Prediksi St Pauli vs Hamburg - 2 Bundesliga 13 Agustus 2021

Prediksi St Pauli vs Hamburg – 2 Bundesliga 13 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi St Pauli vs Hamburg SV, St Pauli menghadapi tim tandang Hamburg di Millerntor-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Jumat 13 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib.

St Pauli akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-3 DFB-Pokal melawan Magdeburg.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk St. Pauli, gol dicetak oleh Guido Burgstaller (3′, 58′) dan Jakov Medi (40′). Di ujung lain, Magdeburg mendapat 45 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Sirlord Conteh (31′, 54′) adalah pencetak gol untuk Magdeburg.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana St. Pauli bermain. Tim lawan mencetak 11 dari mereka dalam periode ini sementara St Pauli mengumpulkan penghitungan 7. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di sini dalam permainan ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, St. Pauli belum pernah dikalahkan di liga oleh Hamburg dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Dusseldorf - 2 Bundesliga 14 Agustus 2021

Hamburg akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 DFB-Pokal melawan Eintracht Braunschweig di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 67% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Hamburg, pencetak golnya adalah Jan Gyamerah (29′) dan Robert Glatzel (68′). Di sisi lain, Eintracht Braunschweig memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Luc Ihorst (44′) mencetak gol untuk Eintracht Braunschweig.

Menunjukkan keberpihakan mereka terhadap pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat gol 25 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Hamburg telah mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 4,17 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 8 dari total ini.

Menjelang pertemuan ini, Hamburg tanpa kemenangan melawan St. Pauli dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head masa lalu mereka hingga 30/9/2018 menunjukkan bahwa St. Pauli telah memenangkan 3 di antaranya & Hamburg 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk St. Pauli dan 6 untuk Hamburg. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

BACA JUGA:   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-23 pada 03/01/2021 yang berakhir dengan skor St. Pauli 1-0 Hamburg.

Pertandingan itu dipimpin oleh Deniz Aytekin.

Sebastian Ohlsson (Cedera Hamstring), Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki), Igor Matanovic (Robek di otot abduktor), Jannes Wieckhoff (Cedera Hamstring), Etienne Amenyido (Masalah tendon Achilles), Jackson Irvine (Kebugaran), Franz Roggow (Cedera Kaki ) ) dan Lukas Daschner (Cedera Lutut) akan absen untuk manajer St. Pauli Timo Schultz.

Bos Hamburg Tim Walter memiliki sejumlah pemain yang absen. Tom Mickel (Acromioclavicular Separation), Aaron Opoku (Influenza), Robin Meißner (Intraarticular ligament fissure) dan Stephan Ambrosius (Cruciate Ligament Rupture) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Aaron Hunt memulai karir mudanya di Vfl Oker dan pada tahun 1997 ia pindah ke Goslarer SC 08. Pada tahun 2001 pramuka Werder Bremen melihatnya dan ia segera pindah ke pakaian Weserstadion.

Setelah bermain 37 pertandingan untuk tim cadangan, ia melakukan debut untuk Werder Bremen pada 18 September 2004, datang sebagai pemain pengganti melawan Hannover.

BACA JUGA:   Prediksi Dinamo Zagreb vs Sheriff Tiraspol - Liga Champions 26 Agustus 2021

Hunt bermain untuk Werder Bremen antara 2004 dan 2014 dan pada 26 Mei 2014 ia menandatangani kontrak dengan Wolfsburg.

Pemain sayap yang lincah, yang juga mampu bermain sebagai gelandang serang, melakukan debutnya di Wolfsburg pada 17 Agustus 2014 dalam pertandingan Piala Jerman melawan Darmstadt 98.

Hunt hanya membuat 17 penampilan liga untuk Wolves dalam kampanye Bundesliga 2014/2015 dan pada akhir musim ia bergabung dengan Hamburg.

Pesepakbola berpengalaman kelahiran 4 September 1986 ini telah 13 kali memperkuat timnas Jerman U21 dan melakukan debut untuk timnas Jerman pada 18 November 2009 melawan Pantai Gading. Ayahnya orang Jerman, sedangkan ibunya orang Inggris.

Kami berpikir bahwa St. Pauli akan melakukan pekerjaan mereka untuk menembus pertahanan tim Hamburg ini yang kemungkinan akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami memulai pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Hamburg di akhir pertandingan ini.(red)

Prediski Skor St Pauli vs Hamburg : 0-1

  • Bagikan