Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid - 15 Agustus 2021

Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid – 15 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid, Celta Vigo akan bermain melawan Atletico Madrid di Stadion Abanca-Balaidos pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 22:30 wib di La Liga.

Celta Vigo datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers dari Bruno Lage dalam pertandingan persahabatan. Penalti babak pertama dari pemain depan Spanyol Iago Aspas sudah cukup untuk menutup kesepakatan untuk Celta Vigo dari Eduardo Coudet.

Atletico Madrid, di sisi lain, kalah 2-1 dari Feyenoord dari Arne Slot dalam pertandingan persahabatan. Gol dari pemain sayap Belanda Bryan Linssen dan penyerang muda Naoufal Bannis memastikan kemenangan bagi Feyenoord.

Pemain internasional Argentina Angel Correa mencetak gol hiburan untuk Atletico Madrid, yang membuat pemain sayap Belgia Yannick Carrasco diusir keluar lapangan pada babak pertama.

Dalam 24 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Atletico Madrid memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 14 pertandingan, kalah empat kali dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di La Liga, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2. Gol dari penyerang Santi Mina dan striker Argentina Facundo Ferreyra untuk Celta Vigo dianulir oleh dua gol dari striker veteran Uruguay Luis Suarez untuk Atletico Madrid.

Celta Vigo tidak memiliki masalah cedera yang diketahui dan manajer Eduardo Coudet diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Sementara itu, manajer Atletico Madrid Diego Simeone tidak dapat menggunakan jasa penyerang Portugal Marcos Paulo dan Joao Felix, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Brasil Felipe dan gelandang Meksiko Hector Herrera.

Celta Vigo finis di urutan ke-8 musim lalu, dengan penyerang veteran Iago Aspas sekali lagi dalam performa bagus. Penandatanganan bek kiri Javi Galan dari Huesca bisa menjadi bisnis yang cerdas, dengan pemain berusia 26 tahun itu menikmati musim yang kuat terakhir kali.

Atletico Madrid, di sisi lain, adalah juara bertahan. Pasukan Diego Simeone didukung oleh gol-gol Luis Suarez, dan dia akan menjadi pemain penting sekali lagi. Mereka telah menambahkan gelandang Argentina Rodrigo De Paul ke dalam skuad, sementara striker Serbia Fiorentina Dusan Vlahovic telah dikaitkan dengan kepindahan juga.

Dengan kedua Real Madrid dan Barcelona tidak dalam kondisi yang baik, Atletico Madrid akan merasakan kesempatan lain di liga. Kemenangan di sini akan menjadi awal yang baik.

Manajer Celta Vigo Eduardo Coudet akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami punya firasat bahwa Celta Vigo harus tampil bagus untuk mencetak gol melawan barisan Atlético Madrid yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Atlético Madrid di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo vs Atletico Madrid

Celta Vigo (4-3-3): Ruben Blanco, Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Jose Fontan, Javi Galan, Renato Tapia, Denis Suarez, Brais Mendez, Nolito, Santi Mina, Iago Aspas

Atletico Madrid (3-4-2-1): Jan Oblak, Geoffrey Kondogbia, Jose Gimenez, Mario Hermoso, Yannick Carrasco, Rodrigo De Paul, Koke, Saul, Marcos Llorente, Thomas Lemar, Angel Correa

Prediski Skor Celta Vigo vs Atletico Madrid: 0-2

BACA JUGA:   Prediksi Salzburg vs Brondby - Liga Champions 18 Agustus 2021
  • Bagikan