Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Alaves vs Real Madrid - Liga Spanyol 15 Agustus 2021

Prediksi Alaves vs Real Madrid – Liga Spanyol 15 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Alaves vs Real Madrid, Real Madrid akan mencari untuk membuat awal yang sempurna untuk kampanye La Liga 2021-22 mereka ketika mereka menuju ke Estadio de Mendizorroza pada Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 03:00 wib untuk menghadapi Alaves.

Los Blancos berada di urutan kedua di belakang Atletico Madrid di papan atas Spanyol musim lalu, sementara Alaves mengakhiri musim di posisi ke-16, hanya empat poin di luar zona degradasi.

Alaves memastikan bahwa mereka akan bermain sepak bola La Liga untuk musim keenam berturut-turut berkat finis ke-16 di papan atas Spanyol musim lalu, tetapi itu jauh dari kampanye yang nyaman untuk pakaian Basque.

Rekor sembilan kemenangan, 11 seri dan 18 kekalahan dari 38 pertandingan membuat mereka mengumpulkan 38 poin, yang membuat mereka hanya empat poin di atas zona degradasi, dan sebenarnya, tidak akan mengejutkan melihat tim di dalam dan di sekitar bagian bawah. tiga menjelang akhir kampanye 2021-22.

Pasukan Javier Calleja telah memainkan banyak pertandingan musim panas ini, ambil bagian dalam tujuh pertandingan persahabatan, termasuk kemenangan 1-0 atas Levante dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka pada 6 Agustus.

BACA JUGA:   Prediksi Sittard vs Ajax - Eredivisie 21 September 2021

Alaves juga sibuk dalam hal pemain, dengan Toni Moya, Taichi Hara, Ivan Martin, Manu Garcia, Florian Lejeune, Mamadou Loum dan Facundo Pellistri semuanya tiba di klub baik dengan kesepakatan permanen atau pinjaman, dengan Pellistri kembali dari Manchester United setelah mantra yang sukses musim lalu.

El Glorioso meraih 24 poin dari 19 pertandingan liga kandang mereka musim lalu tetapi akan menyambut tim Real Madrid yang memiliki rekor tandang terbaik di papan atas Spanyol pada 2020-21, dan Carlo Ancelotti akan putus asa untuk mengambil ketiga poin. kembalinya dia ke ruang istirahat Los Blancos.

Real Madrid dikritik karena tahapan panjang musim lalu, dan fakta bahwa mereka mengakhiri musim tanpa memenangkan salah satu dari tiga trofi utama yang ditawarkan – Copa del Rey, La Liga, Liga Champions – tentu saja mengecewakan.

Namun, raksasa ibu kota mencapai semi-final Liga Champions dan finis kedua di La Liga, hanya dua poin di belakang juara Atletico Madrid; Los Blancos hanya kalah dalam empat pertandingan liga musim lalu, tetapi tiga di antaranya terjadi sebelum akhir November, yang akhirnya membuat mereka rugi.

Ancelotti kembali untuk periode kedua di pucuk pimpinan, setelah menggantikan Zinedine Zidane; Pelatih asal Italia itu sebelumnya bertugas antara 2013 dan 2015, memenangkan Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub selama periode yang sukses.

BACA JUGA:   Prediksi Villarreal vs Granada - Liga Spanyol 17 Agustus 2021

Masalah keuangan klub berarti musim panas yang tenang, dengan David Alaba satu-satunya yang masuk, tetapi baik Sergio Ramos dan Raphael Varane telah diizinkan untuk pindah, yang berarti akan ada tampilan baru untuk tim selama 2021-22 kampanye.

Real Madrid sebenarnya hanya memainkan dua pertandingan persahabatan pra-musim, kalah dari Rangers sebelum bermain imbang dengan AC Milan, dan mereka akan kehilangan sejumlah pemain penting pada Sabtu malam, yang berarti itu bisa menjadi awal yang tidak nyaman untuk kampanye raksasa Spanyol.

Alaves telah menandatangani dan melepas sejumlah pemain musim panas ini, tetapi diharapkan akan ada tampilan yang akrab dengan starting XI pada akhir pekan pembukaan kampanye.

Joselu dan Lucas Perez bisa mendapat tempat di sepertiga akhir lapangan, meninggalkan pemain baru Hara di bangku cadangan, sementara Pellistri mungkin juga menjadi salah satu pemain pengganti sejak awal pertandingan.

Penandatanganan baru Loum telah siap untuk tampil di tengah lapangan, tetapi pemain berusia 24 tahun itu memiliki masalah paha, yang berarti bahwa ia pada akhirnya bisa kehilangan kesempatan untuk menghadapi Los Blancos.

BACA JUGA:   Prediksi Brentford vs ¬†Forest Green - Piala EFL 25 Agustus 2021

Adapun Real Madrid, Toni Kroos, Ferland Mendy, Dani Carvajal, Alvaro Odriozola dan Dani Ceballos dipastikan absen, sementara Eden Hazard harus berjuang mengatasi masalah hamstring.

Karim Benzema kembali berlatih dengan raksasa Spanyol setelah pulih dari virus corona, tetapi tampaknya pemain Prancis itu akan memulai dari bangku cadangan.

Akibatnya, mungkin ada tempat di sepertiga akhir lapangan untuk Luka Jovic, dengan Rodrygo dan Vinicius Junior berpotensi beroperasi di kedua sisi pemain Serbia itu, sementara absennya Kroos dapat membuka pintu bagi Federico Valverde untuk bergabung dengan Casemiro dan Luka Modric. tengah taman.

Alaba berada di jalur untuk melakukan debutnya di tengah pertahanan, dan Nacho serta Eder Militao berjuang untuk mendapatkan tempat bersama pemain internasional Austria.(red)

Prediksi Susunan Pemain Alaves vs Real Madrid

Alaves : Pacheco; Aguirregabiria, Laguardia, Lejeune, Duarte; Pons, Moya, Pina, Rioja; Joselu, Perez

Real Madrid : Courtois; Vazquez, Nacho, Alaba, Marcelo; Modric, Casemiro, Valverde; Rodrygo, Jovic, Vinicius

Prediski Skor Alaves vs Real Madrid: 1-2

  • Bagikan