Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Stuttgart vs Greuther Furth - Bundesliga 14 Agustus 2021

Prediksi Stuttgart vs Greuther Furth – Bundesliga 14 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Stuttgart vs Greuther Furth, VfB Stuttgart memulai musim baru di Bundesliga dengan pertandingan kandang melawan Furth di Mercedes-Benz Arena pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib.

The Reds mendapatkan kualifikasi ke divisi pertama pada tahun 2020 dan berhasil bertahan musim lalu dengan finis di urutan kesembilan. Mereka akan memacu untuk hasil yang sama tahun ini juga.

Mereka secara resmi memulai kampanye 2021-22 mereka dengan mengalahkan BFC Dynamo 6-0 di Piala DFB-Pokal pada hari Sabtu, jadi momentumnya juga kuat di pihak mereka.

Furth, sementara itu, telah dipromosikan ke Bundesliga untuk kedua kalinya dan pertama kalinya sejak musim 2012-13 dan akan berusaha untuk membuat tanda juga.

Ada 16 bentrokan di semua kompetisi antara kedua belah pihak sebelumnya dan rampasan dibagikan secara merata dengan kedua belah pihak masing-masing memenangkan tujuh pertandingan. Dua pertandingan telah ditarik secara historis antara kedua belah pihak.

BACA JUGA:   Prediksi Augsburg vs Leverkusen - Bundesliga 28 Agustus 2021

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Februari 2020 di kasta kedua Bundesliga, dengan Furth mencatatkan kemenangan di kandang.

Stuttgart memiliki daftar absen yang panjang. Lilian Egloff (metatarsal), Silas Katompa Mvumpa (ACL), Chris Fuhrich (tulang selangka), Momo Cisse (metatarsal), Orel Mangala (otot sobek), Naouirou Ahamada (betis), Tanguy Coulibaly (COVID-19), Sasa Kalajdzic (COVID-19) -19) dan Maxime Awoudja (otot) semuanya telah dikesampingkan dari permainan ini.

Pelatih kepala Stefan Leitl telah mengkonfirmasi bahwa empat pemain – Simon Asta (paha), Max Christiansen (sakit), Robin Kehr (adductor) dan Elias Kratzer (adductor) – pasti akan melewatkan pertandingan pada hari Sabtu.

Dia juga mengatakan bahwa Havard Nielsen, Marco Meyerhofer dan Luca Itter kembali berlatih dan ada kemungkinan masing-masing dari mereka bisa tampil di pembuka musim.

BACA JUGA:   Prediksi Racing Genk vs Anderlecht - Liga Belgia 29 Agustus 2021

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 1/12/2012, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Stuttgart memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Greuther Furth 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Stuttgart dan 5 dari Greuther Fürth. Itu rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 24 pada 29/02/2020 ketika skor akhir adalah Greuther Furth 2-0 Stuttgart.

Wasitnya adalah Thorben Siewer.

Tanguy Coulibaly (virus Corona), Nikolas Nartey (virus Corona), Orel Mangala (ikatan otot Robek), Naouirou Ahamada (Cedera Betis), Momo Cissé (Pecahnya tulang), Silas Katompa Mvumpa (Pecahnya Ligamen Salib), Chris Führich (Patah tulang selangka ) ) dan Lilian Egloff (Pecahan Metatarsal) tidak akan tersedia untuk bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Johnstone vs LASK Linz - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Mengingat rekor head-to-head mereka seimbang, ini bisa berjalan baik.

Namun, The Reds memiliki lebih banyak pengalaman di Bundesliga, dan mungkin menggunakannya untuk keuntungan mereka. Ini akan sulit tetapi kami bertaruh pada tim tuan rumah untuk menang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Stuttgart vs Greuther Furth

Stuttgart (3-5-2): Fabian Bredlow; Konstantinos Mavropanos, Marc Kempf, Hiroki Ito; Roberto Missimo, Philipp Klement, Richard Weil, Atakan Karazor, Borna Sosa; Hamadi Al Ghaddioui, Mohamed Sankoh.

Furth (3-4-1-2): Marius Funk; Gideon Jung, Maximilian Bauer, Abdourahmane Barry; Nils Seufert, Paul Seguin, Adrian Fein, Julian Green; Timothy Tillman; Branimir Hrgota, Jamie Leweling.

Prediski Skor Stuttgart vs Greuther Furth: 2-1

  • Bagikan