Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Fortuna Sittard vs Twente - Eredivisie 15 Agustus 2021

Prediksi Fortuna Sittard vs Twente – Eredivisie 15 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Fortuna Sittard vs Twente, Dipisahkan oleh hanya satu tempat terakhir kali, Fortuna Sittard dan FC Twente memulai kampanye masing-masing dengan pertemuan mereka pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib.

Dengan 41 poin dari 34 pertandingan masing-masing, tim menyelesaikan level poin di musim 2020-21 di mana tak satu pun dari mereka akan terlalu puas dengan posisi akhir mereka.

Twente tidak memiliki pra-musim terbaik, gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan mereka dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan, termasuk kekalahan 1-0 dari Lazio pada hari Sabtu.

Gol Ciro Immobile pada menit ketiga membuat pasukan Ron Jans mengalami kekalahan kedua berturut-turut di kandang sendiri menyusul kekalahan dari Venezia pada 3 Agustus.

Jauh dari kandang, Tukkers belum mengklaim ketiga poin di salah satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka dan akan tertarik untuk mengatasi area kelemahan yang membuat mereka mengalami paruh kedua musim yang mengecewakan musim lalu.

Sekali lagi, pengunjung hari Sabtu akan memulai dengan catatan positif karena mereka belum terkalahkan pada hari pembukaan sejak mereka mendapatkan promosi pada tahun 2019.

Fortuna menyelesaikan pertandingan pra-musim mereka dengan kemenangan 3-2 atas Utrecht di Stadion Galgenwaard pada hari Sabtu.

Pasukan Sjors Ultee memimpin pada dua kesempatan berbeda melalui gol bunuh diri Eric Oelschlagel dan gol Bassala Sambou, tetapi mereka disamakan dua kali dengan gol dari Anastasios Douvikas dan Django Warmerdam, sebelum Mats Seuntjens mencetak gol kemenangan dari titik putih.

Fortunezen mencatat posisi liga tertinggi mereka sejak mendapatkan promosi pada 2018 terakhir kali setelah finis di peringkat 15 dan 16 dalam dua kampanye sebelumnya.

Tuan rumah hari Sabtu menguasai bola dengan bentrokan melawan tim yang menang dalam tiga dari empat pertemuan yang melibatkan kedua tim.

Namun, Fortuna memang memenangkan pertandingan terakhir pada bulan Mei, ketika mereka mengklaim kemenangan 3-0 dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini.

Vaclav Cerny dan Julio Pleguezuelo melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera lutut dan belum kembali beraksi.

Jody Lukoki tidak mungkin melakukan debutnya untuk Twente karena ia saat ini absen karena masalah lutut yang membuatnya hanya tampil 11 kali di semua kompetisi untuk mantan klubnya Yeni Malatyaspor.

Kik Pierie telah menjalani perawatan cedera paha sejak April, dan bek berusia 21 tahun itu akan absen dalam delapan pertandingan berturut-turut.

Setelah berkontribusi langsung pada 13 gol liga untuk tim tuan rumah musim lalu, Lisandro Semedo akan menjadi kehilangan besar setelah ia mengalami cedera pergelangan kaki saat bertugas internasional.

Zian Flemming mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir Fortuna di Eredivisie, dan pemain Belanda itu akan berusaha untuk melanjutkan di mana ia tinggalkan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Fortuna Sittard vs Twente

Fortuna Sittard :Van Osch; Angha, Cox, Rota, Janssen; Tekie, Seuntjens, Flemming; Hansson, Sambou, Ferati

Twente : Unnerstall; Smal, Propper, Troupee, Oosterwolde; Ilic, Zerrouki, Bosch; Menig, Van Wolfswinkel, Cleonise

Prediski Skor Fortuna Sittard vs Twente: 1-1

BACA JUGA:   Prediksi Ferencvarosi vs Young Boys- Liga Champions 25 Agustus 2021
  • Bagikan