Prediksi Manchester United vs Leeds - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Prediksi Manchester United vs Leeds – Liga Inggris 14 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Manchester United vs Leeds, Manchester United akan memulai kampanye Liga Premier 2021-22 mereka dengan pertandingan kandang melawan Leeds United asuhan Marcelo Bielsa pada Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib.

Setan Merah berada di urutan kedua di belakang Manchester City di tabel musim lalu, sementara Leeds tampil mengesankan saat kembali ke papan atas, mengumpulkan 59 poin dari 38 pertandingan untuk mengklaim kesembilan.

Man United diperkirakan akan menjadi penantang gelar Liga Premier musim ini, dengan klub kembali membuat kemajuan di bawah Ole Gunnar Solskjaer musim lalu, mengklaim tempat kedua, 12 poin di belakang juara Man City.

Penandatanganan pernyataan dalam bentuk Jadon Sancho dan Raphael Varane telah tiba, dan Setan Merah akan berusaha untuk meletakkan penanda di tahap awal kampanye. Memang, juara Inggris 20 kali itu tidak akan menghadapi rival empat besar sejati di liga sampai mereka bertandang ke Leicester City pada pertengahan Oktober.

Tidak ada pertandingan yang mudah di level sepakbola ini, tetapi Solskjaer akan mengharapkan timnya untuk mengambil beberapa poin serius di minggu-minggu pembukaan dan itu pasti harus terjadi jika mereka benar-benar menantang Man City untuk gelar, dengan The Citizens kemungkinan akan menjadi tim yang harus dikalahkan sekali lagi.

BACA JUGA:   Prediksi Jahn Regensburg vs Schalke - 21 Agustus 2021

Pramusim tim telah terganggu oleh keterlambatan pulang dari tugas internasional dan masalah virus corona, tetapi mereka berhasil memainkan empat pertandingan persahabatan dan menampilkan performa yang kuat melawan Everton Sabtu lalu, ketika Mason Greenwood, Harry Maguire, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot mencetak gol di menang 4-0.

Man United menyelesaikan musim lalu tanpa gelar, tetapi mereka mencapai perempat final Piala FA, semifinal Piala EFL dan final Liga Europa, dan Solskjaer akan putus asa untuk mengambil langkah terakhir pada 2021-22, dengan pelatih asal Norwegia itu tentu saja didukung di bursa transfer musim panas ini.

Leeds, sementara itu, finis di urutan kesembilan di Liga Premier musim lalu saat kembali ke papan atas, dan akan adil untuk mengatakan bahwa mereka memberikan banyak hiburan di sepanjang jalan.

Los blancos hanya finis dua poin di belakang Arsenal yang berada di posisi kedelapan dan tiga poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketujuh, yang mengamankan satu tempat di Europa Conference League; Sisi Bielsa hanya enam poin dari posisi Liga Europa, sementara itu, yang sangat mengesankan untuk tim promosi.

Bentuk tim pada tahap akhir kampanye 2020-21 juga sangat baik, karena mereka hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir mereka dan memenangkan empat pertandingan terakhir mereka untuk naik ke babak teratas, dan harapan akan tinggi musim ini, tentu saja untuk klub. pendukung, yang akan membawa tekanan baru istilah ini.

BACA JUGA:   Prediksi Burnley vs Brighton - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Leeds telah mengontrak Junior Firpo dan Kristoffer Klaesson musim panas ini, sementara Jack Harrison telah pindah secara permanen ke Elland Road dari Man City; lebih banyak pemain baru diharapkan sebelum akhir jendela, tetapi belum ada terlalu banyak perubahan selama beberapa bulan terakhir.

Dalam hal pra-musim, los blancos telah bermain enam kali, mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kekalahan, dan mereka akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan hasil imbang 2-2 dengan Villarreal; hasilnya jauh dari impresif, tetapi tidak terlalu banyak yang bisa dibaca dalam pra-musim tim.

Man United tidak akan diperkuat sejumlah pemain tim utama pada hari Sabtu, dengan Marcus Rashford, Alex Telles, Dean Henderson, Jesse Lingard, Phil Jones, Eric Bailly dan Amad Diallo semuanya dipastikan absen.

Edinson Cavani juga tidak akan tampil, karena diberikan waktu istirahat tambahan menyusul keterlibatannya di Copa America musim panas ini, yang berarti bahwa Anthony Martial harus diberikan posisi tengah.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Alcorcon - Segunda Spanyol 28 Agustus 2021

Ada kemungkinan Sancho akan melakukan debutnya melawan Leeds, tetapi tampaknya pemain internasional Inggris itu akan memulai di bangku cadangan sebelum berpotensi tampil di babak kedua. Varane, sementara itu, juga bisa berada di bangku cadangan jika kepindahannya diumumkan tepat waktu.

Nemanja Matic tampil mengesankan selama pra-musim dan bisa mendapatkan posisi bersama Fred di lini tengah, sementara Paul Pogba, Fernandes dan Greenwood kemungkinan akan mendukung Martial dalam formasi 4-2-3-1.

Adapun Leeds, Bielsa mengkonfirmasi selama konferensi pers pra-pertandingan Kamis bahwa Firpo tersedia setelah ketukan, dan kedatangan baru diharapkan untuk memulai sebagai bek kiri.

Jamie Shackleton juga telah dinyatakan fit, tetapi Diego Llorente akan absen karena cedera kaki, yang berarti bahwa Robin Koch bisa berbaris bersama Liam Cooper di tengah pertahanan.

Stuart Dallas dan Rodrigo Moreno bisa mendapatkan anggukan bersama Kalvin Phillips di lini tengah, dengan Raphinha dan Harrison memberikan dukungan luas kepada penyerang tengah Patrick Bamford.(red)

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Leeds

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Fred; Pogba, Fernandes, Greenwood; Martial

Leeds United : Meslier; Ayling, Koch, Cooper, Firpo; Raphinha, Dallas, Rodrigo, Phillips, Harrison; Bamford

Prediski Skor Manchester United vs Leeds: 2-1

  • Bagikan