Prediksi Valencia vs Getafe - La Liga 14 Agustus 2021

Prediksi Valencia vs Getafe – La Liga 14 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Valencia vs Getafe, Musim La Liga 2021-22 akan dimulai pada Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib, dengan Valencia, yang finis di posisi ke-13 di papan atas Spanyol musim lalu, menyambut Getafe ke Mestalla.

Perjuangan Valencia musim lalu membuat mereka membukukan posisi terendah sejak musim 1987-88, sementara Getafe juga kesulitan menunjukkan performa terbaik mereka musim lalu dan akhirnya finis di urutan ke-15.

Tidak dapat dipungkiri bahwa 2020-21 adalah musim yang mengecewakan bagi Valencia, dengan posisi ke-13 mewakili penampilan terburuk mereka di level sepakbola ini sejak finis di urutan ke-14 pada 1987-88.

Los Che kalah 15 kali dari 38 pertandingan liga mereka musim lalu, dan masalah keuangan klub membuat jendela transfer musim panas menjadi sangat sepi, yang bisa menyamai musim frustasi lainnya.

Omar Alderete telah tiba dengan status pinjaman dari Hertha Berlin, tetapi hal positif yang luar biasa adalah bahwa juara Spanyol enam kali telah berhasil mempertahankan pemain bintang mereka, dan tidak diragukan lagi bahwa tim tersebut berkinerja buruk musim lalu mengingat kualitas dalam barisan mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Eupen vs Seraing United - Liga Belgia 28 Agustus 2021

Jose Bordalas ditunjuk sebagai pelatih kepala Valencia pada bulan Mei, menandatangani kontrak dua tahun, dan pelatih berusia 57 tahun itu tampil mengesankan selama lima tahun di Getafe, tetapi ini tidak diragukan lagi merupakan tantangan terbesarnya hingga saat ini.

Performa kandang Los Che musim lalu relatif kuat, mengumpulkan 31 poin dari 19 pertandingan, tetapi mereka memiliki rekor tandang terburuk kedua di La Liga musim lalu dan akan bertekad untuk memperbaikinya pada 2021-22.

Getafe, sementara itu, juga akan kecewa dengan kinerja mereka di La Liga musim lalu, karena total 38 poin dari 38 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-15, hanya empat poin di luar zona degradasi.

Tim ibu kota baru kembali ke papan atas Spanyol pada 2017 tetapi telah mengklaim kedelapan, kelima dan kedelapan dalam tiga musim mereka kembali di level sepakbola ini sebelum turun ke urutan ke-15 musim lalu.

Michel telah kembali ke Getafe untuk periode kedua sebagai pelatih kepala, dan mantan gelandang Real Madrid itu sibuk selama jendela transfer musim panas ini dalam hal perekrutan.

BACA JUGA:   Prediksi Jablonec vs Celtic - Liga Europa 5 Agustus 2021

Carles Alena, Sandro Ramirez, Stefan Mitrovic, Dario Poveda, Diego Conde, Vitolo dan Jose Macias semuanya telah tiba baik dengan kesepakatan permanen atau pinjaman, tetapi ada juga keberangkatan penting dalam bentuk Francisco Portillo, Angel Rodriguez dan Xabi Etxeita.

Klub yang bermarkas di Madrid itu mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim lalu, hanya mengumpulkan 13 poin, tetapi mereka harus memasuki pertandingan ini dengan percaya diri, karena pra-musim yang produktif telah melihat mereka memenangkan semua enam pertandingan persahabatan mereka, termasuk skor 2- 0 sukses atas Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu.

Musim panas Valencia, seperti yang disebutkan, sepi dalam hal transfer, tetapi mereka telah memainkan banyak sepak bola, mengambil bagian dalam tujuh pertandingan persahabatan, termasuk kekalahan 2-1 dari Brentford pada hari Sabtu.

Carlos Soler baru saja kembali berlatih setelah keterlibatannya di Olimpiade untuk Spanyol U-23, tetapi diperkirakan sang gelandang akan langsung beraksi untuk pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Elche vs Athletic Bilbao - Liga Spanyol 17 Agustus 2021

Pelatih kepala baru Bordalas memiliki sejumlah keputusan penting untuk dibuat di tempat lain, tetapi Ruben Sobrino dapat diberikan anggukan bersama Maxi Gomez dalam serangan, sementara mungkin ada awal di lini tengah untuk Alessandro Burlamaqui yang berusia 19 tahun.

Adapun Getafe, Marc Cucurella, yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Brighton, kembali berlatih setelah mewakili Spanyol U-23 di Olimpiade, tetapi tampaknya tidak mungkin dia akan siap untuk memulai di sini.

Diperkirakan ada tempat untuk Alena, Sandro dan Vitolo, sementara sesama pendatang baru Mitrovic juga mendorong untuk terlibat bersama Djene Dakonam di tengah pertahanan.

Mauro Arambarri harus tampil di tengah lapangan, sementara Mathias Olivera mungkin akan mendapat posisi bek kiri jika Cucurella tidak dianggap siap bermain sejak peluit pertama.(red)

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Getafe

Valencia : Domenech; Correia, Diakhaby, Paulista, Gaya; Cheryshev, Soler, Burlamaqui, Guedes; Sobrino, Gomez

Getafe : Soria; Damian, Mitrovic, Dakonam, Olivera; Arambarri, Timor, Alena; Sandro, Mata, Vitolo

  • Bagikan