Verification: 78fc95510f460266 Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich - Liga Jerman 14 Agustus 2021

Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich – Liga Jerman 14 Agustus 2021

  • Bagikan

posmetromedan.co.id – Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich, pertahanan Bayern Munich atas mahkota Bundesliga mereka dimulai pada Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib dengan perjalanan ke Borussia Monchengladbach dalam pertandingan perdana musim 2021-22.

Kedua belah pihak memasuki kampanye baru dengan orang-orang baru yang memegang kendali, karena Adi Hutter dan Julian Nagelsmann sama-sama berusaha untuk memulai dengan langkah yang benar dalam aksi kompetitif.

Hal-hal yang lebih besar mungkin datang dengan meminta Marco Rose dalam bentuk Borussia Dortmund, tetapi mantan pelatih Eintracht Frankfurt Hutter mengawasi periode pra-musim yang relatif sukses dengan Monchengladbach, termasuk kemenangan 2-0 atas Bayern hanya dua minggu lalu.

Die Fohlen juga mengalahkan Metz dan Groningen dalam periode eksibisi mereka sebelum membuka kampanye kompetitif mereka melawan Kaiserslautern di putaran pertama DFB-Pokal pada hari Senin, di mana pemenang menit ke-11 dari jimat Lars Stindl melihat Monchengladbach sukses 1-0.

Memulai musim seperti yang dia inginkan untuk melanjutkan, Stindl yang berusia 32 tahun membuktikan kemampuan mencetak gol dan bermainnya dengan 14 gol dan 10 assist dalam 30 pertandingan Bundesliga musim lalu, dan penyerang serba bisa tidak diragukan lagi perlu menjaga sepatu menembaknya tetap segar. untuk memecat Monchengladbach kembali ke Eropa musim ini.

BACA JUGA:   Prediksi Santa Clara vs Partizan - Liga Konferensi 20 Agustus 2021

Performa buruk Bundesliga antara Januari dan Maret semua tapi membunuh harapan Die Fohlen untuk tugas kedua berturut-turut di Liga Champions – dengan nasib buruk mereka dimulai sekitar waktu Rose dikonfirmasi untuk mengambil pekerjaan Dortmund – dan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka melihat mereka finis kedelapan dan kehilangan Eropa sepenuhnya.

Oleh karena itu, rasa stabilitas manajerial harus terbukti tak ternilai harganya dalam upaya Monchengladbach untuk kembali ke empat besar – bukan prestasi yang berarti – dan tuan rumah hanya gagal mencetak gol dalam satu dari tiga 33 pertandingan Bundesliga terakhir mereka di kandang sebelum kunjungan yang menakutkan. dari para juara abadi.

Setelah memenangkan semua yang ada untuk dimenangkan selama masa jabatannya yang singkat sebagai manajer Bayern, Hansi Flick sejak itu menukar aksi liga untuk ruang istirahat internasional setelah ditunjuk sebagai penerus Joachim Low untuk tim nasional Jerman.

Masih rookie manajerial pada usia 34 tahun, Julian Nagelsmann mengatakan tidak kepada Tottenham Hotspur dan ya kepada Bayern Munich, tetapi dengan sejumlah besar bintang internasional kehilangan sebagian besar pra-musim, hasil awal belum hilang di bekas RB. Bantuan pelatih Leizpig.

Memang, juara Jerman 31 kali – sekarang mencari mahkota 10 berturut-turut mereka – menderita kekalahan pra-musim dari Monchengladbach, Napoli dan Koln sementara juga bermain imbang 2-2 dengan Ajax, dengan pertahanan muda darurat mereka kebobolan 10 gol lebih dari empat mereka. permainan pameran.

BACA JUGA:   Prediksi Quevilly vs Paris - Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

Nagelsmann akan memulai karir kompetitifnya di Bayern melawan Bremer SV di DFB-Pokal sebelum pertandingan ditunda karena wabah virus corona di klub tingkat kelima, jadi pertandingan hari Jumat merupakan satu-satunya pertandingan ‘pemanasan’ Bavarians sebelumnya. pertandingan Piala Super minggu depan melawan Dortmund.

Sementara kekalahan 2-0 dari Monchengladbach di pra-musim bukanlah indikator yang baik tentang bagaimana kampanye akan berjalan, Bayern hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan tandang terakhir mereka musim lalu dan kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka. pertemuan di jalan, jadi hasil yang mengejutkan untuk membuka musim baru tentu tidak akan terjadi.

Borussia Monchengladbach memulai musim baru dengan sejumlah masalah cedera yang mengganggu mereka, seperti Mamadou Doucoure, Breel Embolo, Kouadio Kone, Marcus Thuram dan Ramy Bensebaini tampaknya akan melewatkan kunjungan Bayern.

Dengan absennya yang terakhir, dua pemain berusia 18 tahun di Joe Scally dan Luca Netz akan bertarung untuk memulai sebagai bek kiri, dan yang pertama bisa mendapatkan anggukan setelah tampil dalam kemenangan atas Kaiserslautern.

BACA JUGA:   Prediksi Montreal Impact vs Toronto - MLS 28 Agustus 2021

Denis Zakaria masih membangun kebugarannya setelah dites positif terkena virus corona di awal musim panas, tetapi ia dipastikan akan pindah ke tempat lain.

Bayern telah didorong oleh pengembalian yang melimpah selama beberapa minggu terakhir atau lebih, dengan pemecah rekor Robert Lewandowski, Joshua Kimmich dan Manuel Neuer di antara mereka yang membangun kebugaran mereka setelah eksploitasi Euro 2020 mereka.

Alphonso Davies, Kingsley Coman dan Corentin Tolisso juga kembali berlatih bersama tim Bavaria setelah mengatasi berbagai cedera dan masalah terkait penyakit, tetapi ketiganya pasti akan terlalu cepat untuk memulai, sementara Lucas Hernandez (lutut) dan Marc Roca (pergelangan kaki). ) pasti keluar.

Jika pra-musim adalah segalanya, Nagelsmann tampaknya mendukung pengaturan 4-2-3-1 dibandingkan dengan lini belakang tiga pemain yang ia gunakan di Leipzig, dengan Dayot Upamecano dan Tanguy Nianzou kemungkinan akan membentuk pasangan bek tengah. setelah kepergian David Alaba.(red)

Prediksi Susunan Pemain Monchengladbach vs Bayern Munich

Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Scally; Kramer, Neuhaus; Hofmann, Stindl, Wolf; Plea

Bayern Munich : Neuer; Pavard, Nianzou, Upamecano, Stanisic; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Sane; Lewandowski

Prediski Skor Monchengladbach vs Bayern Munich: 1-2

  • Bagikan