha Berlin 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Köln dan 8 terjaring oleh Hertha. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-33 pada 15/5/2021 dan skor berakhir di Hertha Berlin 0-0 Koln.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin menguasai 40% penguasaan bola dan 1 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Koln memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Deniz Aytekin.

Bos Koln Steffen Baumgart akan berterima kasih untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Hertha Berlin Pál Dárdai saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Dedryck Boyata (Masalah otot), Krzysztof Piatek (Patah Pergelangan Kaki) dan Rune Jarstein (Virus Corona) tidak bisa bermain.

Tampaknya bagi kami bahwa Hertha Berlin dan Koln mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Koln vs Hertha Berlin

Koln : Horn; Ehizibue, Bornauw, Czichos, Katterbach; Jakobs, Duda, Skhiri, Hector, Kainz; Andersson

Hertha Berlin : Schwolow; Zeefuik, Boyata, Torunarigha, Plattenhardt; Ascacibar, Stark, Tousart; Dilrosun, Ngankam, Radonjic

Prediski Skor Koln vs Hertha Berlin : 0-0

BACA JUGA:   Prediksi Ascoli vs Cosenza - Serie B Italia 23 Agustus 2021
  • Bagikan