Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Cadiz vs Levante - Liga Spanyol 15 Agustus 2021

Prediksi Cadiz vs Levante – Liga Spanyol 15 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Cadiz vs Levante, Cadiz menyambut Levante ke Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 00:30 wib saat kedua belah pihak memulai kampanye La Liga 2021-22 masing-masing.

Los Piratas menyelesaikan musim sebelumnya di tempat kedua belas terbaik mereka, sementara Granotes berada di urutan ke-14, hanya unggul tujuh poin dari Huesca yang terdegradasi.

Cadiz belum memiliki pra-musim terbaik kali ini. Mereka menderita kekalahan dari Atletico Sanluqueno (0-1), Las Palmas (0-2), Espanyol (0-2), Almeria (1-2) dan imbang 1-1 melawan Atletico Madrid, berakhir dengan kemenangan adu penalti.

Hanya dua keberhasilan mereka datang pada bulan Juli, melawan Barbate (6-0) dan Algeciras (4-0).

Levante memiliki pra-musim yang beragam, dengan dua kemenangan atas Rennes (3-1) dan Atromitos (2-1) diikuti dengan hasil imbang tanpa gol melawan Villarreal.

BACA JUGA:   Prediksi Dynamo Dresden vs Paderborn - Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

Tiga kekalahan 0-1 dari Valencia, Southampton dan Deportivo Alaves telah mengikuti, meningkatkan kekhawatiran tentang pembuka musim mereka.

Hasil imbang mendominasi dalam empat pertemuan terakhir antara pasangan ini. Kedua pertandingan musim lalu berakhir 2-2, dengan tidak ada pihak yang pernah menang tandang.

Levante terakhir kali mengalahkan Cadiz dalam pertandingan persahabatan pada 2017 (2-1), sementara tim Andalusia itu menang dalam adu penalti atas Granotes di Copa del Rey 2016-17.

Alvaro Cervera telah melihat klubnya terjun ke pasar transfer untuk menggantikan pensiunan gelandang Augusto Fernandez dengan pemain internasional Chili Tomas Alarcon. Pemain internasional Paraguay Santiago Arzamendia masuk sebagai bek kiri untuk bersaing dengan Alfonso Espino, tetapi mengalami cedera saat melawan Atletico Madrid.

BACA JUGA:   Prediksi Gillingham vs ┬áCheltenham - Piala EFL 25 Agustus 2021

Cadiz juga telah merekrut pemain muda Real Madrid Castilla, Victor Chust dan Martin Calderon. Kapten Jose Mari & striker Choco Lozano diragukan untuk pertandingan ini. Gelandang Jon Ander Garrido absen selama empat bulan karena masalah tendon kronis.

Paco Lopez telah merekrut striker veteran Roberto Soldado dari Granada. Ruben Rochina adalah kepergian signifikan dari Levante, yang relatif sepi di bursa transfer.

Jose Campana kembali fit setelah absen pada paruh kedua musim lalu dan tampil luar biasa di pramusim. Sergio Postigo dan Alex Blesa absen karena cedera, meskipun Rober Pier atau Oscar Duarte kemungkinan akan bermain bersama Ruben Vezo di pertahanan.

Cadiz kemungkinan tidak akan melanjutkan awal yang kuat musim lalu, dengan sisa La Liga telah menemukan cara untuk menangani gaya serangan balik mereka. Levante juga memiliki pra-musim yang beragam dan hanya merekrut Roberto Soldado, harapan tidak akan tinggi.

BACA JUGA:   Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano - Liga Spanyol 16 Agustus 2021

Kami mengharapkan kontes skor rendah yang sulit, dengan kedua belah pihak berbagi rampasan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Levante

Cadiz (4-2-3-1): Jeremias Ledesma (GK); Iza Carcelen, Fali, Varazdat Hayoran, Alfonso Espino; Tomas Alarcon, Jens Jonsson; Salvi Sanchez, Alex Fernandez, Alberto Perea; Alvaro Negredo

Levante (4-4-2): Dani Cardenas (GK); Jorge Miramon, Ruben Vezo, Rober Pier, Carlos Clerc; Jorge de Frutos, Nemanja Radoja, Jose Campana, Enis Bardhi; Jose Luis Morales, Roger Marti

Prediski Skor Cadiz vs Levante 1-1

  • Bagikan