Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Wolfsburg vs Bochum - Bundesliga 14 Agustus 2021

Prediksi Wolfsburg vs Bochum – Bundesliga 14 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Wolfsburg vs Bochum, VfL Wolfsburg akan melakukan pertempuran dengan mengunjungi rival VfL Bochum di Volkswagen Arena dalam pertandingan Bundesliga 1 pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib.

Setelah selamat dari Preussen Munster di pertandingan pembuka DFB Pokal mereka, Wolfsburg akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya ketika mereka menghadapi Bochum dalam pertandingan pembukaan musim baru Bundesliga.

Serigala adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan meskipun penampilan buruk mereka di pra-musim, pasukan Marc van Bommel dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu.

Pemain internasional Swiss Admir Mehmedi, yang telah mengatasi cedera otot, berusaha keras untuk memulai, sementara penyerang kunci Wout Weghorst secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan bagi tuan rumah.

Para pendatang baru, di sisi lain, sangat ingin tampil mengesankan saat kembali ke papan atas Jerman, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki di pembuka musim.

Mantan penyerang Partizan Takuma Asano kemungkinan akan melakukan debut Bundesliga bersama Bochum melawan Wolfsburg.

Penggemar VfL Wolfsburg akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-3 DFB-Pokal melawan Preussen Münster.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 67% penguasaan bola dan 30 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk VfL Wolfsburg, gol dicetak oleh Josip Brekalo (90′), Wout Weghorst (103′) dan Ridle Baku (120′). Preußen Münster mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Hoffmeier (74′) mencetak gol untuk Preussen Münster. VfL Wolfsburg kehabisan pemenang di perpanjangan waktu.

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig - Bundesliga 29 Agustus 2021

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana VfL Wolfsburg ambil bagian. Lawan mereka mencetak 9 dari mereka dalam pertandingan ini sementara VfL Wolfsburg mengumpulkan 13 gol. Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan dalam permainan ini.

VfL Bochum memasuki pertandingan ini setelah menang 1-2 DFB-Pokal saat mereka mengalahkan Wuppertaler SV dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk VfL Bochum, gol dicetak oleh Simon Zoller (53′) dan Robert Tesche (111′). arić (22′) menjadi pencetak gol bagi Wuppertaler SV. VfL Bochum kehabisan pemenang di perpanjangan waktu.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan VfL Bochum telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Di lini belakang, VfL Bochum tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA:   Prediksi Schalke vs Dusseldorf - Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

Melihat duel head to head mereka sebelumnya pada 4/11/2007, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan VfL Wolfsburg memenangkan 2 pertandingan tersebut, VfL Bochum 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan-pertandingan itu, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 25 pada 06/03/2010 ketika berakhir VfL Wolfsburg 4-1 VfL Bochum.

Wasitnya adalah Felix Zwayer.

Bartosz Bialek (Cruciate Ligament Rupture), Paulo Otávio (Ankle Injury) dan William (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk manajer VfL Wolfsburg Mark van Bommel.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer VfL Bochum Thomas Reis tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Lahir di Chene-Bougeries, Swiss pada 19 April 1995, Kevin Mbabu adalah seorang bek yang bermain untuk Young Boys. Mbabu memulai karir mudanya di Servette dan dia terus bermain untuk Garnets di level senior. Namun, harus dicatat bahwa dia tidak tampil lebih dari satu kali untuk Servette di liga selama musim 2012/2013.

Kevin Mbabu kemudian bergabung dengan klub Liga Premier Newcastle United dan setelah menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di Rangers dan Young Boys, ia menandatangani kontrak permanen dengan tim Stade de Suisse pada tahun 2017. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia digunakan sebagai bek tengah dan tengah. bek kiri juga.

BACA JUGA:   Prediksi Freiburg vs Dortmund - Bundesliga 21 Agustus 2021

Mbabu memenuhi syarat untuk bermain untuk Swiss, DR Kongo dan Prancis karena keturunan campurannya, tetapi ia memutuskan untuk mewakili Rossocrociati di level senior. Mbabu melakukan debutnya di Swiss pada September 2018 dalam kemenangan 6-0 atas Islandia. Kontraknya dengan Young Boys akan berakhir pada Juni 2020.

Cukup jelas bahwa VfL Bochum pasti akan kesulitan mendapatkan gol melawan tim VfL Wolfsburg yang tampaknya akan mendominasi.

Kami memprediksi kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk VfL Wolfsburg di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Wolfsburg vs Bochum

Wolfsburg (4-2-3-1): Koen Casteels; Yannick Gerhardt, Maxence Lacroix, John Brooks, Paulo Otavio, Xaver Schlager, Maximilian Arnold; Ridle Baku, Maximilian Philipp, Josip Brekalo; Wout Weghorst

Bochum (4-2-3-1): Patrick Drewes; Christian Gamboa, Armel Bella-Kotchap, Maxim Leitsch, Danilo Soares; Anthony Losilla, Robert Tesche; Gerrit Holtmann, Robert Zulj, Herbert Bockhorn; Simon Zoller

Prediski Skor Wolfsburg vs Bochum : 3-1

  • Bagikan