Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Augsburg vs Hoffenheim - Bundesliga 14 Agustus 2021

Prediksi Augsburg vs Hoffenheim – Bundesliga 14 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Augsburg vs Hoffenheim, FC Augsburg akan menjamu TSG Hoffenheim di pertandingan pertama mereka di Bundesliga pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 20:30 wibu, dan itu menjanjikan untuk menjadi kontes yang menghibur.

Kedua belah pihak tidak membuat segalanya mudah bagi diri mereka sendiri di babak pertama DFB Pokal, tetapi menghindari kekalahan melawan tim divisi bawah.

Sementara Hoffenheim mengalahkan tim divisi tiga Viktoria Koln 3-2, Augsburg mengalahkan tim divisi lima Greifswalder FC 4-2 dalam pertandingan yang menghibur.

Hoffenheim (11) dan Augsburg (13) hanya dipisahkan oleh dua posisi di Bundesliga musim lalu. Mereka berharap untuk mendorong musim ini, tetapi itu akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Kedua belah pihak telah berhadapan 20 kali di Bundesliga, dan Hoffenheim memiliki rekor head-to-head yang lebih baik dengan 11 kemenangan.

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Augsburg telah memenangkan pertandingan hanya lima kali, dan empat pertandingan berakhir imbang. The Bavarians memang memenangkan pertemuan sebelumnya antara kedua tim dengan skor 2-1 dan akan berharap untuk mengulangi penampilan itu di kandang.

Bos Augsburg Markus Weinzierl kemungkinan tidak akan diperkuat trio Reece Oxford, Sergio Cordova, dan Alfred Finnbogason untuk pertandingan pembuka mereka. Tobias Strobl mengalami cedera pergelangan kaki, dan juga diragukan.

Florian Grillitsch, Havard Nordtveit, Pavel Kaderabek, Ermin Bicakcic dan Benjamin Hubner diperkirakan tidak akan tampil.

Duo Ihlas Bebou dan Diadié Samassékou juga tidak tersedia. Bebou pulih dari COVID-19 sementara Samassékouis belum fit.

Keterlibatan Oliver Baumann akan diputuskan kemudian karena ada tanda tanya atas kebugarannya juga. Sargis Adamyan dan Ishak Belfodil juga diragukan untuk pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs Willem II, Eredivisie 17 Oktober 2021

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 13/11/2004 memberi tahu kita bahwa Arminia Bielefeld telah memenangkan 3 di antaranya dan Freiburg 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari Bielefeld dan 11 dari Freiburg. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 28 pada 09/04/2021 dan skor selesai Arminia Bielefeld 1-0 Freiburg.

Hari itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Freiburg mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Baptiste Santamaria (68 ‘Gol bunuh diri) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Martin Petersen.

BACA JUGA:   Prediksi Sampdoria vs AC Milan - Serie A Italia 24 Agustus 2021

Robin Hack (Infection) dan Patrick Wimmer (Ankle Injury) tidak tersedia untuk bos Arminia Bielefeld, Frank Kramer.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Freiburg Christian Streich tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kedua tim cukup seimbang, dan Augsburg akan berharap untuk membuat keuntungan kandang diperhitungkan. Kami mengharapkan pertarungan sengit antara kedua belah pihak, yang bisa berakhir imbang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Augsburg vs Hoffenheim

Augsburg (4-2-3-1): Rafal Gikiewicz; Iago, Felix Uduokhai, Jeffrey Gouweleeuw, Robert Gumny; Arne Maier, Niklas Dorsch; Rubén Vargas, Fredrik Jensen, André Hahn; Florian Niederlechner

Hoffenheim (4-2-3-1): Philipp Pentke; David Raum, Kevin Akpoguma, Kevin Vogt, Melayro Bogarde; Dennis Geiger, Angelo Stiller; Jacob Bruun Larsen, Christoph Baumgartner, Georginio Rutter; Andrej Kramaric

Prediski Skor Augsburg vs Hoffenheim: 1-1

  • Bagikan