Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Chelsea vs Crystal Palace - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace – Liga Inggris 14 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Chelsea vs Crystal Palace, Baru saja memenangkan Piala Super UEFA, Chelsea akan memulai kampanye Liga Premier 2021-22 mereka dengan pertandingan kandang melawan Crystal Palace pada Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

The Blues berada di urutan keempat dalam tabel Liga Premier musim lalu, sementara Palace – sekarang di bawah manajemen mantan kapten Arsenal Patrick Vieira – mengklaim urutan ke-14 untuk kampanye kedua berturut-turut.

Chelsea membutuhkan adu penalti untuk mengatasi Villarreal di Piala Super UEFA pada Rabu malam, karena kedua tim tidak dapat dipisahkan pada akhir 120 menit; itu adalah lebih banyak trofi Eropa untuk The Blues, yang secara spektakuler mengalahkan Manchester City di final Liga Champions musim lalu.

Thomas Tuchel telah membuat kesan besar di Stamford Bridge sejak kedatangannya, tetapi tidak diragukan lagi bahwa klub London perlu menunjukkan peningkatan di Liga Premier musim ini, karena mereka baru saja finis di urutan keempat musim lalu, sekitar 19 poin di belakang sang juara Man. Kota.

Pada saat penulisan, Marcus Bettinelli adalah satu-satunya kedatangan Chelsea musim panas ini, tetapi klub berada di ambang penandatanganan Romelu Lukaku, dengan striker Inter Milan akan kembali ke Stamford Bridge dalam kesepakatan £ 97,5 juta.

BACA JUGA:   Prediksi Southampton vs Manchester United - Liga Inggris 22 Agustus 2021

The Blues memainkan tiga pertandingan persahabatan pra-musim selama musim panas, mengalahkan Bournemouth dan Arsenal, selain bermain imbang dengan Tottenham Hotspur, dan pertandingan hari Sabtu dengan Palace bahkan lebih penting daripada yang mungkin terjadi mengingat tim Tuchel memiliki awal yang sulit untuk kampanye. .

Memang, pemenang Piala Eropa akan mengunjungi Arsenal dan Liverpool dalam dua pertandingan mereka setelah bentrokan dengan Palace, sementara September yang sulit melihat mereka menghadapi Aston Villa, Tottenham Hotspur dan Man City.

Mengatakan bahwa itu adalah musim panas perubahan di Palace akan sedikit meremehkan, dengan manajer baru, karena Vieira telah menggantikan Roy Hodgson, dan pria berusia 45 tahun itu akan sangat ingin membuat kesan di Liga Premier. , setelah menikmati kesuksesan sebagai pemain.

Eagles telah meningkatkan skuad mereka dengan kedatangan Marc Guehi, Joachim Andersen, Michael Olise, Remi Matthews, Jacob Montes dan Conor Gallagher, sementara sejumlah pemain telah pergi dengan status bebas transfer, termasuk Andros Townsend, Patrick van Aanholt, James McCarthy , Scott Dann dan Gary Cahill.

Akibatnya, akan ada tampilan baru ke Palace XI musim depan, dan akan menarik untuk melihat apa yang dapat dicapai klub musim ini, setelah finis di urutan ke-14 dalam dua musim terakhir mereka di level sepakbola ini.

BACA JUGA:   Prediksi Wolverhampton vs Tottenham – Liga Inggris 22 Agustus 2021

Klub London memiliki pra-musim yang sibuk dalam hal pertandingan, bermain lima kali, mencatat empat kemenangan, termasuk sukses 3-1 atas Watford dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka pada 7 Agustus, tetapi Vieira akan menyadari tantangan yang dihadapi timnya. akan dihadapi pada Sabtu sore.

Palace akan menghadapi Chelsea, Brentford dan West Ham United dalam tiga pertandingan Liga Premier mereka bulan ini, sementara mereka juga akan memulai tantangan Piala EFL melawan sesama tim papan atas Watford pada 23 Agustus.

Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat oleh Hakim Ziyech, yang mengalami cedera bahu selama Piala Super UEFA melawan Villarreal pada Rabu malam.

Jorginho, Mason Mount, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta semuanya muncul dari bangku cadangan melawan Kapal Selam Kuning, dan tidak akan mengejutkan melihat keempat pemain masuk ke dalam XI akhir pekan ini.

Marcos Alonso akhirnya bisa mendapatkan anggukan sebagai bek sayap kiri karena kurangnya tindakan Ben Chilwell sejak akhir musim lalu, sementara Reece James mungkin juga mulai di bangku cadangan, dengan Callum Hudson-Odoi beroperasi di kanan.

BACA JUGA:   Prediksi Brentford vs Arsenal - Liga Inggris 14 Agustus 2021

Lebih jauh ke depan, Timo Werner dan Mount dapat bergabung dengan Kai Havertz, dengan Lukaku berpotensi di bangku cadangan jika kepindahan pemain internasional Belgia dari Inter dikonfirmasi tepat waktu.

Adapun Palace, rekrutan baru Olise kemungkinan tidak akan tersedia karena masalah punggung, sementara Eberechi Eze dipastikan absen, karena sang gelandang sedang menjalani pemulihan dari cedera Achilles yang serius.

Nathan Ferguson juga absen karena cedera Achilles, sementara Vieira perlu menilai kebugaran sejumlah pemain sebelum menunjuk starting XI-nya akhir pekan ini.

Wilfried Zaha adalah kepastian untuk memulai di sepertiga akhir lapangan, sementara mungkin ada debut untuk Guehi melawan mantan klubnya, tetapi Gallagher tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan tim induknya, setelah tiba dengan status pinjaman dari tim Tuchel musim panas ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea : Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Kante, Jorginho, Alonso; Mount, Werner, Havertz

Crystal Palace : Guaita; Ward, Kouyate, Guehi, Mitchell; McArthur, Riedewald, Schlupp; Zaha, Mateta, Ayew

Prediski Skor Chelsea vs Crystal Palace: 2-0

  • Bagikan