Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Elche vs Athletic Bilbao - Liga Spanyol 17 Agustus 2021

Prediksi Elche vs Athletic Bilbao – Liga Spanyol 17 Agustus 2021

  • Bagikan

MDIAREALITAS.COM – Prediksi Elche vs Athletic Bilbao, Athletic Bilbao akan mengunjungi Estadio Martínez Valero pada hari Selasa 17 Agustus 2021 Pukul 03:00 wib untuk pertandingan La Liga dengan tuan rumah Elche CF.

Elche CF berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 La Liga atas Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Elche CF berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Elche CF, gol dicetak oleh Lucas Boyé (28′) dan Raúl Guti (73′). Di sisi lain, Athletic Bilbao mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Fitur menarik dari game Elche CF yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada skor kedua tim akan kalah.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Athletic Bilbao telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Athletic Bilbao belum tampil terlalu baik. Pola seperti itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 25/03/2014, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Elche CF memenangkan 2 pertandingan tersebut, Athletic Bilbao 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total 13 gol dicetak oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, 7 di antaranya dari Los Franjiverdes dan 6 untuk Los Leones. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah La Liga match day 38 pada 22/05/2021 yang berakhir dengan Elche CF 2-0 Athletic Bilbao.

Saat itu, Elche CF memiliki 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Lucas Boyé (28′) dan Raúl Guti (73′).

Athletic Bilbao melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Carlos Del Cerro Grande.

Manajer Elche CF Fran Escribá akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dalam skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Athletic Bilbao Marcelino García Toral. Yuri Berchiche (Pubitis) tidak akan bermain di sini.

Victor Rodriguez adalah pemain profesional yang memulai karir seniornya di Vilajuiga, bermain 36 pertandingan untuk klub dan mencetak 11 gol. Setelah menghabiskan tiga tahun di Badalona, ​​pemain sayap cepat bergabung dengan Zaragoza dan harus dicatat bahwa ia mencetak enam gol dalam 72 penampilan untuk tim Estadio La Romareda di La Liga.

Pada 7 Agustus 2014 Victor Rodriguez menandatangani kontrak tiga tahun dengan Elche, tetapi pada Agustus 2015 ia dikirim ke Getafe dengan status pinjaman. Rodriguez mencetak dua gol dalam 33 penampilan untuk los Azulones di musim 2015/2016 Divisi Primera, tetapi setelah degradasi Getafe ke Divisi Segunda, ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Sporting Gijon di jendela transfer musim panas 2016.

Victor Rodriguez belum melakukan debutnya di Spanyol, tetapi ia bermain untuk Catalonia dalam pertandingan persahabatan. Winger Sporting Gijon ini juga mampu bermain sebagai gelandang serang. Rodriguez lahir di Barcelona pada 23 Juli 1989.

Kami membayangkan Elche CF akan kesulitan mencetak gol melawan tim Athletic Bilbao ini yang menurut kami seharusnya lebih unggul.

Karena itu, kami melihat skor kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Athletic Bilbao pada waktu penuh.(red)

Prediksi Susunan Pemain Elche vs Athletic Bilbao

Elche (3-4-1-2): Paulo Gazzaniga, Antonio Barragan, Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Helibelton Palacios, Raul Guti, Omenuke Mfulu, Fidel, Pablo Piatti, Pere Milla, Lucas Boye

Athletic Bilbao (4-4-2): Unai Simon, Oscar de Marcos, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Mikel Balenziaga, Alex Berenguer, Dani Garcia, Unai Vencedor, Jon Morcillo, Inaki Williams, Oihan Sancet

Prediski Skor Elche vs Athletic Bilbao: 0-1

BACA JUGA:   Prediksi Espanyol vs Villarreal - Liga Spanyol 21 Agustus 2021
  • Bagikan